alexa-tracking

di benci sama GEBETAN padahal Sekelas gimana dong ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e07f341cbfaa03108b456c/di-benci-sama-gebetan-padahal-sekelas-gimana-dong
di benci sama GEBETAN padahal Sekelas gimana dong ?
Ane lagi kuliah nih Semester 4 mau ke 5

kayanya gebetan ane benci gan ama ane
gara gara rasa suka ane ama dia ... trus hampir sekelas udah tau ..
awal ngobrol 1 orang .. akhirnya semuanya tau..
trus semua akun di Dc sama doi ...
menurut ane dia benci karna risih gan

ane udah coba minta maap lewat medsos gan.. ga ada respon
apa ane harus menjauh ngambil waktu malem kuliahnya karna rasa bersalah ane ?
atau apa gitu minta sarannya gan
Baru kayanya toh? Kenapa ga tanya langsung? Sekalian utarain perasaan biar tuntas. Kalo udah jelas ya ente bisa selesaiin kan jadinya.
emang sikap kamu ke dia gimana?

keliatan bngt ngebetnya? emoticon-Thinking
Sikap lu ke dia gimana bray? Lu terlalu ngebet buat deketin? Mungkin dia bisa jadi risih jadi bahan cengan kelas terus menghindar dari lu.

Saran gue ya lu ungkapin secara langsung face2face aja kenapa lu ngejauh atau dll.
Mungkin dia risih krn jd bahan candaan...
Kemudian jd benci ma agan...

Tapi batas benci dan cinta beda tipis lho, gak usah dirisaukan. Cukup jaga jarak dan lost kontak utk sementara waktu hingga suasana kondusif lg.

Setelah itu mulai lg deh PDKTnya...
Lu jelek. Doi cantik. Jelas lah risih, niatnya pengen belajar juga.
Quote:Original Posted By mr.oreki
Ane lagi kuliah nih Semester 4 mau ke 5

kayanya gebetan ane benci gan ama ane
gara gara rasa suka ane ama dia ... trus hampir sekelas udah tau ..
awal ngobrol 1 orang .. akhirnya semuanya tau..
trus semua akun di Dc sama doi ...
menurut ane dia benci karna risih gan

ane udah coba minta maap lewat medsos gan.. ga ada respon
apa ane harus menjauh ngambil waktu malem kuliahnya karna rasa bersalah ane ?
atau apa gitu minta sarannya gan


Dosennya ngikut benci sama loe gak?
Temen loe dikelas cuma dia doang?
Enggak kan? emoticon-Smilie

So lanjutin kuliah loe seperti biasa...
Kuliah ya kuliah, jangan baper gan.
ya biar enak sih diomongin baik-baik secara langsung gan, kalaupun misalnya doi gasuka jangan sampe ngehambat kuliah gan, sayang banget. emoticon-Betty
Ada beberapa orang yang mau fokus karir dan pendidikan dulu baru pacaran. Itu sih yang ane rasa..
Quote:Original Posted By mr.oreki
Ane lagi kuliah nih Semester 4 mau ke 5

kayanya gebetan ane benci gan ama ane
gara gara rasa suka ane ama dia ... trus hampir sekelas udah tau ..
awal ngobrol 1 orang .. akhirnya semuanya tau..
trus semua akun di Dc sama doi ...
menurut ane dia benci karna risih gan

ane udah coba minta maap lewat medsos gan.. ga ada respon
apa ane harus menjauh ngambil waktu malem kuliahnya karna rasa bersalah ane ?
atau apa gitu minta sarannya gan

ga ush minta maaf..
doi ga benci sama ente tp doi risih aja dan ente terlalu berlebihin tanggepinnya smpe minta maaf segala lama2 dia ilfeel sama ente , lbh baik biasa2 aja gan ga perlu minta maaf sblm doi ilfeel atau move on
Dulu Pernah Nih Waktu SMP Gegara Cerita Ama Orang Comel emoticon-Ngakak (S)
Bukan Dibenci Sih Malah Dijauhin emoticon-Ngakak (S)
bego bgt kl lu smp ubah waktu kuliah gara2 doi
dia biayain kuliah lu kagak, ngempanin idup lu jg enggak, ngapain lu smp berasa gak enak
kl ada yg tanya lu bilang aja; biasa aja kali cowo naksir cewe, tp cewenya gak suka, gak usah lebay deh, cewe di dunia ada buannyakkk, dia gak suka, gue cari yg lain, ribet amat
Quote:Original Posted By mr.oreki
Ane lagi kuliah nih Semester 4 mau ke 5

kayanya gebetan ane benci gan ama ane
gara gara rasa suka ane ama dia ... trus hampir sekelas udah tau ..
awal ngobrol 1 orang .. akhirnya semuanya tau..
trus semua akun di Dc sama doi ...
menurut ane dia benci karna risih gan

ane udah coba minta maap lewat medsos gan.. ga ada respon
apa ane harus menjauh ngambil waktu malem kuliahnya karna rasa bersalah ane ?
atau apa gitu minta sarannya gan


siapa tau benci lama2 jadi cinta emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngenes amet lu tong.. emoticon-Ngakak
resiko naksir temen seangkatan yah gitu, emoticon-Ngakak
gebetan lw lawan jenis kan emoticon-Belo
ga usah lah gan berlebihan itu.
Cewe malah makin risih klo ente minta maap terus. Uda biarin aja, bersikap biasa aja gan, jgan bersikap yg ngliatin klo ente terlalu mikirin hal itu.
Gak perlu minta maaf lah, lu engga salah. harga diri lu mana?? Udah kalau dia minta nya menjauh y lu hargai lah
Mulai sekarang berjaga jarak aja tapi ga perlu ubah jadwal kuliah segala.
Cari gebetan lain yang lebih dewasa, yang bersikap biasa kalo ditaksir cowok yang engga dia suka.
Nanti yang ceng-cengin juga bakal bosan dan capek sendiri kalo ga ente tanggapi.
biasa deh awal-awal kyk gitu
terusin gan, lama2 doi luluh jg ngeliat perjuangan ente emoticon-Kiss (S)

tp ga pake norak ya emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By archaengela
Baru kayanya toh? Kenapa ga tanya langsung? Sekalian utarain perasaan biar tuntas. Kalo udah jelas ya ente bisa selesaiin kan jadinya.


Serem gan .. Die anti sosial kalo ama laki laki .. Jutek abis. Cowo ga ada yang berani ngobrol gan . Apalagi utarain perasaan kelar langsung hidup ane