alexa-tracking

Uang Simpanan/Cadangan..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e3fa821ee5dfa4478b4596/uang-simpanan-cadangan
Uang Simpanan/Cadangan..
Buat agan dan aganwati,,
Ane mau nanya, apa salah ya klo seorang suami punya simpanan/cadangan uang yg gk diketahui istrinya...
Mohon info dan sarannya... thx..
emoticon-Salaman emoticon-Maaf Agan
image-url-apps
Gw sebagai cewek bilang gak salah.

Asal niatnya bukan untuk kimpoi lagi aja
image-url-apps
Quote:


Salah. Udah nikah itu 2 menjadi 1. Kalo masih ada yg dirahasiain, buat apa nikah?
KASKUS Ads
image-url-apps
Oohhh itu namanya bukan uang cadangan bray.. Itu uang sial namanya... Klo ketauan jadi sial emoticon-Ngakak (S)... Klo gk ketauan ya gpp
image-url-apps
Itu uang Simpanan Rahasianya Buat Apaan Kado Istri Atau.. emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


asal belanja dan kebutuhan rumah tangga lain2 sudah tercukupi, boleh punya uang simpanan yg tidak diketahui istri. tapi nanti saat akan memakai uang simpanan itu untuk keperluan harus cerita sama istri.

memiliki simpanan pribadi berguna terutama buat yg memiliki istri yg tidak pandai berhemat dan menabung
image-url-apps
Gw jd inget temen gw emoticon-Ngakak (S)

Punya tempat rahasia buat naro duit ginian, dia taro di speaker mobil jd klo mw ambil buka dulu speaker mobilnya emoticon-Ngakak (S)

Di dalemnya banyak bener duit rahasianya emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Salah. Udah nikah itu 2 menjadi 1. Kalo masih ada yg dirahasiain, buat apa nikah?[/quote]

Salah ya gan,, ya klo ane mikirnya itu buat uang gawat darurat gan,, alesannya biar ane aj yg tau... Tp 100% uang itu bukan dipake hal negatif..
emoticon-Malu emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


ini bener bgt, takutnya gw kya gt lah emoticon-Ngakak (S)

tapi keknya ada yg kurang dari komen gw.
duitnya tetep harus buat kemaslahatan keluarga.
Kalo buat seneng seneng sendiri mah gak banget emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


Ane setuju.... emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:


hahaha... mau kepasar beli cabai, lewat didepan mall ada promo high heels sale off 50% lupa tuh cabai.. emoticon-Ngakak (S)

nah.. itu yg sering disalah gunakan sis, uang simpanan buat istri simpanan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


simpanan buat kebutuhan keluarga ya gan, jangan simpanan buat istri simpanan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace
kalo menurut ane, ga hanya uang aja, aset pun perlu dimiliki suami tanpa diketahui istri. kayak tanah, emas dll.
buat jaga2 atas kejadian terburuk. misal klo tiba2 cerai, ente punya aset yg tidak dibagi... hehehehe....
image-url-apps
Ngga salah bray kalau tujuan lu itu buat hal yang positif buat keluarga lu, lain cerita kalau duit simpenan lu buat kimpoi atau cari bini lagi. emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Quote:


semua yang enggak diketahui istri itu gak salah kok gan emoticon-shakehand

jangan kan simpenan uang, simpenan anak SMA pun gak salah kok gan emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
lebih baik uang simpanan daripada istri simpanan emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
tergantung tujuan
kalo buat narko kan bahaya
gpp gan, duit laki emoticon-Metal
asal cepet-cepet diabisin, keburu ketauan ntar disita emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Kecuali si istri tipe jor2an pake duit, tetep IMO salah sih. Misal buat bantuin keluarga biar istri ga tau? Kan baiknya terbuka aja.
image-url-apps
Quote:


Ane gk mikir sejauh itu gan... emoticon-Ngakak
×