alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e0975731e2e692798b4570/cuma-pengen-cerita-aja-panjang
Cuma pengen cerita aja (panjang)
Hallo gan, udah lama gak mampir sini
Cuma pengen cerita aja
Kok tiap cewek ane berubah dikit kok ane kaya ketakutan gitu ya

Contohnya, kalo Nama ane di BBM-nya ilang, dan sekarang cewek ane tempat kerjanya dipindahin, ko ane kaya ketakutan gitu ya, padahal hubungan kita udah serius, dan gak banyak masalahnya sih,
Pas cewek ane deket lagi sama temen kerjanya yg dulu suka sama dia, gue langsung mikir aneh2....

Kalo cewek ane lagi ngambek, kadang ane suka ketakutan dan jadi ngambil tindakan yang salah, padahal ane udah pacaran setahun & udah tau sih apa yang harus ane lakuin, cuma gara2 ane lagi ketakutan jadi ga ambil cara yang tepat

Apa ane terlalu over ya gan
gigi loe panjangemoticon-Cape deeehh cerita seiprit gituemoticon-Cape deeehh

seserius pa sih hub loe bedua?? udh celup2an blomemoticon-Malu
Quote:Original Posted By menungginglah
gigi loe panjangemoticon-Cape deeehh cerita seiprit gituemoticon-Cape deeehh

seserius pa sih hub loe bedua?? udh celup2an blomemoticon-Malu


Abis pegel nulis di hape emoticon-Ngakak
Buset dawh, celup2 apaan? emoticon-Cape d...
khawatir = sayang
Quote:Original Posted By .rannerz.
khawatir = sayang


Iya kali gan emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By menungginglah
gigi loe panjangemoticon-Cape deeehh cerita seiprit gituemoticon-Cape deeehh

seserius pa sih hub loe bedua?? udh celup2an blomemoticon-Malu


Gigi lo panjang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Emang teh gan di celup2..
Quote:Original Posted By menungginglah
gigi loe panjangemoticon-Cape deeehh cerita seiprit gituemoticon-Cape deeehh

seserius pa sih hub loe bedua?? udh celup2an blomemoticon-Malu


anjir ni orang celup"an dari mana di?
gw tusbol baru tau rasa lo emoticon-Betty
Quote:Original Posted By arieshibasaki


Abis pegel nulis di hape emoticon-Ngakak
Buset dawh, celup2 apaan? emoticon-Cape d...

nulis di hape ae pegel, klo maen sabun pegel gagemoticon-Malu
laa nanya ciyusan gue bay kan pingin tau sejauh apa hubungan loe beduaemoticon-Malu
saran gue loe iket aja doi.....bahasa ontanya dikhitbah (bner gag tuh gue nulisnyaemoticon-Bingung (S))
Quote:Original Posted By pilak123456


Gigi lo panjang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Emang teh gan di celup2..

wokeh ganti dah jgn celup2an
jadi colok2anemoticon-Genit
Quote:Original Posted By nyamanbanar


anjir ni orang celup"an dari mana di?
gw tusbol baru tau rasa lo emoticon-Betty

jeh tau aja klo akyikya dah lama gag ditusbolemoticon-Betty
udah mulai rapet enihemoticon-Betty
id sudan rusuhemoticon-Takutloe balik indo sini daripada dipenggal pala loe ma niger2emoticon-Takut
http://international.sindonews.com/r...dan-1440761717
udah sediain cemilan buat ngebaca nih trit taunya secuil gtu emoticon-Cape deeehh
tingkatin rasa percaya ama pasangan aja gan + buruan dinikahin deh.
Curhat panjang darimana tong?emoticon-Cape d... (S)
Yaudah lu ikhlasin, mungkin dia udah bosen mungkin atau lo nya aja terlalu over dan berharap emoticon-Malu


Quote:Original Posted By menungginglah

jeh tau aja klo akyikya dah lama gag ditusbolemoticon-Betty
udah mulai rapet enihemoticon-Betty
id sudan rusuhemoticon-Takutloe balik indo sini daripada dipenggal pala loe ma niger2emoticon-Takut
http://international.sindonews.com/r...dan-1440761717


Anjiiir dipenggal sama orang2 niger, mending lo cepet pulang deh dari sudanemoticon-Takut (S)
Insecure amat sih ente. Orang berubah seiring waktu itu normal. Nama di bbm? Aduh, abege amat. Dia pindah kerja ente takut? Dia deket sama rekan kerjanya juga takut? Kalo ente terus begitu, mau pacaran sama siapa aja ga bakalan tenang. Soslnya yg ga ada juga ente pikir2in.

Iya ente terlalu over. Pacaran itu ga perlu diumbar2. Cukup dijalani, dipupuk. Beri kepercayaan. Kalo ternyata si pacar menyalahgunakan kepercayasn itu, ya udah putusin. Kenapa mempersulit hal yang harusnya simple?
Jangan lupa menaruh kepercayaan pada sebuah hubungan. Insecure berlebihan gak baik... yg ada cewek loe nanti jd korban, begini salah begitu salah...

Pasir yg digenggam terlalu erat justru akan cepat lepas dari tangan kita gan.
makanya bray di kunci dulu bray
Quote:Original Posted By arieshibasaki
Hallo gan, udah lama gak mampir sini
Cuma pengen cerita aja
Kok tiap cewek ane berubah dikit kok ane kaya ketakutan gitu ya

Contohnya, kalo Nama ane di BBM-nya ilang, dan sekarang cewek ane tempat kerjanya dipindahin, ko ane kaya ketakutan gitu ya, padahal hubungan kita udah serius, dan gak banyak masalahnya sih,
Pas cewek ane deket lagi sama temen kerjanya yg dulu suka sama dia, gue langsung mikir aneh2....

Kalo cewek ane lagi ngambek, kadang ane suka ketakutan dan jadi ngambil tindakan yang salah, padahal ane udah pacaran setahun & udah tau sih apa yang harus ane lakuin, cuma gara2 ane lagi ketakutan jadi ga ambil cara yang tepat

Apa ane terlalu over ya gan


semakin lo takut kehilangan, semakin lo bakalan nyesek, santai aja. jangan berlebihan.
Quote:Original Posted By menungginglah
gigi loe panjangemoticon-Cape deeehh cerita seiprit gituemoticon-Cape deeehh

seserius pa sih hub loe bedua?? udh celup2an blomemoticon-Malu


hai bebep kamu kemana aja emoticon-Betty
Quote:Original Posted By menungginglah

nulis di hape ae pegel, klo maen sabun pegel gagemoticon-Malu
laa nanya ciyusan gue bay kan pingin tau sejauh apa hubungan loe beduaemoticon-Malu
saran gue loe iket aja doi.....bahasa ontanya dikhitbah (bner gag tuh gue nulisnyaemoticon-Bingung (S))

wokeh ganti dah jgn celup2an
jadi colok2anemoticon-Genit

jeh tau aja klo akyikya dah lama gag ditusbolemoticon-Betty
udah mulai rapet enihemoticon-Betty
id sudan rusuhemoticon-Takutloe balik indo sini daripada dipenggal pala loe ma niger2emoticon-Takut
http://international.sindonews.com/r...dan-1440761717

tenang bray. di kampung khartoum aman di.
acie lu perhatian amat si ama gw
emoticon-Malu