alexa-tracking

antara karir dan menikah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e0a7dac0cb174d018b456c/antara-karir-dan-menikah
antara karir dan menikah
assalamualaikum,numpang curhat di mari maap juga kalo tulisan nya berantakan maklum newbie

langsung aja ,,, gini ane cowo umur 24 uda kerja semenjak keluar sekola di bidang gambar ,di bulan juni 2015 kmren ane di kenalin ma ortu ane ke seorang cewe dan kita saling cocok pd akhirnya setelah lebaran kmren kita setuju buat lanjut ke jenjang lamaran,
rencana sih di bulan oktober ato september rencana mau lanjut nikah tapi calon ane bilang "gmna kalo nikahnya kita tunda dulu jgn buru" bla bla bla dgn alesan dia pgn ngejar pns dulu ,awalnya sblm lamaran dia gak cerita tentang itu makannya setuju aja dia mnta di lamar,oke aja sih kalo cpns nya msh d dlm jawa barat, nah 2016 itu katanya syarat pns harus ikut SM3T selama setaun,
Bingung ,dia pgn kejar karir dan ane pengen nya di taun ini udh punya rumah tangga,
udah gitu aja terimakasih emoticon-Ngakak
Lah kok kebalik, biasa cowo yg ngejar karir, cewe yg berumah tangga.emoticon-Hammer (S)
hm nikah ja gan krna nnti pas istri ente ikut sm3t udah tipis ksmptan org lain bwt mcm2 k istri ente emoticon-Big Grin
karir aja gan
Sebaiknya disamakan visi misinya,
Kalau memang sulit untuk disamakan, atau sangat berbeda,
sebaiknya dipertimbangkan kembali,
agar tidak menimbulkan permasalahan di kmd hari.
iya gan,ane jg aneh biasanya dlu ane yg d tuntut cewe buat nikah baru kali ini ane ngajak nikah minta d tunda emoticon-Ngakak
ini cara bales komentarnya gmna yak ?agak gaptek jg emoticon-Ngakak
Quote:


belajar dulu sanah emoticon-Kiss (S)
karir gan, rumah tangga kan perlua biaya. dan biaya didapat dari karir gan.

kecuali kalau calon agan punya saham di freeport...

emoticon-Ngakak
sabar aja gan
toh doi ga tinggalin agan
doi bakal hargain kalo ente kasih dia space dan ga ngikat doi dari karirnya
tapi jika ente kekang doi siap2 aja nyesel
mnurut kacamata ane skarang ... definisi mapan itu sperti apa sih ... nikah memang perlu mapan ...
tapi di dalam pernikahan ada rezeki istri gan .. gk harus di istri , ada rezeki istri yg melalui suami ...

3 tahun kmaren ane memang punya prinsip nikah wajib mapan
udah di bujuk untuk di subsidi tp ane ogah ..

result ..karena kebanyakan nyia-nyiain kesempatan .. ya di tinggal KAWAN emoticon-Ngakak (S)
klo yg ngejar karir cewe mah mending nikah aja dlu lah gan. Ktanya sih yg ga nunda2 niat nuat menikah, rejekinya jadi lancar..
Quote:

Lamaran ya udah belon coy? klo belon pas acara lu sepik2 gitu lah sambil ekting guling2 gt kalo perlu.
yah namanya jg usaha bro..emoticon-Ngakak (S)

Quote:

Nah ini kalo TS mau memperkecil arena.

Quote:

Lengah dikit bs2 result ky quote diatas bray emoticon-Big Grin
hahah iya gan enak nikah dulu,
kalo mslah calon mah ane gak terlalu pilih pilih kalo emg doi mau ninggalin yaudah no problem perasaan mah cuman mslah waktu aja jgn trlalu d dramatisir emoticon-Ngakak
Quote:


lamaran udeh tinggal rencana nikah bulan september ato oktober,
Quote:


nah saya setuju ama agan ini,toh dlm surat annisa juga udeh d terangin mslah rezeki rumah tangga
Quote:

Oke bray semoga lancar semuanya.. emoticon-Blue Guy Peace

Halah, nikah aje bingung.. emoticon-Bingung (S)
jaman skrg tuh ada duid bwat pesta, cewek dapet kenal'an dari sodara2..
1 minggu ajah jadi. emoticon-Big Grin
pokok acara mahal, khusuk,.. emoticon-Malu (S)
elektone'nya mantep ,."tet.. tett.. terrreeetttt... tet tet tereeetttt.." emoticon-army
langsung jalan'nye ame, lop u.. lop u.. emoticon-Ngakak (S)




kaburrr se'belom di'lempar'in bata ...emoticon-Ngacir