alexa-tracking

Love Story Ends here,

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e1bb8514088d93768b456b/love-story-ends-here
Love Story Ends here,
Edit : dah sembuh emoticon-Hammer2 , lagi proses move on

Spoiler for yang pengen bikin lagu, maybe this will become your idea. ane kasih ini puisi gratis tis tis, karena ane ingin memendam kenangan ane sama doi:
ah lo baper sih, cuma ber2 cew cow di satu departemen pasti cinlok lah...gw juga pernah 1 departemen tapi bertiga dan itu batangan semua hehehehe.. tapi jadi lebih kompak coz senasib sepenanggnungan...
*pukpuk* udah gan jangan diratapi. Bagi dia sptnya ente cuma rekan kerja. Lagipula keluarga ente ga setuju juga. Mungkin ini dah yg terbaik walau sakit. Waktu akan menyembuhkan sakitnya. Jangan diinget2. Semoga cepet bisa pulih lagi ya gan.
Quote:


ane bisa aja relain
tapi lupainnya itu

emoticon-Mewek

Quote:

jadi itu ya cilok emoticon-Bingung (S)
Quote:


Lupa sih ga bakal ya, tp kalo dah rela mestinya biar inget ga kerasa gimana2 lagi ya. Masih baru ya wajar sih. Lama2 juga biasa, apalagi kalo ente juga udah rela.

yang mau agan tulis pake silet tuh nama si cowo apa cewe gan? jgn sekali2 deh kali cowo gan. nanti sembuh jadi ada bekasnya, jadi kaya tato nama cowo. nanti agan disangka maho. makin susah dapet cewe nanti
Quote:


iya sist emoticon-Mewek
n ane marah bkn ga ada alasan jg sist
ane dh malu krn muntah didepan bnyk org

then mw lihat org yg ane suka akrb ma cowok lain

rasanya dipermaluin pangkat 2 sist emoticon-Mewek

ya ane siletin itu krn sumpah kebencian .
but ane ga sanggup

krn
ane bukan masochist emoticon-Hammer (S)


p.s : ane iri ma org yg first try berhasil sampe akhir hayat emoticon-Frown
o.. gitu ya ceritanya.
anggap aja dia menolak ente karena umur tadi. trus anggap aja selama ini dia cuma manfaatin ente.

kalau ada yg gampang, kenapa cari yg sulit? ortu ente bakal susah setujukan kalau ente punya kedekatan dengan orang pribumi? cari yg sebangsa dengan ente. banyak kan? ane yakin banyak.

dari kegagalan itulah manusia belajar. dari kegagalan itulah manusia bangkit dan berusaha jadi lebih baik lagi besok.
Suatu awal tidak selalu akan menjadi awal yang indah.

Dua sisi dengan pikiran dan perasaan yang berbeda,
yang tentunya suatu kekeliruan bila salah satu sisi menyimpulkan atau berharap
bahwa sisi yang lain akan sesuai dg kata hatinya.
Karena realita yang harus diterima,
malah bisa menimbulkan kekecewaan yang dalam.
×