alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Mantan gebetan balik setelah 3 hari jadian. Read detalis gan ..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e266e6de2cf2cf318b456d/mantan-gebetan-balik-setelah-3-hari-jadian-read-detalis-gan

Mantan gebetan balik setelah 3 hari jadian. Read detalis gan ..

Dia nerima cowo itu karna..

Poll ini sudah ditutup - 4 Voters

Lihat poll
Dia nerima cowo itu karna..
Bingung nolaknya gimana. Sebenernya dia berharap sama ane
25.00%
mumpung si cowo ini nembak duluan, ya disikat dulu aja.
75.00%
Oke, jadi ane udah kenal 3 tahun sama doi. Tapi baru deketnya ya 2 minggu inilah. Hubungan kita udah deket banget. Dia ga jarang ingetin gue sholat, makan, dll. Kita juga tiap hari chat. Kita tahu kalau kita saling suka, tapi kita ga ngomong blak-blakan (melainkan disirat dalam setiap perhatian -elaah~)

skip skip

Tiba-tiba, beberapa hari yang lalu, dia mulai lama bales chat ane gan. Terus, besoknya, ane liat status dia.. udah ada nama orang. Ane liat story snapchatnya.. Foto bunga pake love pula. Ane saat itu langsung jatuh ke titik terendah dalam hidup ane gan. Ane rusak.

Ane tanya temennya. Dia jadian sama siapa. Kata temennya, mereka temen sekelas. si cowo sering ngibur doi kl lagi sedih pasca putus sama mantannya (putusnya sebulan yang lalu). Nah, entah kenapa, 2 hari sebelum jadian, si cowo ini sebenernya iseng-iseng baperin gebetan ane.. eh malah keduanya jadi baper beneran.

Ane langsung hapus foto2 nya di hape ane gan. Ane kecewa. Tapi ane gabisa benci sama dia. 2 hari setelah jadian, dia hubungin ane. Dia mau minta maaf. Kira2 gini percakapannya:

(D: Dia, A: Ane)

D: A, maafin aku yaa. Aku semaleman mikir mau ngomong ke kamunya gimana. Aku ngerasa gaenak.

A: Udah deh. Paling engga aku tau, Sekeras apapun aku pengen milikin kamu, selama apapun aku nunggu buat itu, tapi kalau kamunya gapernah bener bener ngeliat aku, ya buat apa?

D: Aku ngeliat kamu emoticon-Frown Aku malah kemarin2 mikirnya kamu yang bakalan gantiin posisi B (mantan). Aku ganyangka kenapa temen sekelas aku, yang baru deketin 2 hari malah langsung nembak. Aku mau nolak tapi gabisa. Aku gamau nyakitin orang. Dia temen deket aku emoticon-Frown

A: Dengan kamu nerima dia aja, kamu udah nyakitin aku. Kamu gatau gimana rusaknya aku sekarang? Tapi aku gapernah bisa benci sama kamu, D. Kamu gapernah yakin sama aku. Aku selalu jadi pilihan kedua.

D: Yaampun A, Aku udah yakin banget sama kamu. Kita udah kenal 3 tahun. Cuma kamu yang bisa bikin aku ngerasa nyaman selama itu. Bahkan kamu lebih bisa ngertiin masalah aku daripada pacar aku waktu itu. Aku udah terlanjur sayang sama kamu. Aku gapernah bisa mikirin semuanya sendiri, kamu tau kan, aku sering salah langkah? Biasanya juga aku apa apa bakal nanya ke kamu dulu, karna kamu dewasa. Tapi dia nembak aku langsung, aku gasempet nanya ke kamu.. Akhirnya aku pilih sendiri. Dan sekarang, aku tau apa yang aku pilih itu salah. Dia ga cocok buat aku.

A: Jalanin aja dulu semuanya. Selesein apa yang udah kamu mulai.

D: Iyaa..

A: Orang yang bener2 sayang, sejauh apapun dia pergi, dia bakal balik ke rumahnya kok. Tidur deh. Udah malem banget ini.

D: Kalau aku balik ke rumah yang sama tapi dia gamau bikain pintunya lagi?

A: Ketok dulu pintunya.

D: Kalau udah di ketok terus gamau dibukain?

A: Berarti yang punya rumah lagi mandi.

D: Kalau aku tungguin sampe dia selese mandi?

A: Liat nanti aja.

D: Okaay. Aku tidur ya, gutnatch!

NAAAAH... atas pertimbangan kita udah sama sama saling mengenal, terus dari pembacaan chat diatas, menurut agan, ini cewe beneran "kepaksa jadian karna gabisa nolak, sebenernya nungguin ane," atau dia cuma manfaatin ane doang? --- Secara ane tajir, cakep pula. (tapi ane gapernah ngerasa dimanfaatin. kita kalau lagi jalan ya palingan cuma makan sama keliling doang sambil ngobrol. dia gapernah nyinggung2 soal duit)

Terus, kalau pas dia putus sama pacarnya, dan dia berharap sama ane lagi, Sikap ane gimana seharusnya? Jujur. ane kecewa sama dia. Tapi, dari lubuk hati ane yang paling dalem, ane masi mengharapkan dia.. karna cinta ga sebercanda pergi dan meninggalkan.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
pertamax amankan dulu gan emoticon-Big Grin

nanti aja deh bacanya ane krja soalnya
nunggu mastah mastah disini ya gan emoticon-Big Grin
Diubah oleh aliando.syarief
Omong kosong klo nembak pake dulu2an... Itu kalah saing dia lebih tertarik sama yg lain karena lu gak cukup menarik.
Cewek gak punya pendirian, misalkan ada yang nembak ke dia padahal gak cocok sama oranf tsb, dia asal nerima karena suatu alasan gak mau nyakitin orang lain?

Itu cewek kelewat pintar atau gimana? Sudah tau hatinya dia itu buat lu, kenapa masih bisa nerima gitu aja? Secara gak langsung juga itu cewek udah buat lu sakit kan?
Saran gue sih ikutin aja itu cewek maunya gimana, ya kalau lu masih mengharapkan dia ya lu tunggu hub. Cewek itu selesai.
Cowo ganteng tajir kok curhat lantaran dikecewain cewe.. Malu sama kaca bro.
Udah tinggalin aja.. Klo lu beneran tajir dan ganteng mah cewe nyarinya gampang kok.. Kecuali klo ente aslinya jelek dan bokek ya jangan belagu.. Terima aja yg ada
ah elah

udah baper mewek pula

All Is Fair In Love And War
Quote:


Bukan masalah itunya gan. Nih cewe udah kaya 'rumah' ane. Ane udah 3 tahun main sama dia. Dan bener kata orang-orang. Cinta dateng karna terbiasa bersama. Akhirnya ane naruh perasaan deh sama ini cewe.

Oke. Anggeplah ane milikin segalanya. Tapi dengan "segalanya" yang ane punya, bukan berarti ane bisa dapetin segalanya juga. Cinta bukan masalah luaran gan, tapi perasaan.

Ane pernah nganterin dia pulang. Selama perjalanan kita diem2an karna udah gaada yang mau diomongin lagi. Tapi nyatanya, dengan diem aja, ane tetep ngerasa nyaman. Cinta sesederhana itu.
Quote:


Bukan masalah itunya gan. Nih cewe udah kaya 'rumah' ane. Ane udah 3 tahun main sama dia. Dan bener kata orang-orang. Cinta dateng karna terbiasa bersama. Akhirnya ane naruh perasaan deh sama ini cewe.

Oke. Anggeplah ane milikin segalanya. Tapi dengan "segalanya" yang ane punya, bukan berarti ane bisa dapetin segalanya juga. Cinta bukan masalah luaran gan, tapi perasaan.

Ane pernah nganterin dia pulang. Selama perjalanan kita diem2an karna udah gaada yang mau diomongin lagi. Tapi nyatanya, dengan diem aja, ane tetep ngerasa nyaman. Cinta sesederhana itu.

Simple kok jawabannya, kalo dia memang beneran suka sama ente, fokus dia pasti di ente.
Ga akan dengan gampangnya tertarik sama cowok lain, apalagi sampe nerima tembakannya.
In other words, dia memang ga bener-bener suka dan perasaannya masih terbagi ke orang lain.
Bahkan kemungkinan yang lebih parah lagi, cuma ga mau kehilangan fans atau ban serepnya aja.
Bullshit lah... kalo emang ga suka tuh cowo ngapain diterima? Namanya nembak kan ga harus lgsg dijawab saat itu jg kalo ga yakin.... dan dia lgsg terima berarti dia yakin lah...

Plinplan banget tuh cewe. Ati2 lah ama yg begituan
Sekolah dulu dek d benerin...
kata lo, lo itu tajir, cakep. nah skarang lo cari aja cewe lain
masih banyak cewe diluar sana dan sapa tau lebih baik yang baru daripada mantan geb lo
kewajiban lo jangan sampe ketinggalan semangattttt
Yang tajir ente atau bokap ente?
Modal Tajir Aja Lu Udah Bisa Dapet Cewek Matre emoticon-DP Apalagi Kalau Cakep..
Cari Yang Laen Aja
Quote:


Pertanyaan menarik, gue setuju emoticon-shakehand
Quote:


anak sekolah mah taunya cowoknya tajir gan, gak peduli tajirnya duit sendiri atau hasil ngemis ke ortu emoticon-Ngakak (S)


TS@gw kok malah ngebayangin andai tu cewek plinplan jadi pacaran sama lu dan ternyata gak seenak bayangannya,
ntar dia balik mewek-mewek ke mantannya mbil ngomong "maapin akuh ya beb. Kemarin itu akuh khilaf emoticon-Mewek"

emoticon-Ngakak
cinta cowok tajir dengan gadis biasa (labil).

Deketin cewe lain, PHP in dia, buat manas2in mantan gebetan lu. Atau, rebut lagi aja mantan gebetan lu itu, misalnya berhasil dia putus sama pacarnya, tolak mentah2 dan cari cewe lain. (Jahat banget gue, jadi emoticon-Malu (S) )
dari chatnya yg gue baca, tu cewe cuma gak mau kehilangan elu sebagai ban serep a.k.a cadangan dia...
sebenernya apa sih yang bikin agan diperlakukan seperti itu ? ya karena agan kurang menarik dimata dia.
coba deh merapat KESINI bukan cuma bikin dia yang bakalan tertarik dengan agan tapi kemungkinan kedepannya agan yang bakalan sibuk menolak banyak cewek yang kepincut sama agan emoticon-Malu
mungkin nerima itu cowo cuma buat pelampiasan doang. ente juga lucu knape ga di jadiin pacar ente tuh cewe. giliran jadian sama orang laen malah mewek.
taeek kudaaa emoticon-Ngakak (S)
cewe model macam itu ditangisi
munafik!
kalo mau sama elu ngapain jadi sama cowo laen
udah jgn diladenin, pan elu cakep pastilah byk lain yg mau emoticon-Betty (S)
mati aja dah tu cewe :emoticon-thumbdown emoticon-fuck2 emoticon-fuck3
Diubah oleh gilangazhari
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di