alexa-tracking

Terima Kasih buat Mu...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e5129a9e74044a198b4569/terima-kasih-buat-mu
Terima Kasih buat Mu...
Permisi agan - aganwati penghuni H2H... Ane mau numpang curhat yah,.. tapi ini ane lewatnya dari tulisan yang ane ketik semalam sih,.. "Terima Kasih buat MU..." yup.. itulah judul tulisan ane buat Gebetan yang telah mengubah hidup ane,.. walaupun kemarin ane habis di tolak sama Do'i sih,.. emoticon-Sorry Tapi Dia udah membuat hidup ane berubah gan, Alhamdulillahnya berubah kearah yang Positif,. jadinya walaupun ditolak... ane tetap berterima kasih buat dia,..

This is my Teks for you

Quote:

Terima Kasih buat Mu...

Halo Nda, umm.. aneh rasanya sih pas nulis ini, eh.. ngetik ding hahaha.. tapi dengan tulisan ini aku mau mengungkapkan semua yang aku rasakan selama di dekatmu.

Terima kasihh.. ya terima kasih, itu kata yang tepat untuk Mu.. mungkin terlihat LEBAY kali ya,.. hahhaha (aku mah cuek) mungkin kamu bingung terima kasih buat apaan nih? Tapi buatku Kamu itu SPESIAL,.. gag pake telor loh ya,.. :P Tahu gag apa yang membuat Mu jadi special??? KAMUlah orang pertama yang bisa membuatku jadi diriku sendiri saat PDKT dengan cewe, dulu-dulu sih seringnya pake topeng sih.. tapi, gag tau kenapa pas deket kamu aku merasa jadi diriku sendiri, tanpa menutup-nutupi kekuranganku.. bahkan aku bisa nyaman saat ngobrol bareng kamu, dulunya sih nerveus kalo ngobrol sama cewe, hahaha (culun yah..) Terima Kasih juga buatmu yang mampu membuat aku mengeluarkan keberanian Ku, tau gag KAMU orang pertama yang rumahnya aku datengi.. gag tau kenapa saat kamu nyuruh kerumah mu itu rasanya DEG-DEG an banget.. aku aja sempet mikir “wahh... mengko aku meh ngomong opo jal??? Pertama kali cuy main ke rumah cewe” memang dulu aku gag suka sih main ke rumah cewe, takut soalnya... hahahha , tapi pas aku kerumahmu, aku bisa menghilangkan rasa ketakutan itu... bahkan aku bisa nyaman banget jadi diri sendiri... sampai-sampai lupa waktu malah..hehehe khilaf

Terima Kasih buat kamu yang bisa membuatku mewujudkan salah satu impianku..yup “Naik Gunung”.. dulu bahkan aku gag nyangka bisa naik gunung, look at me! Cowo pendek, pake kacamata tebel dan kelihatan culun mau naik gunung??? Hahaha tapi pas aku ngajak kamu dan kamu mau.. itu membuatku lebih bersemangat.. (soale Ramtho ngajake cowo kabeh og... hahha) dan akhirnya saat ini malah aku sudah mendaki beberapa Gunung, yah.. itu semua karena kamu nda... Kamu bisa membuatku makin semangat buat mendaki.. seneng banget rasanya pas bisa ngajak kamu mendaki.. tau gag aku ngomong apa “wahh... asik nih ada kenalanku cewe yang mau tak ajak muncak”.. awalya sih aku gag yakin kalo kamu mau beneran.. “I never believe someone that I just know”..

Terima kasih buat mu yang mampu mengobati Galauku,.. yah.. saiki galau neh sih wkwkkwwk waktu awal kenal kamu dulu.. saat itu mungkin jadi salah satu moment yang pahit yang harus aku lalui dalam hidupku, tapi.. setelah kenal kamu.. perlahan-lahan aku bisa melupakan semua itu.. bahkan aku menganggap itu sebagai anugerah (kalo aku gag galau mungkin aku gag bakal kenal Kamu, gag bakal deh aku naik gunung, dan Spirit Young Adventure hanya mitosss..)

Terima kasih buatmu yang bisa membuatku berani mengungkapkan perasaan ke seseorang secara langsung (walaupun di TOLAK... wkwkwkw) tau gag.. hanya kamu cewe pertama yang aku tembak secara langsung.. face to face.. padahal sih meh ngomongnya saat di Gunung Prau.. tapi.. sayang banget,.. padahal momentnya udah dapet.. tempatnya juga perfect buat eksekusi,.. eh.. malah ada Bapak – bapak yang entah darimana dating hancurin.. wkwkkwwk dongkol banget loh pas itu.. cuman batin aja sih “pak.. pak.. ganggu orang mau ekseksi aja, malah ngajak foto-foto gag jelas, hahhaha”
Pas disini loh niatnya..keren toh tempate “PADANG DAISY” tapi yahh.. sayangnya gagal total.. 

Tapi akhirnya kesampean juga buat ngungkapin semua yang aku rasakan ke Kamu, ingetkan Kamis malam Jumat tgl 13 Agustus 2015 jam 22:35 wib menjadi hari yang berarti buatku (akhire wani nembak cewe jon...!!! Face to face).. lucu memang wong udah gedhe kok baru pertama nembak cewe lansung,..hahhah dulu sih... aku gag pernah nembak cewe langsung.. kagak berani!!1 wkwkw nek nolak secara langsung pernah malah,.. (pamer yo hihiihi), tapi saat aku deketin kamu aku berjanji pada diriku sendiri mau nembak secara langsung.. gag peduli mau di Terima Kek.. tolak kek.. (ngarepe sih diterima lah).. jadi pas itu sehabis kita ketawa-ketawa bareng... bisa curhat bareng.. aslinya aku waktu itu bingung loh.. eh.. sebelumnya aku wes doa sih “ya Allah.. berikan aku kesempatan buat mengungkapkan perasaanku ke Ninda” gitu loh doa ku pas sholat magrib.. akhirnya ALLAH memberikan jalan juga.. yey.. habis kita cerita-cerita itu.. akhirnya aku mantabkan hati buat ngungkapin perasaan yang selama ini nge_Ganjel di hati.. makanya pas pulang aku pelan-pelanin.. apalagi pas maju-mundur.. (meh ngomong ora ya.. ngomong ora ya..ngomong lah.. sekarang atau tidak sama sekali).. akhirnya aku bisa mengutarakan semua itu yah.. walaupun gugup banget.. yang tak omongke apa juga sembarangan tapi akhirnya berhasil juga.. aslinya ndredek abis pas ngomongnya.. apalagi lihat tingkahmu itu..hahha yah.. sayangnya kamu gag kasih jawaban langsung tempat og.. jadinya kepikiran kamu trus aku... apalagi pas di Merbabu.. I Just Think only about YOU!!!

Aku tau kamunya nolak,.. walaupun tidak secara langsung.. KECEWA memngsih,.. siapasih yang gag kecewa kalau gag kesampaian,.. MARAH.. gag lah.. I just blame to my self.. not to YOU.. tau gag waktu di SS kemarin minggu...aku dongkol banget loh ma kamu.. cemburu.. tapi.. aku ingat satu hal.. I just NOTHING to you,.. bukan siapa-siapa, hanya sekedar teman biasa.. pernah juga cemburu sih pas lihat kamu pulang kuliah ada yang jemput... I was MAD and UP Set..tapi selalu ingat aku bukan siapa-siapa.. dan gag ada hak untuk itu..

Yah.. hanya TERIMA KASIH buatmu yang tersisa sekarang.

TERIMA KASIH BUATMU YANG TELANG MENGUBAH HIDUPKU.. TERIMA KASIH BUATMU YANG MENGAJARIKU PERJUANGAN.. TERIMA KASIH BUATMU YANG MEMBUAT AKU BISA MENGHAPUS KESEDIHAN.. TERIMA KASIH BUAT MU YANG MEMBUAT AKU TAMBAH DEWASA... TERIMA KASIH BUAT MU YANG MENYADARI UNTUK JADI DIRI SENDIRI... TERIMA KASIH NINDA

AKU SENENG BANGET LIHAT KAMU KETAWA, LIHAT KAMU NGOMONG, LIHAT CARA KAMU BERCERITA... TERIMA KASIH SUDAH MAMPIR DI HATIKU..

MUNGKIN AKU TIDAK BISA MENDAPATKANMU, TETAPLAH BAHAGIA DENGAN SIAPAPUN ITU.. KUHARAP KITA MASIH BISA MENJADI SAHABAT YANG BAIK, BISA SALING CERITA DAN BISA TERTAWA BERSAMA.

TERIMA KASIH BUAT MU...Ninda



Semarang, 01 September 2015
03 : 20 WIB

I Love you
xkha



itulah tadi teks yang ane ketik semalem buat Do'i sih,.. setelah ane ketik itu rsanya tuh ya,.. Plonggg di dada,...

Makasih buat yang udah baca curhatan ane,.. Terima Kasih buat MU... emoticon-Kiss
sama2 gan emoticon-Malu

semoga doi baca emoticon-Malu
ouhmm sosweeet emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By cithatha
sama2 gan emoticon-Malu

semoga doi baca emoticon-Malu


kalo baca di kaskus mah ga mungkin gan,.. dia bukan kaskuser soalnya,, hahhaha

mungkin nanti ane kasih sendiri ke dia,..
emoticon-2 Jempol Memang begini seharusnya jadi laki-laki emoticon-Smilie Ditolak tapi tetap berbesar hati. Salut, Gan! Btw, belum ditolak kan ya kayaknya itu di atas? Belum jawab gitu kan ya si Ninda? Kali2 aja diterima cuma pending emoticon-Ngakak (S)

Yah didoakan yang terbaik buat ente, Gan emoticon-Smilie Diterima atau ditolak itu proses kehidupan. Bukan masalah hasil yang terpenting, tapi cara ente menyikapinya.
Quote:Original Posted By xkha


kalo baca di kaskus mah ga mungkin gan,.. dia bukan kaskuser soalnya,, hahhaha

mungkin nanti ane kasih sendiri ke dia,..

wah iya tuh emoticon-2 Jempol
IMO.. perkataan maaf dan terimakasih adalah hal terbesar yang bisa diberikan oleh seseorang emoticon-Malu
Quote:Original Posted By archaengela
emoticon-2 Jempol Memang begini seharusnya jadi laki-laki emoticon-Smilie Ditolak tapi tetap berbesar hati. Salut, Gan! Btw, belum ditolak kan ya kayaknya itu di atas? Belum jawab gitu kan ya si Ninda? Kali2 aja diterima cuma pending emoticon-Ngakak (S)

Yah didoakan yang terbaik buat ente, Gan emoticon-Smilie Diterima atau ditolak itu proses kehidupan. Bukan masalah hasil yang terpenting, tapi cara ente menyikapinya.


Thanks buat supportnya gan,..emoticon-Shakehand2 udah nolak gan,.. yah,.. walapun gag secara langsung sih,.. ane ada tuh SSnya,.. cuman ane kagag begitu paham maksud dari kodenya,.. emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cithatha

wah iya tuh emoticon-2 Jempol
IMO.. perkataan maaf dan terimakasih adalah hal terbesar yang bisa diberikan oleh seseorang emoticon-Malu


yahhh... mungkin Terima Kasih lah hal terbesar yang aku berikan ke Dianya Gan,.. emoticon-Malu
Quote:Original Posted By xkha


yahhh... mungkin Terima Kasih lah hal terbesar yang aku berikan ke Dianya Gan,.. emoticon-Malu

iyaa gan.. emoticon-Malu
ane bahkan hampir tiap hari ngucapin terima kasih sama seseorang emoticon-Malu
saking besarnya rasa syukur ane bisa kenal dan deket sama dia emoticon-Malu
kasihin ke doi bray...
byr dia tau emoticon-Angkat Beer
terus berkarya gan emoticon-army:
Ini bari lelaki ditolak ngga berbesar hati, dan bisa ngebuat lu kearah yang positif.
Coba lu tunjukin ke doi kata2 ini bray, gue ngebacanya juga antara kagum dan terharu
emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By condomcool
kasihin ke doi bray...
byr dia tau emoticon-Angkat Beer


pasti bray,... ntar ane main ke rumahnya aje,... emoticon-Cool ane kan mainnya sekarang to the point gitu,.. emoticon-Malu

Quote:Original Posted By grabike
terus berkarya gan emoticon-army:


thanks gan,.. emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By sichimosa
Ini bari lelaki ditolak ngga berbesar hati, dan bisa ngebuat lu kearah yang positif.
Coba lu tunjukin ke doi kata2 ini bray, gue ngebacanya juga antara kagum dan terharu
emoticon-2 Jempol


wahh,.. agan sampe terharu dan kagum,.. emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By xkha


wahh,.. agan sampe terharu dan kagum,.. emoticon-Matabelo



Terharu gue bray, ada cowok yang nggak berbesar hati walaupun ditolak. Tetap semangat gan! emoticon-Angkat Beer
GILAAAA, walaupun gua gak baca


Maksud gua penghuni H2H yang gila gan, teks sepanjaang itu yang pasti gak penting dibaca semua emoticon-Belo

Penghuni H2H emang emoticon-Recommended Seller
semangat kakak ....
Semoga gak 'pura pura' nerimo ya?
Ikhlas dan jalan terus .....
Quote:Original Posted By cithatha

iyaa gan.. emoticon-Malu
ane bahkan hampir tiap hari ngucapin terima kasih sama seseorang emoticon-Malu
saking besarnya rasa syukur ane bisa kenal dan deket sama dia emoticon-Malu


wahh,.. emoticon-Matabelo

beruntung dia mendapat rasa Terima Kasih yang tulus dari Agan,.. emoticon-Matabelo

ahhhh jadi inget zaman putih abu abu.
too many memories emoticon-Malu (S)

First Love Never Dies