alexa-tracking

cewe gw nakal gara gara gw gan. sarannnnn :(

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e1b40f94786813698b4567/cewe-gw-nakal-gara-gara-gw-gan-sarannnnn
cewe gw nakal gara gara gw gan. sarannnnn :(
met malem agan dan aganwati emoticon-Smilie

langsung aja ke topik gan.

gini gan, sbelumnya gw udah bikin thread disini :
http://www.kaskus.co.id/thread/55929...a-bhas-bgituan
(bagi yg belum baca, mohon mampir dan di baca gan)

permasalahannya disini gan emoticon-Frown

gw khilaf lagi gan ama cewe gw di thread sebelumnya. seriuss emoticon-Frown
gw kan lagii bosen"nya pacaran nih ama cwe gw (mklum udah jalan 1 tahun lebih).
nahh gan entah knpa gw punya pikiran jeleekk bgt emoticon-Frown.
gw minta foto cwe gw lagi *maaf bugil gan. emoticon-Frown

awalnya sih dia kaga mau gan. dia ngemis" banget kaga mau ngasih foto, tapiii gw maksa untuk ngasih foto.

singkat cerita sms gw kaya gni (*gw ama dia masih pake sms gan. soalnya dia gw larang maen sosmed macem bbm, line etc)

G=Gw
D=Dia

awalnya sih sms biasa... bahkan sms dia tuh agak manja" sambil bilang love you"an emoticon-Embarrassment
tapii semua berubah semenjak negara api menyerang .. *Ehhh kok avatar candaaemoticon-Big Grin emoticon-Peace
pikiran gw tiba tiba agak sengklek atau gmana.

g: yank, aku boleh minta gak?
d: minta apa syg?
g: minta ftoin toket ama Cumi kamu dong?
d: hah? apaan sih yank :'(
g: pko.a aku minta.
d: gmau ahh, kok jdi gnii, baruu aja seneng sma kamu :'(
g: aku mau fotoo. cpetaann.

singkat cerita dia kaga mau gan, dan gw tetep maksa dia..
dan akhirnyaa dia ngasihh gan, di waktu ketemuan emoticon-Genit
dia agak sedih sih, tapi kaga nangis gan... mukanya agak kecewa atau gmana gt.

skipp.. gw bilang terimakasih dan dia bilang kek gni.
d: yank aku merasa jadi cwe nakal dehh. aku umbar" tubuh aku. sebelumnya aku gapernah ngelakuin ini sama mantan" aku yank.
g: gpp. kan cman kita yg tauu, aku janji kok ga bkal nyebarin nih foto... jadi aku ya yang pertama tau tubuh kamu?
d: iyaa yank cuma kamu doang...
g: kok km mau sih ngasih hal privasi km ke aku?
d: aku sayang sama kamu tau gakk emoticon-Frown.
g: cman gara" sayang yank?
*disini ane speechless bgt emoticon-Frown
d: iyaa syg.. janji yaa jgn sebarin??
g: iyaa sayang ga akan aku sebarin kok. aku janjii... makasihh yaa fotonya. aku percya deh klo km bner" sayang sama aku. emoticon-Kiss (S)
d: iyaa sayang sama". km bahagia kan?
g: bahagia lahh yank, kmu tuh kya udah percya bgt sama aku.
d: serius km bahagia yank?
g: iyaa sayang aku bahagiaa.
d:yaudahh aku juga seneng kok klo km bhagiaa.

nahh gan, setelah dapet foto ituu, cwe gw sekarang gampang bgt ngomong sangee. kya tolong pegangin toket lahh, atau apalah iykwimemoticon-Genit
ngomongnya tuh jadi blak"an emoticon-Frown

gw nyesel gan sumpahh emoticon-Frown emoticon-Frown... terserah deh klo aganpercya atau kaga. disini inilah msalah gw.
bukannya gw sok ganteng gan.(pngennya sih jdi cwo ganteng. aminn. hehe), gw jga kaga tau knpa dia syg bgt ama gw. tpi gw bersyukur bgt punya diaa emoticon-Kiss emoticon-Kiss

pertanyaannya:
1. gmana yahh biar dia gk nakal lagi ke gw? gw sayang bgt emoticon-Frown
2. gw gmau gan dia nakal lagi gara" gw.

pliss jawab. dan terimakasih udah baca dan mampirr. emoticon-Smilie

==== Edited ====
karna banyak yg bilang hoax. nih gw kasih 1 ss dari sms gw stelah minta foto.

cewe gw nakal gara gara gw gan. sarannnnn :(
lo tau jawabannya gan.


BERUBAH !


atau opsi lain :

[spoiler = "buka"] putusin [/spoiler]
Cowo aneh.
Quote:


setuju sama cici mei emoticon-Embarrassment
cepetan ajak nikah
Buruan nikahin gan
Klo dia ga tahan akhirnya nakal sama yang lain gara2 agan
drama drama everywhere

njir apaan nih trit emoticon-Ngakak
Jago SSI agan ini emoticon-Big Grin
santai aja sih klo nakalnya masih sama lu.
ya lu jaga sikap aja klo bareng orang lain biar dia juga jaga sikap sama orang lain.
klo lu tunjukin ke orang lain cwe lu boleh di nakalin ya ntar cwe lu juga terbisa nakal ke org lain.
Quote:

ayo kita ke KUA emoticon-Shutup
Sering bikin cerita dewasa yah gan...
ditunggu karya berikutnya emoticon-Angkat Beer
Quote:


gile lu don emoticon-Ngakak (S)
Quote:

wkwkw kmvret gw dibilang gile. gw masi waras kok emoticon-Embarrassment
buruan ajak nikah gan.. kasian kan dia kesiksa ama napsunya..
lagian nakalnya slagi cuma sama ente gpp, krn ane yakin itu sikap nakal udh susah di rubah krn emg itu sifat aslinya yg udah ente keluarin sendiri lewat minta foto bugil ce ente.
Ya itu, buruan nikahin gan, kalo engga ente bakalan nurutin smua nakalan2 cewe ente keburu dia minta yg lebih2 gan. klo ga ente turutin malah jdi ngambek parahnya lgi slingkuh.
yah mending dia nakal sama elu gan dr pada nakal sama cowok lain emoticon-Hammer

saran: elu maksa dia buat foto begitu bisa kan? nah gw yakin lu juga bisa minta maaf ke dia dan minta dia balik jadi dia yang kek dulu emoticon-Big Grin
Cewek lu nakal sama lu gapapalah, mau cewek lu itu nakal sama orang lain?
emoticon-No Hope
Quote:


hah ssi apaan kasar begitu cara mintanya
kayak pemerkosa lg nodong korbannya wkwkwk
1. SSI lu kasar bray.. Ga smooth.. Mengecewakan pembaca aja -__-

2. Lu sange, lu minta foto, dapet.. Terus sekarang dia napsu kok malah lu takut? Jadi cowo plin plan amat. Jangan sok mau jadi playboy cap kecoa dari awal klo emang ati masih kecil.

Emang bener.. Cowo aneh -_-
Konsisten Lah Ajak Ketemuan dan Huajar... emoticon-Big Grin
Dari Awal Lu Kan Yang Mau ? emoticon-Ngacir
Setau gua klo cew udah murah sm elu pasti dia murah jg sm yg lain.
×