alexa-tracking

saat terlalu sakit utk dipertahankn tapi trllu syg utk dilepaskan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e0e59862088188538b4581/saat-terlalu-sakit-utk-dipertahankn-tapi-trllu-syg-utk-dilepaskan
saat terlalu sakit utk dipertahankn tapi trllu syg utk dilepaskan
udah hmpir 5 bulan ini ane gk bisa tidur krn masalah percintaan ane yg kandas, tiap mlm ane kebangun lalu tiba2 ane nangis gitu aja, lama2 air mata ane kering, gk bsa netesin airmata lagi,
prnh lgi di dlm angkot, ada pengamen nyanyiin lagu kenangan ane sm mntan ane dulu, lalu tiba2 aja ane nangis gan, tiba2 ane keinget smw perselingkuhan mantan ane yg bikin hubungan kita jdi hancur,

prnh lagi ane lagi lewat di tmpt biasa kita mkn mie ayam favorit kita, lalu tiba2 ane jdi kngn ama doi,
tpi klo inget ttg smw yg udh dia lakuin, ane jadi emosi sndiri,

agan sista pernah dalam posisi saat terlalu sakit utk bertahan tapi juga terlalu sayang untuk melepaskan

buat agan sista di mari, yg prnh ngerasain hal kyk ane, solusi nya gimane?
solusinya puas2in aja rasa sedih yg lo rasain
duhh pernah bgt di posisi lo deh dulu emg ga enak tp mau gmn? udah jalannya begitu.
gw jg kebangun tiap tengah malem nangis2 smp buka leptop nulis di blog apa yg gw rasain pd saat itu. gw 4 bulan begitu keadaannya dan alhamdulillah tiba2 suatu hari kaya rasa sedih itu ilang gt aja dan mulai bisa lupain. intinya akan ada titik dimana lo lelah sm semua yg lo rasain.

sabar2 aja ya byk2 doa sm coba buat ikhlas emoticon-rose
Ga pernah sampe segitunya sih gue. Sedih iya. Tapi ya gue pikir, dulu hidup gue tanpa dia, sebelum gue kenal dia, baik2 aja. Jadi ya kali ini, saat tanpa dia, gue juga bakal baik2 aja.





Ya paling gitu aja sih dari gue.
Biarin aja gan rasa sedih itu menghampiri ente terus. Semuanya butuh proses gan. Sabarin aja, lama2 ente pasti bisa rela gan. Sambil sibukin diri cari yg menyenangkan aja sih klo ane.
Quote:


kek nya masuk akal sist, a
pernah sih persis sama kayak kamu gitu
deketin diri ke Tuhan aja yg Maha membolak-balik hati..
mana tau hati yg galau bakal dibalik jd berbunga2 dalam waktu dekat ini emoticon-Hammer
Gue pernah ngalamin kaya lo begitu
emoticon-Mewek
Emang sih sakit banget buat dipertahanin mau dilepasin juga masih sayang, jalannya udah memang begitu..
Intinya lo belajar ikhlasin, dan berdoa aja lama2 juga bakal bisa ngelepas dia pelan2. Awal2nya memang sulit kok.
Engga pernah. Karena prinsip saya ogah recycle mantan. Jadi dah putus ya udah selesai. Sesayang apa pun, begitu putus berarti ga ada kemungkinan buat jalan lagi. Selama komitmennya untuk mempertahankan saya masih ada, ya terus. Begitu dia lepasin, ya saya ga akan kembali ke orang yg ga mau mertahanin saya. Karena bukti sayang terbesar itu mau tetap bertahan walau sulit.

Kesadaran dia bukan orang yang tepat bervariasi lama waktunya. Berdoa aja ente dikasih pencerahan buat ngerti kalo dia bukan orang yg terbaik untuk ente.
jawabanya ada pada waktu. ane pernah kaya agan udah hampir 2thn lebih
lo cuma belum bisa jatuh cinta, sist.
ilangin semua kenangan sama mantan
lo dan mulai membuka hati sama orang
lain, orang yang udah di siapin Tuhan
buat lo.. jangan stuck di masa lalu ah,
malu
kalau ke ingat dan pengen nangis ya nangis aja.
tapi nangis nya juga diimbangin sm hal lain.
ya siapa tau, pas lu lagi nangis, ada seseorang yg juga butuh diri lu untuk dirinya.
jadi ya, sebelum nangis ingat dulu, ada ga yg butuh senyum.ketawa lu
Quote:


ente cowok or cewek .... kl cowok klamaan ente sampe kebawa perasaan gt ..
ane pernah tu kek gt ,,, tapi gk lama sebulan-dua aje emoticon-Malu (S) tapi ya Gelisah Galau Merana sampe resign dari kerjaan bla bla bla ...emoticon-Ngakak (S)

kalo di pikir ya bego banget emoticon-Ngakak (S) ... tapi yah namanya bukan jodoh .. emoticon-Malu (S)

kalo ente cowok secara metafisika ... ketika ente inget mantan ente 1x dia inget ente 3x ...
kalo ente cewek ya wajar kalo sampe masi inget karena cewek bakal inget tentang masa lalunya lebih banyak dari cowok .
semua ini hanya masalah waktu ganemoticon-Shakehand2
jangan lama2 sedih nyah sist...
g ada guna nyah juga emoticon-Big Grin
ane pernah ada d posisi ente.. emoticon-Frown
hanya butuh waktu sajah emoticon-Smilie
pernah emoticon-Big Grin

ya gue nikmatin aja..

lah abis semakin dipaksain untuk tenang, gue malah semakin sedih..

yg penting ente udah sadar kalo semuanya udah berakhir,perkara masih sedih smp skrg itu proses mup on aj, sambil berkaca sm kesalahan.
pernah. tapi itu gak bikin ane lantas menye-menye berlama-lama. sebenernya sih itu adalah titik nadir sekaligus titik balik hidup ane.

awalnya sih udah dikasih "tanda" sm ortu kl mereka gasuka sm mantan ane itu. tp karena mereka sayang sm ane, ane dibiarin lah tuh pacaran sm dia. dan setelah hampir setaun pacaran, dia selingkuh. minta maaf, ane maafin.

trus setelah jalanin lg, menuju tahun ketiga dia selingkuh lg. yg kali ini lbh parah, bahkan ampe nginep berdua. pokoknya itu bnr2 bikin ane down bgt. dan entah kenapa ane ga nangis sama sekali pas tau dan mlh ngerasa jijik. dia minta maaf lg dan ga mempan. ane putusin dia. dia ga terima, teror-teror ane blg dia mau bunuh diri kl ane ga maapin dia emoticon-Gila

ane akhirnya matiin hp ane satu minggu full. segala akses komunikasi sm dia ane tutup. pas itulah ane bnr2 ngerasa terpuruk dan down bgt. tp ane sih akhirnya sadar, buat apa sih ane mikirin org yg udah abis2an nyakitin ane dan psiko neror2 gitu. jd ane puas2in nangis seharian menyesali kebodohan ane slm 3 taun. trus besokannya move on. i deserved better.

ane pikir ga penting aja kn mikirin yg udah berlalu dan gbsa diubah lg. jadikan aja pembekajaran buat kedepannya dan ambil hikmahnya sebanyak2nya untuk mendewasakan diri dlm berhubungan dengan orang lain lg. usaha terus untuk memantaskan diri dan memperbaiki diri. dan alhamdulillah sekarang ane udah nikah jalan dua tahun dengan pria yg bnr2 baik banget. Tuhan maha adil kok sist..

tetap semangat. emoticon-Smilie
ane pernah gan kayak gitu :x
betapa bingungnya dulu waktu ane diposisi kayak agan ini.. tp cwek ane memicu emosi ane gan.. jadi ya mudah aja buat lepas dari posisi kayak gitu *curcol xixixi
baiknya sih kalo agan masih sanggup lanjut aja gan.. dari pada putus nanti kejang kejang lagi :x emoticon-Ngakak
Pernah sist pernah bgt. Pacaran 7 tahun kaga da hasil pa2, qt putus setelah ane dilamar. Hahahahaha untungnya udah kerja, jadi banyak kegiatan. Tapi bbrp bulan kerja cinlok 1 kantor, pas dah deket ma tmn kantor ane ditembak. Niatnya ane tolak ane bilang mw langsung nikah, cape pacaran lama2 tp kaga da hasil. Lah ane bener2 diajak nikah. Akhirnya nikah deh. Alhamdulillah bahagia. Mantan ane yg malah nyesel, suka sms dan wa ane. Tapi ane cuekin aja wkwkwkwkwk ..
Sabar ya sist, wanita baik pasti bakal dapet laki2 baik dan sbalik'y. Ga usah kebanyakan sedih'y, cpt2 move on deh. Masih banyak kok jones baik hati.
Lu hrs bnyak habisin waktu hangout sm tm sist, join kegiatan sosial jg, nt akn bnyk hikmah dh yg lu dpt
Dan lu bs lupain seiring dgn bnyaknya kesibukan
Dan jgn lupa maen game yg lu suka jg, hehee
Itu yang ane alamin beberapa waktu yang lalu. Yang ane lakukan tinggalin dia dengan cara baik, maafin kesalahan dia biar akur gak dendam. Ane jalanin kehidupan dari jomblo lagi (sampe sekarang) setelah hampir 3 tahun pacaran. Kalau dirasa nyusahin, leave them. Who hell you? Jodoh bukan bikin susah aja, apa patut untuk dipertahanin? Oh ya kalau dia pernah selingkuh, itu udah kategori "TIDAK LAYAK KONSUMSI".