alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
Leptop ane ga bisa instal aplikasi dan ga bisa instal driver gan ,mohon solusi nya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e0ebc214088db1328b4567/leptop-ane-ga-bisa-instal-aplikasi-dan-ga-bisa-instal-driver--gan-mohon-solusi-nya

Leptop ane ga bisa instal aplikasi dan ga bisa instal driver gan ,mohon solusi nya

Langsung aje gan!


Jadi gini, leptop ane thosiba c640, awalnya ane instal ulang leptop ,tapi pas ane mau instal program aplikasi kaya microsoft office kaga bisa gan dan juga driver thosiba kaga mau di instal juga gan ,mohon solusinya gan
Urutan Terlama
mohon diperjelas tidak bisanya gimana emoticon-Bingung (S)

itu driver yang install driver bawaan toshibanya?
trus itu install ulangnya pake windows yg sesuai ama drivernya engga? emoticon-Big Grin
itu kyaknya hardisk nya gak suport gan .
(rhka)
Kurang lengkap ente kasih keterangan.
1. di install win apa versi apa (32/64 bit?)
2. drivernya dari cd support versi win ente sekarang gak?
Office gk bisa di install kalau gak diinstall driver VGA terlebih dahulu, karena ada minimal resolusi yang diminta dan berbagai syarat untuk install office.
Silahkan ente cek lagi dulu aja versi dan driver sesuai gak. Kalau gak, ente donlot yang sesuai dan terbaru untuk drivernya


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di