alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e2a0ec1a997502468b4569/minta-saran-pacaran-beda-9-tahun
Minta Saran Pacaran Beda 9 Tahun
Gan mau to the point aja nih saat nih ane pacaran ama cewek dan beda usianya 9 Tahun saat ini usia ane 20 dia 29 ane bisa kenal sama dia lewat sebuah game yang gak ane sebutin yaitu clash of clans gan

Bicara soal Sayang dan Cinta gak munafik lah gan ane sayang dan cinta gak peduli itu dia umur berapa,dia lumayan cute lah gan menurut ane,tipe ane juga,yang jadi permasalahan nih gan ane baru ngejalanin nya sekitar 3 bulanan,nah di 3 bulanan ini kita sering banget berantem gan emoticon-Sorry ga tau permasalahannya hal sepele bisa aja jadi masalah,ga munafik juga kadang ane yang memulai pertengkaran,dan yang ane gak suka tuh waktu ane marah dia ikut ikut an marah ganemoticon-Cape d... (S) tau ndiri lah gan kalo marah vs marah jadinya gimana emoticon-Berduka (S) dulu pernah mau ane tinggalin gan karena suatu hal,belum ada 1hari dia udah kebinggungan gan,nyuruh ane gak ninggalin dia(ini kondisi gak ane apa2in gan) dulu nyuruh gak ninggalin tapi kadang kalo pas berantem udah kayak singa mau beranakemoticon-Berduka (S)

SKIP SKIP yang mau ane tanyakan ane orangnya gak tegaan gan,sayang sih sayang tapi kadang kalo pas berantem ngeri bener sumpahemoticon-Berduka (S)
yang ane tanyakan disini ane kudu gimana gan,bingung ane emoticon-Berduka (S)
sundul gan
ente harus cari cewe baru .
kalau lu yang tua 29 gpp.
ini kebalik jauh lagi emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak (S)
ngerti marah vs marah itu jadi gimana, tapi berharap dia yg ga marah saat itu.
ya kenapa kalau lu marah, trus dia marah, ga lu duluan yg berhenti marah?
trus kalau dia dah selesai marah lu lanjutin deh marah tadi.

pas berantam ngeri benar,
ok, untuk yg ini, lu yg harus ngendaliin diri, entah mau dia pacar lu atau orang lain nantinya, bakal tetap ada scene berantem di hubungan kalian. klo lu ga coba ngendaliin diri yaaaa, kdrt emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By lushen02
ente harus cari cewe baru .
kalau lu yang tua 29 gpp.
ini kebalik jauh lagi emoticon-Cape d...


salah ceritanya gan?
Quote:Original Posted By nanletsbegin
emoticon-Ngakak (S)
ngerti marah vs marah itu jadi gimana, tapi berharap dia yg ga marah saat itu.
ya kenapa kalau lu marah, trus dia marah, ga lu duluan yg berhenti marah?
trus kalau dia dah selesai marah lu lanjutin deh marah tadi.

pas berantam ngeri benar,
ok, untuk yg ini, lu yg harus ngendaliin diri, entah mau dia pacar lu atau orang lain nantinya, bakal tetap ada scene berantem di hubungan kalian. klo lu ga coba ngendaliin diri yaaaa, kdrt emoticon-Takut (S)


soalnya kita sama sama agak egois gan emoticon-Cape d... (S)
kalo soal kdrt ga bakalan gan,pertengkaran maksudnya berantem gan bukan fisik
Ane kalau ada cewek ngomel-ngomel ke ane ya ane diemin aja, sampe dia puas ngomelnya, gak pernah ane masukin ke hati omelannya.
Quote:Original Posted By bujanglapuk.
Ane kalau ada cewek ngomel-ngomel ke ane ya ane diemin aja, sampe dia puas ngomelnya, gak pernah ane masukin ke hati omelannya.


ente emang baik atau cuek gan emoticon-Ngakak (S)
Busrak bray gue kira umur lu yang 29
emoticon-Ngakak
Misalkan lu awet sama dia 3 tahun umur dia udah pala 3, udah kek brondong lu emoticon-Ngakak (S)
Saran gue cari yang laen, terserah lu maunya gimana hubungan ada ditangan lu. emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By sichimosa
Busrak bray gue kira umur lu yang 29
emoticon-Ngakak
Misalkan lu awet sama dia 3 tahun umur dia udah pala 3, udah kek brondong lu emoticon-Ngakak (S)
Saran gue cari yang laen, terserah lu maunya gimana hubungan ada ditangan lu. emoticon-shakehand


3 tahun?1 tahun aja udah kepala 3 gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By akzerikho


3 tahun?1 tahun aja udah kepala 3 gan emoticon-Ngakak (S)


Ya tambahin umurnya jadi segitu bray, lu intinya pacaran sama itu cewek serius atau ngga?
Quote:Original Posted By sichimosa


Ya tambahin umurnya jadi segitu bray, lu intinya pacaran sama itu cewek serius atau ngga?


ane sih pinginnya serius gan,tapi cewek ane ni kadang agak kekanak2 an emoticon-Cape d... (S)
gausah lanjutin gan, daripada ntar di kejer2 minta nikah terus TS belum siap. Eh dia nyari yang lain. Abis itu ntar TS bikin trit lagi, "ditinggal nikah gara2 beda pacaran 9 tahun"
Quote:Original Posted By desperatehearts
gausah lanjutin gan, daripada ntar di kejer2 minta nikah terus TS belum siap. Eh dia nyari yang lain. Abis itu ntar TS bikin trit lagi, "ditinggal nikah gara2 beda pacaran 9 tahun"


Setuju sama lu emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By sichimosa


Setuju sama lu emoticon-shakehand


emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By desperatehearts
gausah lanjutin gan, daripada ntar di kejer2 minta nikah terus TS belum siap. Eh dia nyari yang lain. Abis itu ntar TS bikin trit lagi, "ditinggal nikah gara2 beda pacaran 9 tahun"


bener juga lu gan,terus gimana caranya ngejauhin nya gan?kan susah
gausah dijauhin dulu, kasih pengertian dulu. Ada beberapa opsi untuk ngelakuin itu :
1. Langsung ngilang tanpa kabar, apus semua kontak, dan ngga usah lagi berhubungan sama tuh perempuan.

2. Ajak keluar, makan kek, jalan kek, yang penting ketemu langsung. Kasih penjelasan, lu masih 20 dia udah 29, lu masih bocah dan dia udah dewasa dan siap nikah (diliat dari usia). Posisikan diri lu yang ngga pantes buat dia karena dia udah lebih mateng, dewasa, dan pengertian. Nah, kalo misalnya dia masih ngga mau nerima, ya gunakan opsi 1.

emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
ane juga doyan tante2 gan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By desperatehearts
gausah dijauhin dulu, kasih pengertian dulu. Ada beberapa opsi untuk ngelakuin itu :
1. Langsung ngilang tanpa kabar, apus semua kontak, dan ngga usah lagi berhubungan sama tuh perempuan.

2. Ajak keluar, makan kek, jalan kek, yang penting ketemu langsung. Kasih penjelasan, lu masih 20 dia udah 29, lu masih bocah dan dia udah dewasa dan siap nikah (diliat dari usia). Posisikan diri lu yang ngga pantes buat dia karena dia udah lebih mateng, dewasa, dan pengertian. Nah, kalo misalnya dia masih ngga mau nerima, ya gunakan opsi 1.

emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)


Yg 1 ngeri amat gan.susah pasti tuh
Cari cewe laen deh gan. umur udh segitu masih childish gtu.
mending ente cari yg lebih kalem mengingat ente juga agak suka marah.

Tpi putusnya baek2 ya gan, diomongin dulu permasalahan yg ente rasain ini. Jgan maen ngejauhin aja.. cowo 20 itu masih muda bgt gan, sedangkan ce ente bentar lagi kepala 3 dan pasti ngajak buru2 nikah. Sedangkan diusia 20an ini ente bakal ktemu byak cewe dgn karakter beda2.. Pasti bakal ada yg lebih cocok ama agan.