alexa-tracking

[ASK] Punya temen mulutnya bau

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e294a3620881d0258b456c/ask-punya-temen-mulutnya-bau
[ASK] Punya temen mulutnya bau
Oke gan kita mulai aja maaf kalo penulisannya berantakan

jadi panggil aja nama gua Bob (nama samaran) ,gua salah satu murid di
si SMK yg bisa dibilang favorit di tempat ane (cielaaah emoticon-Malu (S) ).
Ane punya temen sekelas entah kenapa badan dan mulut dia itu bau gan walaupun dalam jarak 1 meter udah bisa kecium baunya seriusan deh gan, ane mau minta pendapat gimana cara gua/kita temen sekelasnya biar bisa ngasih tau tapi gak bikin sakit hati masa iya sih gan ane tiap di kelas harus pake masker respirator ? emoticon-Ngakak
Spoiler for respirator:
Kalau ane, bos ane gan emoticon-Cape d... (S)
tiap hari ngobrol
kagak tahan
pengen muntah..

Tahan napas aja gan emoticon-Berduka (S) gignya ada yang rusak mungkin
Lu pake respirator sama temen sekelas lo itu buat jaga bau mulut atau ngeledek?emoticon-Cape d... (S)

Ya saran gue, temen lu itu diajak bicara baik2 kenapa itu mulut bisa bau naga.. Ajak ngomong pelan2, hati ke hati aja, jangan ada kalimat yang menyinggung.
bnyk kok solusinya mslhnya ente mw tw gk emoticon-Big Grin

coba sruh dia gosok gigi, trus mouthwash, kalau badan coba sruh dia mndi pke sbun trus rexona emoticon-Big Grin
Quote:


wah sama gan bos ane juga bau busuk
jangan jangan bos kitak jodoh gan?
kyk mulut ente kagak bau aja tong emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
bukannya sesama teman itu enaknya bilang jujur2an ya>?
hmm klo lu blm sanggup bilang sih,
bawa permen karet, cari aja yg efekny bisa bikin wangi bau mulut, ntar lu makan duluan permen karet itu, habis tu lu tawarin deh, bilang aja, wanginya bikin cwe2 pada deketemoticon-Ngakak (S)
Quote:


ngakak gw emoticon-Ngakak
nasihatin aja baek baek, suruh boss ente kumur2 pake karbit tiap abis bangun tidur
Gaya jadul bray : kasi tau temen2 sekelas, pas doi ulang taun kasih hadiah yg sama semuanya; sikat gigi, odol, mouthwash, dsb emoticon-Ngakak (S) sapa tau nyadar emoticon-Hammer (S)
Quote:


Komenan terbangke dan ngeledek
emoticon-Ngakak
Serius, gan ? emoticon-Bingung
gw jawab yak emoticon-Big Grin, tuh guru ame kepala sekolah ente ada yang kagak bener ame lingkung'an. emoticon-Nohope
klo tuh murid di'beres'in ampe gak sekolah, mereka kudu brani tanggung jawab. emoticon-Smilie
ataw mereka bikin peringatan gak boleh masuk klo gak bersih/sehat. alias "opsi chilldish.." emoticon-Stick Out Tongue



kaburr se'belom di'lempar'in bata ...emoticon-Ngacir
Quote:

Kadang it works bray emoticon-Ngakak (S) ciyan temen TS biar ga dijauhin cw..
mendingan rendem dalam baygon aja temen lu emoticon-Recommended Seller

masalah kelar emoticon-shakehand
kalo emang dari jauh sudah tercium bau badan dan mulutnya, kemungkinan dia ada masalah medis yang emang harus butuh bantuan profesional (medis/dokter)

ente udah pernah tanya sama dia? kenapa bau badan dan bau mulut?

kalo belum baiknya ditanyakan dulu emoticon-shakehand

krn kalo orang yg sehat fisik, biasanya kalo bau badan dan bau mulut hanya tercium pada jarak deket.

emoticon-Thinking
wahh, pernah tuh, bukan temen, mantan malah. Udah dibilangin, tetep ga percaya. Yaudah pas dia ultah, gue kasih aja obat kumur sama odol emoticon-Malu (S)
kalo org dulu d suruh minum jamu beras kencur emoticon-Big Grin
kalo emang temen deket sih ya kasih tau aja langsung.. 'eh buset lw ga mandi berapa abad?' gitu misalnya.,. ybs juga ga bakal sakit ati
kalo cuman temen biasa2 aja sih ya tahan2in aja.. salah2 doi sakit ati emoticon-Mad (S) trus situ dikekep di keteknya gimana? emoticon-Najis (S) bisa modar itu ceritanya emoticon-Berduka (S)
Mulut ts emang gak bau naga apa?!
Temen Ane Dulu Mulutnya Bau Juga.. Tiap Ketemu Selalu Tutup Mulut Ane
Akhirnya Dia Sadar Ndiri emoticon-DP
anjir gua baru baca setengah aja udah ngakak duluanemoticon-Ngakak (S)