alexa-tracking

curahan hati

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e276f7d89b09ca718b4567/curahan-hati
curahan hati
agan agan dan sista kaskuser. disini gue mau cerita dan minta pdpt ama ente2 gan. tapi maaf ni klo thread ini ancur,berantakan dan ga jls. maklum ya gan ane bru newbie dan ini thread pertama gue hhha.

gini ni gan. ane tu pernah didemenin ama cwo,dia umurnya sih bda 3thn ama gue. dia udh pernah ngungkapin perasaannya ke gue. tapi gue tu blm bsa nrima soalnya gue blm bsa nyaman sma dia. nah dia suka sma gue dr waktu gue kls 3 smp dan skrg gue udh llus sma gan. slma brtahun2 dia terus ngejar gue,dia ga nyerah sma skali. wlaupun gue nolak dia berkali2. dia tu sbnrnya baik perhatian dan slalu ada buat gue,tp gtau knpa gue tu susah buat nrima dia. nah blm lma ini dia ngungkapin perasaan dia lagi. dia bilang klo ini yg trakhir dia nglakuin ini,dan bilng jngn nysel klo bner2 khilangn dia. nah gue nyoba tu buat nrima dia jd pcar ane gan,gue mkir mngkin lma2 klo di jalanin akan ada perasaan cinta yg nmbuh dihati gue hhha. smpai skrg msh brjalan baik gan tapi perasaan gue tu blm bisa bner2 suka atau cinta sma dia gtu.

nah agan dan sista gue minta saran dong. gmna ya bgusnya gue harus lnjutin atau gmna? trs klo lnjut biar perasaan cinta itu nmbuh tu gmna?
skian aja lah ckup. skali lagi maaf ya gan klo thread ini berantakan,mohon maklum bgt ini thread prtama gue. hhe
image-url-apps
kalo emang lu suka sama dia, ga ada salahnya di terima.
karna perasaan sayang dan cinta nanti akan tumbuh seiring waktu.
image-url-apps
Quote:



terus gue salh ga sih klo nrima karna kasian?
KASKUS Ads
image-url-apps
rosidah ..rosidah !
tambeng banget lo dibilangin
terima aja udah. jangan sok jual mahal jadi cewek
dia mau minta apa kasi aja. turutin biar dia puas
image-url-apps
Balada kisah cinta ababil
image-url-apps
Quote:


iya emg udh di trima wkwk
image-url-apps
Quote:


ya maklum lah klo labil wkwkwk
Quote:


Salah. Kalo ente terima dia karena kasihan, berarti semua yang ente lakukan ke dia itu atas dasar keterpaksaan, setengah hati. Dan yang dilakukan setengah hati itu ujungnya cuma menimbulkan rasa ga nyaman yang justru bikin ente tambah ga bisa memupuk kasih sayang dan rasa cinta ke dia, atau bahkan bisa memicu konflik kalo udah berada di limit ente.

Cinta itu datangnya bukan karena terbiasa, bukan juga datangnya tiba-tiba.
Cinta itu insting, emosi dasar yang sudah dimiliki manusia bahkan ketika dia masih bayi.
Ga terbatas untuk lawan jenis atau pasangan aja, tapi juga orang tua, teman maupun sahabat.
Bedanya ketika ente beranjak remaja atau dewasa, cinta yang ente miliki itu berhasrat.
Ada keinginan untuk memiliki, diperhatikan, dan perasaan serta hasratnya berbalas.

Kalo ente ga merasakan itu semua, ya berarti dia memang bukan orang yang seharusnya ente jadikan pasangan.
Coba balik posisinya, kalo ente yang jadi dia sekarang, diterima sama cowok karena rasa kasihan, apa ente ga akan sakit hati nantinya?

Jadi sebaiknya bilang apa adanya aja sama dia, kalo ente memang ga suka dan menerima dia karena kasihan.
Lebih baik sakit hati sekarang, daripada dijalani dulu dan sakit hatinya di belakang. Pasti akan lebih menyakitkan.
image-url-apps
Mending putusin aja mumpung kenanganya belum banyak emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


iya juga sih. mkasih ya sarannya

salah lah sis kalo d trima karena kasian .

just imho .
baca dari ceritanya sepertinya sista lebih cocok jadiin dia sbagai sahabat aja .
semoga mmbantu emoticon-shakehand

image-url-apps
Quote:


terimakasih buat sarannya :-)

sama" sis .
setau ane yaa .
cinta itu tanpa alesan .
emoticon-Peace





Quote:


image-url-apps
Quote:


wehehehe iya juga sih. bner bgt
ada beberapa kemungkinan kenapa masih belom ngerasa cocok :
1. Mukanya ngga sreg sama keinginan TS
2. sifatnya ngga cocok jadi pacar karena tidak saling melengkapi
3. TS ada gebetan lain

Yah, memang ada istilah "cinta tumbuh karena terbiasa bersama", cuman ini konteksnya masih pacaran, kalo emang ngga bisa dipaksain, ya putus aja. Tapi kalo emang mau nyoba, kenapa ngga diterusinemoticon-Malu (S) ?
image-url-apps
sebenernya apa sih yg bikin lu ga suka sama dia emoticon-Thinking

bertahun2 di deketin, tapi akhirnya nerima walaupun belum suka cuma bisa ane simpulin 1. ga mau keilangan fans emoticon-shakehand

terserah ente mau lanjutin atau ga emoticon-shakehand

dilanjutin tapi maksa diri sendiri buat suka sama tuh orang atau ga nyaman selama jadian, atau distop dengan konsekuensi bakalan keilangan your biggest fans emoticon-Shutup

emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


dicba dlu aja deh. mngkin lma2 juga sreg hhe. thanks buat sarannya
image-url-apps
Quote:


sbnrnya bukan tkut khilangn biggest fans. tp gue tkut aja gue salah milh org,nanti gue milh yg modus lgi pdhl kn ada yg tulus wkwkwkwk
image-url-apps
hubungan cinta kok dtg cm dr satu arah, klo lu ngx mrasakan rasa yg sm ama dy mnding putus aja, toh d jlanin jg ngx baik buat lu jg buat dy, hubungan cinta itu dtg ny hrs dr 2 arah d mana lu trtarik dan rasakn cinta k dy, bgtu jg sbalik ny

oke mnding putus aja deh toh stelah lu jalanin rasa cinta tu jg ngx ad kan
×