alexa-tracking

Gan gua di tolak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e1ea4adc06bd21488b4569/gan-gua-di-tolak
Gan gua di tolak
Gan gua di tolak gan

rasanya sakit banget sakit gan

semangatin dong gan
image-url-apps
.
tuhan memberimu sakit di hari ini, agar tidak mengalami sakit yang lebih perih di hari lain
.
*mencoba menghibur*
.
image-url-apps
mendingan bunuh diri aja elu emoticon-Recommended Seller
KASKUS Ads
image-url-apps
gak jodoh gan.
ikhlasin gih
image-url-apps
Lu baru ditolak aja udah gak semangat, cewek banyak di negeri kita bray. Buka mata lu lebar2 gak perlu gue ajarin.
Jangan manja.
image-url-apps
Biar lu terlatih patah hati gan, karena kedepannya lu bakal sering ngerasain gan...
Mantab gan ! Lu kudu buktiin kalau lu bisa dapet yang lebih dari doi.

SEMANGAT BRAY ! emoticon-I Love Indonesia

Gan gua di tolak
image-url-apps
minimal ente sukses menjadi laki2 gan karena berani menyatakan perasaan. tp ente belum menjadi laki2 sukses.
image-url-apps
Yaelah kaya cewe cuma 1. Liat post atas gua(post 7)
Anak muda yang mungkin baik hatinya.
Jikalau anda belum memantaskan diri untuk mendapatkan pujaan hatinya, maka pantaskanlah dirimu terlebih dahulu, bercermin dari kesalahan.. dan kegagalan yang ada..

Sory sory Kabuhi is masuk angin.
Kalo masuk angin saya makan emoticon-Taizz
Orang pintar makan emoticon-Tai
image-url-apps
lo kudu kuwat bray. ini hanya permulaan








sebab lo akan merasakan 100 penolakan berikutnya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
setidaknya lu udah mencoba.
image-url-apps
agan mending

ane?

ane nyatain ma first love ane

tau tau ga ada jawaban

dan parahnya
dia akrab ma cowo lain

more painful than disapointed emoticon-Turut Berduka

but its ok

everything will be gone easily

p.s :udh 3 hari n sakitnya tuh makin sakit, padahal udh berusaha mati matian melupakannyan (kalau keg film inside out. ane pengen minta ingatan ane ma doi dibuang ke jurang terlupakan aja )


Spoiler for ...:
image-url-apps
trus gue harus bilang wow getoh emoticon-Add Friend (S)
Ditolak itu bukan hal memalukan, banyak cowok sudah biasa ditolak gan.

Setidaknya TS sudah menjadi cowok sejati karena berani mendekati cewek dan berani menyatakan perasaannya.
image-url-apps
Quote:

emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Lo nembaknya lgs apa kaga?
Sudah takdir kita sebagai cowok untuk selalu ditolak, mulai dari ditolak kenalan, ditolak jadian, hingga ditolak menikah.

Sebagian besar cowok pasti pernah ditolak gan.

emoticon-Ngakak (S)
emang ente pikir cewe cuma 1 gan ?
liat gann duniaa luass .
emoticon-Ngakak (S)

image-url-apps
Tetap jalani hidup seperti biasa gan tak perlu bersedih.

Mungkin dia bukan cewe terbaik buat agan.

Tingkatkan kualitas diri dan cari kembali. emoticon-Cool
×