alexa-tracking

ane aneh gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e4c3cfa09a394f4b8b456a/ane-aneh-gan
ane aneh gan
-deleted-
makasih banyak saran2nya ya gan. tp ane rasa udah ga perlu diperpanjang lg masalahnya
solusinya sebenernya udah ente jawab sendiri lo sist,itu merasa berdosa dan bersalah sama laki ente jadi gausah lah cari ttm an segala
Jadi pertahankan rasa berdosa dan bersalah kalau pengen punya ttm itu,dan paling penting coba lebih perhatiin laki sista lagi biar bisa jatuh cinta lagi

sukses ya sist,jangan ada pikiran ttm an lg kasian laki ente emoticon-Blue Guy Cendol (L)
udah punya batang juga.
masih pengen batang yang lain emoticon-DP
Coba nyari ttm-nya minta cariin sama suami ente sist.
laki = suami?

kalo udah ada pria baek, kenapa masih pengen nyari pria lain?

kalo yg mau "main" nya gak pake hati coba sm gigolo sist. gak ketahuan, gak pake cinta, pake duit iya
emoticon-Recommended Seller
Kalo mau gampang nyari ttm gampang sist, maennya jangan pake hati tapi pake ranjang emoticon-Recommended Seller

Gpp sist kalo gak ketauan, sista mau selingkuh juga gak pa apa kalo gak ketauan emoticon-shakehand
Quote:


setuju gan
emoticon-Recommended Seller emoticon-Ngakak
coba cari gigolo aja emoticon-Smilie
byk koq gigolo ganteng yg perlu duit n kasih sayangemoticon-Smilie
dan mereka juga profesional koqemoticon-Smilie
Gak aneh kok sis asal gak ketahuan laki ente.

Ane punya kenalan ganteng, tinggi 180 cm, bodi atletis. Mau gak?
Quote:


Gan kalo ada cewe yg tingginya 170-174cm kenalin ke ane, yg cantik n body menarik.
Njirr, ini trid knapa brubah jd promosi gigolo begini?

Sis, itu penyakit. Udah punya cow tp msh mengharap belaian cow lain. Klo emang msh mau ma yg lain mending gak usah pacaran dl. Kasihan cow sista.
Coba posisi dibalik emang mau gitu cowoknya punya TTM cew yg lain?

Solusinya :
Fokus sista arahkan ke pasangan, tepis keinginan buat cari TTM. Cari kesibukan yg lain, toh hidup gak hanya sekedar cinta2an.
Quote:


Good answer nih.
Buat TS silahkan dicoba sarannya. Mungkin nantinya bakalan puas.
emoticon-Recommended Seller
kalo masih pengen main2 mah ga usah komitmen dulu sis, ente melajang aja terus kasih php ke banyak cowok, main dah situ sepuasnya...kasihan cowo ente. kalo ga mau pake hati ya pake si otong aja, pake bibir, beres... emoticon-Cape d... (S)
jenuh kali ya, hubungan sama lakinya hambar..
di refresh aja sis
klik kanan pencet refresh emoticon-Ngakak (S)
lu omongin aja ama laki lu sist..
sapa tau bisa dcari solusinya bersama..
mungkin ntar dy ngijinin lu punya ttm asal dy juga punya selingkuhan..
sama2 seneng kan jadinya?? emoticon-Angkat Beer
-deleted-
-deleted-
CΘßå beliin VlMAX buat laki eluh bray,dipake,jangan diliat doang emoticon-Ngakak
Dijaman dah,eluh ga bakalan mikirin nyang laen emoticon-Cool emoticon-Ngakak
Quote:


Cowok-cowok jones itu gak sadar bahwa kelakuan "tanpa harga diri" mereka malah bikin si cewek ilfil. Jangan bikin akun lebah, biasanya cowok ngebet gitu jelek-jelek sis, maklum jones.

Mau PHP-in cowok ya? Jalan-jalan aja di mal, kalau liat ada cowok ganteng lagi jalan sendirian langsung SSI aja. Sebenernya gak usah SSI, ajak kenalan aja, ngobrol singkat sambil kasih senyum, terus ngilang deh. Setelah ente pergi si cowok bakal penasaran dan mungkin dia bakal nyari-nyari sista. Itu kalau sista punya modal wajah cantik.
Quote:


Dulu waktu ane SMA ada cewek mayan cute dari kelas lain ngajakin ane kenalan sambil didorong sama temen ceweknya. Habis itu dia pergi dan ane gak pernah ketemu dia lagi. Karena ane introvert jadi ane gak ada inisiatif buat nyariin si cewek lagi deh. Tiga bulan kemudian ane pindah SMA. Hmm cewek yang bikin ane penasaran.