alexa-tracking

Terima Kasih buat Mu...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e5129a9e74044a198b4569/terima-kasih-buat-mu
Terima Kasih buat Mu...
Permisi agan - aganwati penghuni H2H... Ane mau numpang curhat yah,.. tapi ini ane lewatnya dari tulisan yang ane ketik semalam sih,.. "Terima Kasih buat MU..." yup.. itulah judul tulisan ane buat Gebetan yang telah mengubah hidup ane,.. walaupun kemarin ane habis di tolak sama Do'i sih,.. emoticon-Sorry Tapi Dia udah membuat hidup ane berubah gan, Alhamdulillahnya berubah kearah yang Positif,. jadinya walaupun ditolak... ane tetap berterima kasih buat dia,..

This is my Teks for you

Quote:


itulah tadi teks yang ane ketik semalem buat Do'i sih,.. setelah ane ketik itu rsanya tuh ya,.. Plonggg di dada,...

Makasih buat yang udah baca curhatan ane,.. Terima Kasih buat MU... emoticon-Kiss
sama2 gan emoticon-Malu

semoga doi baca emoticon-Malu
image-url-apps
ouhmm sosweeet emoticon-Mewek
KASKUS Ads
Quote:


kalo baca di kaskus mah ga mungkin gan,.. dia bukan kaskuser soalnya,, hahhaha

mungkin nanti ane kasih sendiri ke dia,..
image-url-apps
emoticon-2 Jempol Memang begini seharusnya jadi laki-laki emoticon-Smilie Ditolak tapi tetap berbesar hati. Salut, Gan! Btw, belum ditolak kan ya kayaknya itu di atas? Belum jawab gitu kan ya si Ninda? Kali2 aja diterima cuma pending emoticon-Ngakak (S)

Yah didoakan yang terbaik buat ente, Gan emoticon-Smilie Diterima atau ditolak itu proses kehidupan. Bukan masalah hasil yang terpenting, tapi cara ente menyikapinya.
Quote:

wah iya tuh emoticon-2 Jempol
IMO.. perkataan maaf dan terimakasih adalah hal terbesar yang bisa diberikan oleh seseorang emoticon-Malu
Quote:


Thanks buat supportnya gan,..emoticon-Shakehand2 udah nolak gan,.. yah,.. walapun gag secara langsung sih,.. ane ada tuh SSnya,.. cuman ane kagag begitu paham maksud dari kodenya,.. emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
Quote:


yahhh... mungkin Terima Kasih lah hal terbesar yang aku berikan ke Dianya Gan,.. emoticon-Malu
Quote:

iyaa gan.. emoticon-Malu
ane bahkan hampir tiap hari ngucapin terima kasih sama seseorang emoticon-Malu
saking besarnya rasa syukur ane bisa kenal dan deket sama dia emoticon-Malu
kasihin ke doi bray...
byr dia tau emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
terus berkarya gan emoticon-army:
image-url-apps
Ini bari lelaki ditolak ngga berbesar hati, dan bisa ngebuat lu kearah yang positif.
Coba lu tunjukin ke doi kata2 ini bray, gue ngebacanya juga antara kagum dan terharu
emoticon-2 Jempol
Quote:


pasti bray,... ntar ane main ke rumahnya aje,... emoticon-Cool ane kan mainnya sekarang to the point gitu,.. emoticon-Malu

Quote:


thanks gan,.. emoticon-Shakehand2
Quote:


wahh,.. agan sampe terharu dan kagum,.. emoticon-Matabelo

image-url-apps
Quote:


Terharu gue bray, ada cowok yang nggak berbesar hati walaupun ditolak. Tetap semangat gan! emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
GILAAAA, walaupun gua gak baca


Maksud gua penghuni H2H yang gila gan, teks sepanjaang itu yang pasti gak penting dibaca semua emoticon-Belo

Penghuni H2H emang emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
semangat kakak ....
Semoga gak 'pura pura' nerimo ya?
Ikhlas dan jalan terus .....
Quote:


wahh,.. emoticon-Matabelo

beruntung dia mendapat rasa Terima Kasih yang tulus dari Agan,.. emoticon-Matabelo

ahhhh jadi inget zaman putih abu abu.
too many memories emoticon-Malu (S)

First Love Never Dies