alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e3312fde2cf2ad748b4573/ask-butuh-saran-karma-dalam-hidupku
[ASK] Butuh saran, Karma dalam hidupku
Ini cerita apa sih ? emoticon-Bingung
Jalan cerita lu bertele-tele, langsung ke intinya apa?
baguslah itu ente sudah dapat ganjaran yg layak. sudah berapa masa depan orang yg ente rusak dengan fitnah2 keji ente. dan ente taukan, fitnah lebih keji dari pembunuhan? jadi... selamat menikmati buah dari tanaman yg ente tanam sendiri emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By JC Fanz
Ini cerita apa sih ? emoticon-Bingung


udah aku edit mas ,maaf buat pusing yaa
Quote:Original Posted By ilaliula
baguslah itu ente sudah dapat ganjaran yg layak. sudah berapa masa depan orang yg ente rusak dengan fitnah2 keji ente. dan ente taukan, fitnah lebih keji dari pembunuhan? jadi... selamat menikmati buah dari tanaman yg ente tanam sendiri emoticon-Angkat Beer


emoticon-Sorry gatau sist kenapa aku sebodoh itu dlu, emang penyesalan datangnya belakangan
Tobat nasuha, minta maaf ke orgnya...
Permasalahannya apa sampai ada fitnah segala?
Ada kerugian real yang seperti apa sampai timbul dendam memuncak?
Tetapi sebaiknya dibahas dg yang bersangkutan,
kalau pembahasan mengalami kebuntuan,
suka tidak suka mesti menerima konsekuensinya.
Quote:Original Posted By kanakudo
Tobat nasuha, minta maaf ke orgnya...


ngikut yg ini.

Kalo perlu konsultasi ke psikiater dan opname di RSJ buat benerin posisi otak ente yg rada miring emoticon-shakehand
Quote:menurut doi", apa yg harus kulakuin ya?aku pengen bayar itu semua, dan mungkin aku masih berharap buat ngebalas kesalahnku dlu sama org yg pernah aku sayang ini.
mumpung masi idup bray..
Dasar...emg pantes mati aj lu sono, saran gue lbh baik lu donorin diri ke laut, buat ikan2 langka yg msh ada gunany buat di liat ank cucu
biar kan maut menjadi garis batas keterlambatan maaf emoticon-Smilie
yang pertama entr harus minta maap ke orang2 yang udeh ente sakitin kalo udeh ente tobatan nasuha deh tuh buat ga ngelakuin hal2 keji kek gitu lagi..
gimana gan rasa buah kormanya, manis kan? ya...sesuai lah sama yang diharepin sama mereka2 yang udah terdzalimi...doa orang teraniaya itu emang makbul dan diijabah... emoticon-Malu (S)
Lu kebanyakan ngayal gan, obatnya diminum dulu emoticon-Angkat Beer
mati aja lu mendingan tong emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
lu sembah2 dah tu cwe2 yg udah lu sakitin..
mampus idup lu susah..
lu nikmatin dah..
ato ga lu ke rsj aje mndingan byr gda lgi yg lu ancurin idupnya emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
Owh...

Dulu agan tanam perbuatan buruk gitu yah, sekarang waktu panen nya...

Yah, mau gimana gan...
Tanam padi, yah dapet nya padi...

Untung agan gak sampe ngerusak tuh cewe...
Nanti pasti anak agan yang cewe yang bakal dirusak sama orang yang kaya agan...

Banyak derma gan, siapa tau bisa ngurangin dampak karma nya...

Minta maaf kalau memang masih memungkinkan. Masalah dimaafin atau engga, yang penting ente udah minta maaf. Kalau emang ada hal yang perlu ente lakukan supaya dia bisa berkurang sakit hatinya ya lakukan aja. Soalnya kalau orang sampe sakit hati emang berabe. Setidaknya kalau udah minta maaf dan udah berusaha buat memperbaiki kesalahan, ya seengganya ente bisa lebih lega.

Karena sebenarnya karma pertama buat orang itu rasa nyesel dan rasa bersalah yang bisa menghantui sampai lama gitu. Itu ga baik buat diri sendiri atau orang sekeliling ente, soalnya pasti ada dampaknya.
jadikan pelajaran aje gan emoticon-Big Grin