alexa-tracking

10 tahun lebih ,dikacaukan hanya dengan 15 menit obrolan ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e286f0c2cb170e118b4567/10-tahun-lebih-dikacaukan-hanya-dengan-15-menit-obrolan
10 tahun lebih ,dikacaukan hanya dengan 15 menit obrolan ?
Ane mau curhat nih gan ,semoga aja para sesepuh dimari bisa kasih solusi sama pencerahan biar ane agak sedikit adem
karna jujur ane merasa terganggu dengan keadaan hubungan ane sekarang ,oke tanpa basa basi lagi begini ceritanya : CEKIDOT !



Quote:


sekian trit curhatan ini ,mohon maaf kalo ada salah kata atau begimana yang gak sopan dan membingungkan ente bacanya
curhatan ini murni dari hati ane tanpa bumbu bumbu tambahan.

BUKA gans :
Spoiler for :
image-url-apps
Eh ciuni lu cewek? Baru tempe gue kalo lu cewek emoticon-Malu
Langsung dah, jadi sahabat cowok lu itu sebenarnya punya perasaan sama lu dari dulu dan gak berani ngungkapin karena dia sama lu udah deket banget? Dan dia sering denger curhatan lu ketika sharing tentang cowok lu itu.. Dan gak ada nyali buat ngungkapinnya? Wajar sih.

Skip, puncaknya sahabat lo itu udah putus sama ceweknya dan mulai berani nyatain perasaannya ke lu. Sedangkan lu sudah punya cowok. Gue mau tanya Hati lu buat siapa sekarang, Cowok lu atau sahabat lu?
Kalau lu udah bisa milih diantara kedua itu baru gue kasih pendapat gimana nantinya.
image-url-apps
kalo lo ga punya rasa lebih ke endru ya mending bilang aja. itu didiemin karna lo belom jawab kan jadinya gantung. gw rasa dia jg bingung mau gmn lagi jadinya yg ada diem2an deh

mdh2an dia org yg bisa berbesar hati apapun jawaban dr lo itu
KASKUS Ads
image-url-apps
wah itukan nama belakangnya raisa
jangan jangan kamu raisa ya? emoticon-Wowcantik
image-url-apps
2 pilihan yg brtolak blkg skrg plih dia tw cwok ente emoticon-Bingung (S)

alternatif poliandri emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Gini nih kalau cewe sama cowo sahabatan pasti akan ada tumbuh benih-benih cinta. emoticon-Big Grin

Saran ane mending jadian ajalah klo saling cinta apalagi sudah saling mengenal selama 10 tahun lebih.
image-url-apps
Quote:


Ane berat di keduanye gan emoticon-Frown bukan serakah ,tapi emang ane sayang semuanya
image-url-apps
Quote:


Ane ga berani ngomong apa2 skrg emoticon-Frown
Ane takut kalo salah ngomong dikit aja malah bikin semuanya kacau ..
image-url-apps
Quote:


Coba aja ya kalau poliandri dihalalkan emoticon-Big Grin
Pasti ane berasa jadi ratu minyak emoticon-Ngakak
Sayang dunia gak berpihak ke ane ,
image-url-apps
Quote:


Iye ,ente kaga tau ya kalo ane ini titisannya raisa ? emoticon-Ngakak
Eh btw ,ane kok dikit2 ktmu ama ente terus yee ?
Jangan2 kite bejodoh emoticon-Betty
image-url-apps
Quote:


Ane udah punya cowo ,
Bingung juga kalo jadian takut malah hancurin hubungan kita emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:

Salah satu harus ada yang "dikorbankan" sist.

Jujur ya klo ane kyk ente sist lebih baik pilih sahabat sendiri.

Kenapa ? karena sudah tau sifatnya dan seluk beluknya sampai ke keluarganya.

10 tahun lebih bukan waktu yang sebentar lho sist.
image-url-apps
Lu kan cewe, dan pastinya lu peka dong klo ada cowo2 yg berusaha deketin lu. Masa sih lu gk nyadar ? Boong bgt. Hahahaha gile 10thn maenin perasaan orang.

Gk ada istilah cewe sahabatan dgn cowo.

Kasarnya sih lu itu uda nge phpin anak orang. Mending skarang lu jaga jarak ma tuh cowo, kasian anak orang dimaenin gt.
image-url-apps
pilih salah satu.
ga boleh dua"nya yaa
Quote:


tapi gan ,kasian cowo ane mau di gimanain
ane ga sanggup mau ninggalin dia ,ane ya pacaran udah hampir setaun ..
Quote:


ane bukan PHP gan ,ane ama dia dari masih bocah jaman masih SD udah barengan ,ga ada istilah maenin perasaan anak orang
rumah kita itu sebelahan ,kita masih bau bau sodara satu buyut
ane kaga tau kalo dia itu suka ama ane ,pan dia baru bilang sekarang ama ane abis dia putus ama ceweknya
coba ente baca lagi deh trit ane ,kayaknya ente gagal paham emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


wah titisannya raisa?
mau dong liat pict nya emoticon-Matabelo

btw ane sukanya ama batangan sist emoticon-Betty
image-url-apps
Quote:

Hmmm... ya sudah terus terang saja klo begitu ke sahabat ente sist daripada tidak ada kejelasan sama sekali.

Mudah-mudahan beliau mau berbesar hati menerimanya.
image-url-apps
Quote:


Sayang semuanya? Itu namanya serakah bebs elaah emoticon-Cape d... (S)
Yang jelas lu sebagai cewek bisa menilai yg terbaik buat lu gimana. Misalkan gue cowo sahabat lu itu dari 10 tahun kenal bgt, udah gak ada rasanya sahabat pasti timbul cinta. Yang jelas gue kasian bgt sama sahabat lu itu.
Quote:


wakakaknjeerr emoticon-Ngakak
cuci muka dulu sono tong ,tar keblenger ente mikirin ane
×