alexa-tracking

nangis ditinggal pulang ortu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e2b2cbde2cf23a3f8b4567/nangis-ditinggal-pulang-ortu
nangis ditinggal pulang ortu
Gan sis mau tanya
ane kan udah kuliah semester 3 nih,
trus tiap abis liburan semester ketika ane kudu balik ke kota perantauan, ane selalu diantar ma ortu.
nah pas ortu ane pamit balik ke rumah ane mesti nangis . ane pengen nya di rumah terus ama mereka. rasanya tuh kayak pertama kali merantau gitu , padahal kan udah bolak balik .

childish nggak sih sikap ane ini gan sist ?
image-url-apps
biasa aja homesick biasa emoticon-Mewekemoticon-Mewek
image-url-apps
udah ente jawab sendiri tuh emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
Ane malah dulu senang merantau bisa bebas dari ortu, walau kadang kangen sih.
image-url-apps
homesick mah itu.
gw juga homesick tapi ga mewek" kek elu
image-url-apps
sabar ya dek lama2 jg biasa hehe apalagi buat anak2 yg biasa dirumah sm ortu giliran harus merantau ya gitu rasanya berat
wajar, asal ga kelamaan aja, ntar bisa ganggu konsentrasi belajar. Inget niat aja, merantau karena salah satunya ingin membahagiakan ortu.
image-url-apps
biasa bobo diketek ortu ya tong emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Quote:


emang jadwalnya homesick kali ye gan
image-url-apps
Quote:


jawaban yang mana gan
image-url-apps
istilahnya homesick gan,
emang gitu.. wajar kok malah aneh kalo yg gak rindu keluarga

masalah nangis tergantung diri masing2


wah jadi ingat bentar lg dah mulai kuliah emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
ente enak masih punya emak. lah gue.
image-url-apps
Intinya jangan cengeng bray, sekali2 lu belajar dewasa hidup tanpa orang tua. Orang tua gak selamanya ada buat hidup lu nanti.
emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Quote:


childish

suatu saat ente bakal hidup sendiri, suatu saat juga bakal ditinggal orang2 yg ente sayang buat selamanya. jadi ya... belajar buat tidak terlalu...
image-url-apps
katanya mah wajar
homesick


tapi gue seumur2 gak pernah rasain homesick.
dikekep melulu sih sama emak gue dirumah emoticon-Hammer

image-url-apps
Quote:


nah loh gan siap siap hidup mandiri ye emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


jadi anak yg soleh gan , biar emak agan disana tenang emoticon-Sorry
image-url-apps
Quote:


iye gan, nangis nya cuma pas homcik doang kok gan. gak tiap hati juga emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


nangis nya cuma pas homesick banget gan , kagak tiap hari kok
image-url-apps
Quote:


wah coba gan sensasinya homesick emoticon-Mewek
×