alexa-tracking

GAN CARA NGETES APAKAH GEBETAN SUKA KITA BAGAIMANA SIH?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e1861198e31b8f7a8b4568/gan-cara-ngetes-apakah-gebetan-suka-kita-bagaimana-sih
GAN CARA NGETES APAKAH GEBETAN SUKA KITA BAGAIMANA SIH?
hello gan...jadi gini critanya... ane sedang pedekate sma cwek... sampai ane lupa kapan waktu pertama pedekatenya... pertanyaan ane... bagaimana cara mengetes apakah doi ada feel dg ane...
ane minta agan beri jawaban yang anti mainstream.. jangan...apakah komunikasi lancar,.bales sms cepet? mau diajak jalan dll.... soalnya... ane mau ungkapin isi hati beberapa hari lagi... nunggu waktu yg pas...mungkin lusa...
image-url-apps
ngapain pk dites klo udah mau ditembak emoticon-Hammer2

cewe klo udah mau chat lama2 sm seorg cowo, atau mau diajak jalan , minimal ni cewe nyaman sama lau, soal suka atw gag ya lbh enak diungkapin aja biar tau.

kalo tes2an rada gimana gituu.
image-url-apps
kalo emang mau tembak buat apa test lagi
bisa aja doi jual mahal malah konotasinya ente kira kaga mau
atau kalo doi emang ramah bisa aja ente kira doi suka padahal ga
KASKUS Ads
image-url-apps
Kalo ente nembak n dia jawab iya emoticon-shakehand
image-url-apps
Quote:


okelah bro... langsung saja deh...
image-url-apps
Quote:


yoih bro
gud lak deh emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


okelah gan.... wismilak aja deh emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


okelah bro... wismilak aja deh emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


semoga doi punya perasaan yg sama kyk situ emoticon-Angel

klo udah ngungkapin jgn maksa jwbnnya harus sesuai dgn keinginan lo ya emoticon-Smilie

wismilak kyk merk anu ya emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


amiin gan
image-url-apps
Quote:


Semoga sukses gan emoticon-shakehand
image-url-apps
Quote:


iya gan...gaklah gan... drpda gk diungkap2in.. malah jd gk nyaman aja..
image-url-apps
Quote:


tembak dulu malu belakangan gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
kalo gebetan ane chat sering jalan sering pas di tembk doi ga mau...belum tentu dia nyman sama lo trus mau di ajk pacaran..tp sih ane ttp sama doi wlaupun bkn pcr jln gandengan tgn dll lah pokoknya kayak anak pacarn lah..tp status ane bkan pcarnx.
image-url-apps
Quote:


malu sih kgak gan...setidaknya hati ane bsa tenAng...kalau ditrima ok kalau ditolak ya gpp..ane bs cri yg lain...
image-url-apps
Ngapain dites dulu kalau mau nembak? Kalau lu udah pede hajar aja gan.
Urusan malu atau ditolaknya itu belakangan.

Sukses bray emoticon-shakehand
image-url-apps
Quote:

iya sih, bukan malu
pait2nya kl ditolak, pasti canggung nantinya emoticon-Stick Out Tongue

image-url-apps
Quote:
cya ila ndut maen maen nya tembak tembakan ni ye emoticon-Betty
image-url-apps
kalo s cewe udh nyaman sama loe hajar aja, tapi butuh waktu yg pas juga jgn terburu2
image-url-apps
Quote:


resiko nembak cewek itu gan... mau gimana lagi... drpda gini... ane terlanjur cinta... kalau gak diungkapin.. malah nyesek.. sebenarnya ane nunggu waktu yg pas aja gan... soalnya.. td mlem ane hbis ngapelin doi ane bawa sesuatu.. ane mau ungkapin takutnya ane bawa sesuatu itu dianggap sebagai penyogok.. sehingga ane pengen biar itu kjadian semalam sedikit lepas dulu... sehingga saat tenang ane mau ungkap ini isi hati.. biar gk dikira ane bawa macam2 sebagai penyogok...