alexa-tracking

ketahuan ngegebet temen cewek sekelas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e4c677642eb676618b456a/ketahuan-ngegebet-temen-cewek-sekelas
ketahuan ngegebet temen cewek sekelas
Kak aku ketahuan ngegebet 2 cewek sekelas nih, sekarang 22nya ngejauh + aku udah dicap playboy. Awalnya sih mulus kedua belah pihak gak nyadar eh sekarang kaya gt. Aku harus gimana yah biar jadian salah satu aja padahal udah tinggal nembak eh yang satu lagi nempel terus bikin penasaran emoticon-Frown
cuman gebetan apa salahnya kalau lebih dari satu?
jangan mikir cinta dulu,benerin dulu sekolahnya emoticon-Shakehand2
Coba deketin cowok dulu gan, biar dicap homo emoticon-Nohope
Baru deh dekeetin salah satu ceweknya itu emoticon-shakehand
gebet cewek kelas lain gan.

kalo perlu d setiap kelas ada gebetan lu emoticon-Cool
Quote:


setuju sama agan ini

sekolah dulu yang bener tong emoticon-Big Grin
coba gebet anak sekolah lain.
lu pilih alah satu aja, tyus dktin.
klo bingung yg mana, coba konsultasi ke ki joko bodo.
Maruk sih lu, satu aja belum tentu dapet udah ngejar dua,

Ingat kata Confucius: "The man who chases two rabbits, catches neither"
busyet ente nggebet "semua cewek satu kelas" emoticon-Cape d... (S) kemaruk bener ente gan...
maruk emoticon-Stick Out Tongue
sokorin emoticon-Ngakak (S)

cari yg laen lah, mereka udah ilfeel maksimal sama lo emoticon-Cool
Ente kurang cantik mainnya.
Jangan satu lingkungan lah, apalagi sekelas. emoticon-Hammer
wali kelas ente gebet sekalian bray emoticon-Ngakak
belajar dulu dek yg bener, pacarannya ntar aja kalo udah lulus sekolah dan bisa cari duit sendiri emoticon-Big Grin
kesian ortu adek, bayar sekolah mahal2 tp adek malah ga serius belajarnya..
Duh Kemarenan Pernah Kena Gegara Ada Yang Nyebarin Saat TODan emoticon-Frown
Padahal Lagi Sepi Dan Salah Satu Ada Yang Nyebarin Berita TODan..
ente mau yang mana
pasang target emoticon-Cape deeehhcd
jangan2 ente sukanyaemoticon-Bettyemoticon-Betty
Quote:

Quote:


Quote:


Mamah papah aku malah suruh pacaran dan kalo kumpul kekuarga om ama tante pada nanyain udah punya pacar belum, lah ente siapa suruh2 larang2 ane pacaran emoticon-Ngakak


Quote:


Quote:


Quote:


Gimana dong ane maunya 22nya, emangnya gak boleh ya punya pacar lebih dari satu
Quote:


Maklum masih amatiran ka ajarin lah biar pro emoticon-Belo

selamat ya gan emoticon-Shakehand2
playboy itu enak
Gebet aja tuh kucing yg lagi kimpoi di jlan emoticon-Ngakak (S)
Satu aja cukup gan.emoticon-Cool
×