alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e30c60162ec2435b8b456b/balesnya-jangan-singkat-dong
Poll: tinggal atau perjuangin

This poll is closed - 3 Voters

View Poll
tinggal ganti cari yang baru 0% (0 votes)
perjuangin dia solehah ? 100.00% (3 votes)
balesnya jangan singkat dong
bismillahirohmanirrohim
Kenalin agan dan aganwati nama saya nanda ade irawan, ane ini masih pelajar di SMKN * Kuningan. Ane pengen nyeritain keluh kisah hidup ini tentang asmara layaknya gua yang menganga. Ya maaf sebelumnya ane masih newbie disini masih belum bisa mengedit trhead ini sedemikian rupa, ane pengen coba ngethread, biasanya cuman baca baca cerita doang di forum heart to heart jadi mohon untuk dimaklum.
Ya langsung kecerita tapi ane harus mulai dari mana yak... oh gini ajah hari kelulusan pun tiba dan alhamdulillah ane lulus dengan nilai yang cukup memuaskan *ga niat nyombong, sebelumnya ane udah pikirin untuk melanjutkan ke mana sekolah ntar... akhirnya ane pilih ke smk aja. Pikir ane kalau di sma ane masih banyak dirudetin dengan berbagai materi yang ane ga suka, trus sma itu harus dikuliahin. Ane juga niat banget untuk kuliah, ya kalo ane di sma mungkin cuman jaga toko atau apalah yang cuman bisa ngibayain diri ama buat kuliah (no rasis ya ini kata hati), kalo di smk ane punya paket keahlian dan alasan utama ane adalah ane liat keadaan ekonomi keluarga ane labil, keluarga ane sederhana ga kaya, ane pengen banget bantu ibu dan bapa ane cari uang lebih cepet, kasian ane ngeliat bapa ane cape capean nafkahin keluarganya. Dah segitu, ane pilih smk ternama di kota kuningan alhamdulillah keterima dg bidang jurusan yang tak perlu disebutkan.
Saat itu banyak temen ane yang masuk ke sma ada juga yang pergi mesantren,... disni ane mulai ditinggal kawan kelas ane waktu di smp mereka mulai sibuk dengan urusannya masing masing,,, ane anggap itu wajar saja, kegiatan liburan ane isi dengan facebookan kaskusan ngegame, chating. Ane biasa ngechat temen temen ane kadang mereka duluan yang ngechat, ya paling nanya kabar. Pengen rasanya yang ngechat tuh cewe yang ane suka :v, dia temen sekelas ane waktu smp (panggil aja syfa)... tapi kayaknya gak mungkin dah dia ngechat duluan, liat diri ane dulu ane ngga cakep muka paspasan sedangkan dia hijabers yang cantik jelita senyumnya mempesona, solehah pastinya. Ya otomatis ane duluan yang ngechat ya gapapalah,,, walau pesan ane sering di abaikan ato ngga cuman di bales singkat kan anjir... :v. Nah pada suatu waktu anengechat “syf lanjutin kemana ?” “ke MA ***” jawab singkat. “lah dimana itu, perasaan baru denger ane? Luar kota ya”, “dalem kota ”. Akhirnya ane tau dia itu sekolah sambil mesantren ya otomatis namanya di pesantren ga boleh bawa hape dong, trus gw chatnya gimana ?, ntar dibawah ane paparin.
Liburan ini terasa panjang ane gunain untuk chatingan ama dia, sampai suatu ketika ane udah muak dg kebiasaannya ngebiarin chat ane masuk, mungkin anenya terlalu ngarep kali yak :v. Ane udah ga tahan banget ane bilang gini “syf lu bisa ngga sih balesnya jangan pendek terus, jangan cuekin chat gw?”, disitu kita nyerocos dan keinginan gw untuk selalu chat sama doi musnah, sebelumnya ane minta maaf juga ke dia soal omongan ane yang nylot tadi, gw juga bilang “jaga diri baek baek yah disana”, lalu dibales “iya terimakasih “, gw bilang “gue sayang sama lu”,,, “iya sayang mah gapapa”, “lu ga bencikan sama gw?”, dia jawab “ga bakalan gw benci sama siapapun” jurus terkuat dia dikeluarin ane kagum maklum dia itu solehah banget, gw yakin gak bakalan dia tau yang namanya cipok atao grepe-grepe.
Setelah itu gw mulai hari hari gw tanpa ngechat dia, tapi kurasa biasa aja soalnya masih enek dah dicuekin terus, akhirnya musim belajar di sekolah baru dimulai, ane siapin semua peralatan sekolah dan lainya, termasuk peralatan buat mos,mop dan ldk. Gw jalanin minggu pertama gw di sekolah baru gw jalanin mos,mop dan ldk. Termasuk ribet, liat temen beda sekolah pada nyantai sepulanngnya dari sekolah. ... oh iya gw punya kebiasaan buat ngestalk cewek cewek yang cakep sebelum tidur ane selip disini karna ada kelanjutannya dibawah.
Setelah usai mos,mop dan ldk ane mulai kbm dan bertemu wajah wajah baru kelas baru dan lainnya.ane diajak temen untuk masuk jadi pengurus osis sebelumnya ane nolak, tapi setelah dia bilang “pengurus osis itu deket banget sama guru-guru bisa jadi kita dapet nilai tambah” cetusnya, akhirnya gw putusin buat ikut jadi pengurus osis, ane pengen nilai ane gede-gede dan yang paling utama ialah dapet temen baru bisa cari anak yang seneng diajak ngobrol biar ga sepi ditinggal syfa. Setelah tahap penyeleksian dilakukan akhirnya ane keterima, dan sekarang ane punya keluarga baru disekolah baru. Gw gak tau osis itu sesibuk yang kini gw rasain, kita harus bisa nyusun acara dg baik dan benar sampai ada suat acara yang mepet sehingga kita selesain di sekolah sambil nginep, teng jam 11 kita putusin untuk berhenti bekerja untuk ngebo dulu, ane ngampar sama temen temen sambil maenin hp ane, apalagi kalau bukan untuk ngestalk cewek cewek cakep... ane kepergok temen ane waktu ane ngestalkin syfa, ya dia bilang kalau ntu orang emang cakep bener dan soleh gw tanya lo tau dari mana dia solehah? Dia jawab liat aja tuh mukanya bersinar sinar matanya melirik indah kegue senyumnya yang manis serasa dimaksudkan untuk gw, nyerocos dia sampe ngelantur gitu. Tapi emang bener sih cakep dan solehah dia bilang juga kalo cewe ginimah limited edition,setelah itu gw lanjut cari cari cewe cakep sampai tertidur pulas.
Paginya gw bangun subuh solat berjamaah di mushola sekolah dan langsung kita lanjutin kerjanya, tapi ada suatu yang ngeganjal dipikran ane ya dia,,, dia yang pernah selalu ada dipiran gw .... syfa. Disitu kerja gw ga enak banget, gw kepikiran keadaannya gimana disana udah dapet pacer kagak yah*bego kan masa di pesantren pacaran ,,, gw udah ga benci lagi sama dia ya kurang lebih 3 hari setelah insiden itu. Tiap malem gue liat foto-fotonya ga mau gw liat foto cewe yang lain, nyesel gw waktu itu perpisah gw dan dia dengan kurang baik, timbul lagi perasaan gue sama dia oh iya gw suka sama dia saat gw sering debat dikelas, gw sering banget ngomporin anak anak untuk melakukan hal yang aneh. Kegiatan belajar gue mulai terganggu, gw sering ngelamun dikelas mau istirahat mau jam pelajaran. Pernah temen sebangku gw bilang “hey lu jangan ngelamun terus, kesambet baru tau rasa luh”... bodo amat dah dia ngomong apa juga,, “yeh ngeyel nih anak, lo tadi dengerkan cerita bu ila?”, gw kaget “cerita paan emangnya?”,,, “deuh.... elu mah da ngelamun aje, nih ceritanya ibu ila denger sama anak anak kelas 2 ada anak kecil yang nagis dipojokan sana sampe maju ketempat guru, trus ada yang mau pingsan katanya”.*kelas ane masih pakai kelas terbang karna ada suatu bengkel yang dirobohin trus kegiatan bengkelnya dikelas. .... “gw denger cerita itu merinding juga” sehabis pulang sekolah sambil naek motor gw kembali ngelamun, (dalem ati) “gimana kalo gw ntar sabtu maen aja ke pesantren syfa, gw udah muak dengan semua keadaan dikelas, bapa gw bayar spp mahal mahal lah anaknya disekolah bengong terus.
Sabtu pun tiba, hari itu guru olahraga bilang kalo ada materi renang pas banget daerahnya searah ke tempat dia. Ya sudah gw test dulu renangnya, gw dapet nilai jelek ksrns gw ga bisa renang *tau hasl ngintip buku nilai guru, seusai test gw izin pulang duluan karna ga kuat dingin alesannya, padahal buat maen kesana. Google maps udah ane siapin, ane otw bawa motor legenda ane sambil tangan kiri ane pegang hp, buat nunjukin jalan ketempatnya, gw udah 3 kali salah jalan, gw sempet frustasi dan gw lanjutin lagi nyari tempatnya, lagi lagi ane salah jalan untuk yang ke 5 kalinya,. Udah gitu ane putusin untuk pulang(jarak sekolah ane jauh gan, jarak ke pesantren jauh banget lagi), tapi mampir dulu ke pom bensin, buat apa lagi kalo bukan buat isi bensin. Bensin gw tekor banget -_-. Udah sampai rumah ane renang lagi diranjang sambil maenin hp, ane buka fb jam 4 an,anehnya ko syfa aktif yah, bukannya gak boleh bawa hp? Tanya gw dalam ati. Gw coba kirim dia pesan, “syfa emang boleh bawa hape”, “ngga, ini lagi dirumah,”. “loh bukannya mesantren yak ?” tanya gw, “iya ini pulang cuman untuk cap 3 jari doang terus ambil ijazah”, “oh kapan pulangnya?” tanya gw lagi, “tadi siang”., anjir banget terus gw tadi jam 2 puter puter cari pesantren dia cuman pengen ketemu dia, meski ga nemu, eh dianya ada dirumah kan kampreeeeeetttttttt... gw coba nanya nanya awalnya responnya sih cepet semakin lama seperti biasa balesnya lama, sibuk kali.. ya kita nanya doang, trus sampe ngirim inbox “udah dulu hp nya lowbat”, gw jawab “siap”.... rasa kagen gw untuk ngobrol sama dia malah jauh dari harapan, ane kira dia bakal beda dia gabakal bales pendek lagi eh sama aja....
Segitu cerita ane gan, ane gak tau perasaan ane kaya gimana lagi sama dia.
Dan buat kamu syfa, gw itu sering banget mikirin lo, gw kangen ketemu lo, sebelumnya maaf soal insiden itu.. ngertiin gw cuman buat bales pesan gw aja dah seneng hari hari gw hampa saat lo ga pegang hp, gw biasa ngechat lu meskipun ga dianggep juga idup gw berasa idup,,, moga aja lu juga baca... udah lah gw udah ga usah ngarepin yang ga pasti haha. tapi kalo diperjuangin gimana yak ? :v,
agan dan agan wati minta sarannya ane harus gimana nih ?....
Tau gunanya tombol ENTER di Kaskus gak?
Kalau tau bisa dirapihin tulisannya? Mau ngebaca aja mata gue udah sakit.
jd ngantuk bungemoticon-Hammer
bold yg point2 pentingnya pliss..
my eyes emoticon-Frown
BELAJAR! BESOK ULANGAN MATEMATIKA!!!
aku kemarin" juga deket sama anak hijaber.. tp liat anak dari kesing nya dik...
Kok Cerita Kita Hampir Sama Ya ?
Lumah Enak Diresponya Positif Lah Gue Selalu Negatif Atau Dikacangin emoticon-Mewek
Tapi Ada Saingan Gak Gan ?



Perjuangkan... emoticon-Ngacir
ga sanggup baca sampe akhir mata pedih bro emoticon-Berduka (S)
Lu masih kecil masih sekolah gausalah berjuang berjuang cinta belajar aja dulu tong yg bener katanya mau ngebantuin ortu.... Kalo emang dia jodohlu tar dipertemukan kok..
setau ane ga ada gan, soal orangnya tertutup banget Quote:Original Posted By ilove.n
Kok Cerita Kita Hampir Sama Ya ?
Lumah Enak Diresponya Positif Lah Gue Selalu Negatif Atau Dikacangin emoticon-Mewek
Tapi Ada Saingan Gak Gan ?



Perjuangkan... emoticon-Ngacir


makasih mba sarannya
oh gt.
gan kan sudah saya bilang saya masih newbie maaf banget dah.., ngetiknya di word trus langsung dicopas di kaskus hehehehe
balesnya singkat mungkin karena ketikan kamu terlalu panjang emoticon-Smilie
Oh emoticon-EEK!:
Emg darisananya dia ga tertarik gan. Lu paksain palingan hub lu ama doi cuma bisa bentar
perih kakak emoticon-Betty (S)
Turut berduka cita gan emoticon-Berduka (S)