alexa-tracking

10 tahun lebih ,dikacaukan hanya dengan 15 menit obrolan ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e286f0c2cb170e118b4567/10-tahun-lebih-dikacaukan-hanya-dengan-15-menit-obrolan
10 tahun lebih ,dikacaukan hanya dengan 15 menit obrolan ?
Ane mau curhat nih gan ,semoga aja para sesepuh dimari bisa kasih solusi sama pencerahan biar ane agak sedikit adem
karna jujur ane merasa terganggu dengan keadaan hubungan ane sekarang ,oke tanpa basa basi lagi begini ceritanya : CEKIDOT !



Quote:Kenalin dulu nama ane Andriana ,dan ane cewe gan emoticon-Malu (S)
ane punya sahabat cowo ,dari kecil jaman masih ingusan sampe lulus sekolah dan kerja kita masih barengan .
kita seumuran ane 19 dia 20 tahun ..
dan mungkin kebetulan juga nama kita samaan gan ,ane andriana dia andriyanto ,ane si biasa manggil dia dari dulu endru
dia manggil ane dengan sebutan nana .
kalo agan penasaran seberapa deket ane ama endru ,ane ama dia itu udah kayak sodara sendiri gan
emak ane ya emak dia ,emak dia ya emak ane .. kita sering main bareng ,jalan bareng ,liburan bareng ,dia sering nginep dirumah ane gan ,kitapun kadang sering tukeran kaos.
kita sering curhatan tentang privasi satu sama lain gan ,ane punya cowo apa pas deket ama cowo pasti cerita ke endru
dan begitupun sebaliknya ,btw ane udah punya cowo gan
dia juga udah punya cewe udah lama sekitaran 3 tahunan lebih gan ,cewenya lumayan cakep ,lebih cakep daripada ane malah
tidak dipungkiri ane juga kadang usil kepo sama hubungan dia ganemoticon-Big Grin tapi tanpa maksud apa2 ,cuma iseng aja pengin tau gituemoticon-Big Grin
cewenya ini kadang suka cemburuan ke endru ,karna ane lebih deket ama endru dan keluarganya daripada si cewe ini
kalo cowo ane sih oke oke aja ga ada masalah ,yah mungkin cewe ama cowo beda kepekaannya yee ?
Lah permasalahnya dimulai waktu ane denger dari temennya endru ,sebut saja si opik bilang kalau endru ama cewenya putus gan
ane gatau ,karna endru ga crita ke ane soal ini .
ane pura pura gatau karna ane ga enak nanya nanya ke dia (takut lagi brokenheart gitu)
setelah peristiwa itu kita masih biasa biasa aja ,cuma gelagat dia jadi agak beda ke ane
waktu ane mau jalan ama cowo ane dia jutekin ane ,waktu cowo ane main krumah ,dia sewot .
puncaknya itu pas kita jalan bareng ke alun alun kota ,kita duduk barengan dibawah pohon beringin.
dari sikap dia ane udah curiga ,ga kaya biasanya kita ketawa bercandaan sampe pukul pukulan ,tapi sekarang suasananya jadi canggung kaya ga kenal gitu.
tiba tiba dia ngomong begini ke ane
endru : "naa ,gatau kenapa akhir akhir ini gw kepikiran lu terus ,bahkan waktu gw lagi barengan ama upi (cewe dia)"
ane : "ahh udah biasa itu mah ,tukang parkir sini aja selalu mikirin gw tiap hari" trus ane ketawa karna ane pikir dia lagi ngerjain ane kaya biasanya
endru : "gak na ,gw seriusan ini ! masa lu kaga bisa bedain gw lagi bercanda sama serius sih ?!"
dari nada bicaranya ane tau dia lagi serius ,ane minta maaf ,kemudian diem dengerin dia ngomong panjang lebar kek kereta
endru : "gw udah putus ama upi na ,katanya dia udah cape ama gw yang selama ini ga perhatian sama dia ,dan lebih deket sama lu
ya udah gw biarin aja dia pergi ,gw males ama cewe over kaya dia
dan gw baru sadar kalo selama ini gw sayangnya sama elu na ? gw pengin tau perasaan lu gimana sih selama ini ke gw na ?dari dulu gw selalu berharap lu jadi pacar gw ,tapi lu ga pernah kasih gw kesempatan"
"lu selalu aja cerita tentang cowo cowo yang lu taksir ke gw ,dan itu bikin gw kehilangan nyali buat ungkapin perasaan gw ke lu"
ane diem aja karna bingung ,kata katanya bikin ane kaya kesamber gledek ,ane cuma bisa jawab kalo ane bingung ,dan ane memutuskan pulang aja tanpa hiraukan omongannya .
ane sedih gan ,alhasil sekarang dia diemin ane udah ada sebulan ,dia gak kerumah ,dan gak hubungi ane emoticon-Frown
mohon bantuannya para sepuh disini ,ane butuh banget saran dan masukan
disisi lain ane udah punya cowo gan ,tapi disisi lain ane gamau kehilangan dia,ane gamau ngerusak hubungan baik yang udah kita jalani lebih dari sepuluh taun lalu bareng sama dia
emoticon-Frown


sekian trit curhatan ini ,mohon maaf kalo ada salah kata atau begimana yang gak sopan dan membingungkan ente bacanya
curhatan ini murni dari hati ane tanpa bumbu bumbu tambahan.

BUKA gans :
Spoiler for :
Eh ciuni lu cewek? Baru tempe gue kalo lu cewek emoticon-Malu
Langsung dah, jadi sahabat cowok lu itu sebenarnya punya perasaan sama lu dari dulu dan gak berani ngungkapin karena dia sama lu udah deket banget? Dan dia sering denger curhatan lu ketika sharing tentang cowok lu itu.. Dan gak ada nyali buat ngungkapinnya? Wajar sih.

Skip, puncaknya sahabat lo itu udah putus sama ceweknya dan mulai berani nyatain perasaannya ke lu. Sedangkan lu sudah punya cowok. Gue mau tanya Hati lu buat siapa sekarang, Cowok lu atau sahabat lu?
Kalau lu udah bisa milih diantara kedua itu baru gue kasih pendapat gimana nantinya.
kalo lo ga punya rasa lebih ke endru ya mending bilang aja. itu didiemin karna lo belom jawab kan jadinya gantung. gw rasa dia jg bingung mau gmn lagi jadinya yg ada diem2an deh

mdh2an dia org yg bisa berbesar hati apapun jawaban dr lo itu
wah itukan nama belakangnya raisa
jangan jangan kamu raisa ya? emoticon-Wowcantik
2 pilihan yg brtolak blkg skrg plih dia tw cwok ente emoticon-Bingung (S)

alternatif poliandri emoticon-Angkat Beer
Gini nih kalau cewe sama cowo sahabatan pasti akan ada tumbuh benih-benih cinta. emoticon-Big Grin

Saran ane mending jadian ajalah klo saling cinta apalagi sudah saling mengenal selama 10 tahun lebih.
Quote:Original Posted By sichimosa
Eh ciuni lu cewek? Baru tempe gue kalo lu cewek emoticon-Malu
Langsung dah, jadi sahabat cowok lu itu sebenarnya punya perasaan sama lu dari dulu dan gak berani ngungkapin karena dia sama lu udah deket banget? Dan dia sering denger curhatan lu ketika sharing tentang cowok lu itu.. Dan gak ada nyali buat ngungkapinnya? Wajar sih.

Skip, puncaknya sahabat lo itu udah putus sama ceweknya dan mulai berani nyatain perasaannya ke lu. Sedangkan lu sudah punya cowok. Gue mau tanya Hati lu buat siapa sekarang, Cowok lu atau sahabat lu?
Kalau lu udah bisa milih diantara kedua itu baru gue kasih pendapat gimana nantinya.


Ane berat di keduanye gan emoticon-Frown bukan serakah ,tapi emang ane sayang semuanya
Quote:Original Posted By RoseDawson
kalo lo ga punya rasa lebih ke endru ya mending bilang aja. itu didiemin karna lo belom jawab kan jadinya gantung. gw rasa dia jg bingung mau gmn lagi jadinya yg ada diem2an deh

mdh2an dia org yg bisa berbesar hati apapun jawaban dr lo itu


Ane ga berani ngomong apa2 skrg emoticon-Frown
Ane takut kalo salah ngomong dikit aja malah bikin semuanya kacau ..
Quote:Original Posted By causechooser
2 pilihan yg brtolak blkg skrg plih dia tw cwok ente emoticon-Bingung (S)

alternatif poliandri emoticon-Angkat Beer


Coba aja ya kalau poliandri dihalalkan emoticon-Big Grin
Pasti ane berasa jadi ratu minyak emoticon-Ngakak
Sayang dunia gak berpihak ke ane ,
Quote:Original Posted By aliando.syarief
wah itukan nama belakangnya raisa
jangan jangan kamu raisa ya? emoticon-Wowcantik


Iye ,ente kaga tau ya kalo ane ini titisannya raisa ? emoticon-Ngakak
Eh btw ,ane kok dikit2 ktmu ama ente terus yee ?
Jangan2 kite bejodoh emoticon-Betty
Quote:Original Posted By peacekeepers
Gini nih kalau cewe sama cowo sahabatan pasti akan ada tumbuh benih-benih cinta. emoticon-Big Grin

Saran ane mending jadian ajalah klo saling cinta apalagi sudah saling mengenal selama 10 tahun lebih.


Ane udah punya cowo ,
Bingung juga kalo jadian takut malah hancurin hubungan kita emoticon-Frown
Quote:Original Posted By ciuni


Ane udah punya cowo ,
Bingung juga kalo jadian takut malah hancurin hubungan kita emoticon-Frown

Salah satu harus ada yang "dikorbankan" sist.

Jujur ya klo ane kyk ente sist lebih baik pilih sahabat sendiri.

Kenapa ? karena sudah tau sifatnya dan seluk beluknya sampai ke keluarganya.

10 tahun lebih bukan waktu yang sebentar lho sist.
Lu kan cewe, dan pastinya lu peka dong klo ada cowo2 yg berusaha deketin lu. Masa sih lu gk nyadar ? Boong bgt. Hahahaha gile 10thn maenin perasaan orang.

Gk ada istilah cewe sahabatan dgn cowo.

Kasarnya sih lu itu uda nge phpin anak orang. Mending skarang lu jaga jarak ma tuh cowo, kasian anak orang dimaenin gt.
pilih salah satu.
ga boleh dua"nya yaa
Quote:Original Posted By peacekeepers

Salah satu harus ada yang "dikorbankan" sist.

Jujur ya klo ane kyk ente sist lebih baik pilih sahabat sendiri.

Kenapa ? karena sudah tau sifatnya dan seluk beluknya sampai ke keluarganya.

10 tahun lebih bukan waktu yang sebentar lho sist.


tapi gan ,kasian cowo ane mau di gimanain
ane ga sanggup mau ninggalin dia ,ane ya pacaran udah hampir setaun ..
Quote:Original Posted By Mr.George
Lu kan cewe, dan pastinya lu peka dong klo ada cowo2 yg berusaha deketin lu. Masa sih lu gk nyadar ? Boong bgt. Hahahaha gile 10thn maenin perasaan orang.

Gk ada istilah cewe sahabatan dgn cowo.

Kasarnya sih lu itu uda nge phpin anak orang. Mending skarang lu jaga jarak ma tuh cowo, kasian anak orang dimaenin gt.


ane bukan PHP gan ,ane ama dia dari masih bocah jaman masih SD udah barengan ,ga ada istilah maenin perasaan anak orang
rumah kita itu sebelahan ,kita masih bau bau sodara satu buyut
ane kaga tau kalo dia itu suka ama ane ,pan dia baru bilang sekarang ama ane abis dia putus ama ceweknya
coba ente baca lagi deh trit ane ,kayaknya ente gagal paham emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By ciuni


Iye ,ente kaga tau ya kalo ane ini titisannya raisa ? emoticon-Ngakak
Eh btw ,ane kok dikit2 ktmu ama ente terus yee ?
Jangan2 kite bejodoh emoticon-Betty


wah titisannya raisa?
mau dong liat pict nya emoticon-Matabelo

btw ane sukanya ama batangan sist emoticon-Betty
Quote:Original Posted By ciuni


tapi gan ,kasian cowo ane mau di gimanain
ane ga sanggup mau ninggalin dia ,ane ya pacaran udah hampir setaun ..

Hmmm... ya sudah terus terang saja klo begitu ke sahabat ente sist daripada tidak ada kejelasan sama sekali.

Mudah-mudahan beliau mau berbesar hati menerimanya.
Quote:Original Posted By ciuni


Ane berat di keduanye gan emoticon-Frown bukan serakah ,tapi emang ane sayang semuanya


Sayang semuanya? Itu namanya serakah bebs elaah emoticon-Cape d... (S)
Yang jelas lu sebagai cewek bisa menilai yg terbaik buat lu gimana. Misalkan gue cowo sahabat lu itu dari 10 tahun kenal bgt, udah gak ada rasanya sahabat pasti timbul cinta. Yang jelas gue kasian bgt sama sahabat lu itu.
Quote:Original Posted By aliando.syarief


wah titisannya raisa?
mau dong liat pict nya emoticon-Matabelo

btw ane sukanya ama batangan sist emoticon-Betty


wakakaknjeerr emoticon-Ngakak
cuci muka dulu sono tong ,tar keblenger ente mikirin ane