alexa-tracking

menyukai mantan sahabat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e07f341a9975aa348b458a/menyukai-mantan-sahabat
menyukai mantan sahabat
selamaat malaam gan semuaemoticon-Salaman

ame mau curhat disini gpp kaaaan??? emoticon-Sorry

jadi gini, sekitar 2 bulan kemarin ane iseng iseng nge chat ke mantannya sahabat deket ane di fb. sebut aja CA. gak kepikiran atau ngarep dibales gan wong chat nya cuma "hay" emoticon-Ngakak . eh 4 hari kemudian dbales gan sama dia (maklum jarang buka fb doi nya) udah gitu ane mintain pin bbm nya dia.

lanjut dari situ setelah ane dapat pin nya ane pun sering bbm an, dari hari ke hari chat2an nya ane ama dia biasa aja gan yaa ada sedikit bercanda gitu heheh. ane pun penasaraaaaan sama orangnya. knp? karena ane blm pernah ketemu ama doi sblmnya skalipun..
nah udah gitu ditengah ane sering bbmn ma doi ane ngajak buat berangkat bareeng dan pulang bareeeng ke kampuss walaupun beda kampus gue ama doi (kampus gue di cimahi, kampus doi di bandung).\, yaaa alesaan nya karena ane pingin ketemu dia dan pingin liat langsung orangnya. dan ternyata sesudah kketemu, orangnya asiik sama seperti gue sering bercanda juga.. asiiik deh orangnya, gue ngerasa nyaman aja pas sama dia itu. dalam hati gue pikir, "mungkin ini jodoh yang Allah kasih buat gue", soalnya gue skrg gamau sia siain kalo dpt pasangan, gue mau seriuuus, maklum dah 20thn bukan jamannya lagi main.main gan hehhe

aktivitas yg dilakuin saat ketemu , ngobrol bareng lama di tamaaan sambil cerita ceirita gitu, udah gitu makan steak di daerah DU lanjut sebelum pulang gue ama doi photobox di daerah bandung kota.
setelah itu pulang lah kita berdua..
gue ngerasa hari itu bahagiaaaa bangeet bisa "date" ama orang yang baru prtama kali ketemu. dan hari demi hari setelah hari itu, ane ngerasa kayanya ane beneran jatuh cinta ama doi gan.. mulai dari.itu ane sering nanya kabar sering khawatir klo doi pulang maleeem :'(

tepat kemarin, sebenarnya ane pingin ngomong langsung sama doi soal perasaan ane, tapi ane pikir ga mungkin buat saat saat ini karena doi plg malem terus kasian pasti kecapeaan.
akhirnya gue putusin buat ngomong lewat bbm, gue bilang gue jatuh cinta sama dia. waktu kemarin ane bbm dari jam 11 malem smpe jam 12 setelah itu chat nya ceklis.. mungkin doi udah tiduuur. dan doi belum jawab pertanyaan ane smpe skrg gan, chat udah delivered.
dan gue gatau kalo doi bales chat nya. apa ane diterima atau enggak emoticon-Matabeloemoticon-Sorry

sampe skrg ane galau..

nb: ane = A
sahabat deket ane = B
doi = C
nah di si C mantan si B

makasih udah mau bacain curhatan ane gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Shakehand2emoticon-Salaman
image-url-apps
belum pasti jg tu cewe nerima agan kan?emoticon-Amazed

udah terlanjur ungkapin, ya liat aja ntar respon dia.
kalau ente udah bener-bener yakin sama tuh cewe gimanapun hasilnya tetap berusaha gan, jatuh cinta juga engga secepat hitungan bulan untuk yakinnya. intinya perjuangin aja apa yang lo butuhkan. emoticon-Shakehand2
KASKUS Ads
Quote:


Ya ditunggu aja gan jawabannya emoticon-Big Grin
Toh belum pasti diterima juga kan. Yg mesti loe pikirin sih gimana nanti kedepannya kalo sahabat loe tau. Gak sesuai dengan judul nih isi threadnya.
Quote:


menurut ane, qlo misal ente suka ama doi sih serah2 ente aja, soalnya itu adalah hal yang manusiawi menyukai doi.

tapi qlo ane pribadi sih,, ane memikirkan perasaan sahabat ane,, dan perasaan doi..
contoh neh, apabila ane ada di posisi ente.
apabila ane jadian ama si doi..
mungkin sahabat ane terima2 aja ( ane jadian ama doi bukan lagi urusan sahabat ane), tapi sejujurnya pasti sahabat ane ada perasaan gimana gitu nanti ama ane.. soalnya qlo apabila sahabat ane sendiri jadian ama mantan ane.. ane si iklasin,, cuma dari hati kecil yang paling dalam pasti ada sesuatu yang menganjal, rasanya gimana gitu ..
tapi alangkah baiknya sih, qlo menurut ane,,,,, ente coba tanya ama sahabat ente dolo,, konsultasi,, atau istilah minta izin ama sahabat ente..
itu kalau menurut ane ya gan.. emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Blue Guy Peace

qlo ane pribadi sendiri si, berusaha komit untuk tidak bakal jadian menyukai ama mantan pacar sahabat ane..
ane pribadi sendiri memilih sahabat daripada gebetan,,
tapi suatu saat ane tetap harus memilih pacar daripada sahabat..
ada saatnya dimana kita harus memilih..
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
image-url-apps
panjang amat gan.
ane jadi ngantuk bacanya emoticon-Mewek
image-url-apps
Gpp, paling ntar lo diledek doang ma sahabat lo..

Berdoa aja biar diterima..
image-url-apps
di tolak ga ya
image-url-apps
Quote:


iyaa gan moga hasilnya yang terrbaiikemoticon-Mewek

Quote:


siiip ganemoticon-Jempol tetep berusaha pastiiii emoticon-Baby Boy

Quote:


emoticon-Ngakak (S) iyA gan haha maksud judulnya menyukai mantan nya sahabat
image-url-apps
Quote:


iyaa gan, masalahnya ini si doi mantan nya sahabat ane waktu sma gan, jadi udah agak lama juga, dan sahabat ane pun udah punya pacar lagi sesudab h si.doi .. makanya ane pikir mungkin sahabat ane udah ga ada rasa lagi ma si doi emoticon-No Hope


Quote:


jangankan agan yang baca , ane aja.yg ngetik semaleman ngantuk gan hahhaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


amiiiin emoticon-Malu gan makasih, klo diledek mungkin gak heheemoticon-Ngacir

Quote:


gatau nihh gan, tpi bbm semalem udah dibales dan kata doi dia gabisa jawab via bbm katanya hhuhuhuemoticon-Amazedemoticon-afroemoticon-Smilie
image-url-apps
Di tunggu jawabannya dulu gan, tapi ya kalo mau ungkapin ya face to face biar gentle gitu lho emoticon-Big Grin Ane doain good response gan biar kecripatan pj nya haha emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ya ajak jalan dong gan. Masa dibbm? emoticon-Hammer2

Btw itu rute nge-date-nya romantis juga ya emoticon-Wowcantik jadi heran kenapa ga nembak pas di taman aja? Natural, sejuk, berdua aja emoticon-Genit maknyus!
image-url-apps
Quote:


iyaa gan, ini rencana nya besok mau jalan kalo jadi gitu hehe emoticon-Big Grin amiiiin thx gaaan emoticon-Shakehand2emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak pj darimana gan belum iso emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


hahah iya romantis siih gan, nah masa iya baru pertama kali ketemu langsung nyatain emoticon-Hammer2 emoticon-Gila
image-url-apps
Quote:


Ada kok yg begitu emoticon-Smilie kalo memang udah klik, ngapain lama2? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:



ya baguslah kalo dia jawabnya gitu.. antara nerima ato malah mau nolak baik-baik emoticon-Stick Out Tongue

tp ane seneng tuh cewe responnya gitu, gak tiba2 menjauh ato malah marah-marahin emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


iyaa beneer bgt gaan, ane juga gamau lama lama pdkt nya, keburu disabet org emoticon-Ngakak

Quote:


iyaa gan pilihan nya itu bener, antara terima atau nolak baik baik , jadi deg degan aneeemoticon-Mewekemoticon-Bingung (S)

yaaaa gatauuu lah gaan, doain anee yaah hihihiemoticon-Embarrassmentemoticon-Maluemoticon-Bingung
Quote:


gan kalau ane naksir 'mantan cinta' temen ane (g pernah dpacarin sih) gmna gan? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Eh loo kemane aje gaan :d

CONTINUE GAN part 2

image-url-apps
Okeee gan, lanjut cerita yang diatas... Sebelumnya maaf kalo acak acakan ane post via mobile hehe emoticon-Big Grin

Cekidooot..
Setelah itu ane ceritain semua ke sahabat deket ane itu, dan respon sahabat ane, kata dia, dia salut ama ane udah mau jujur bela belain datang malem ke rumahnya.cuma buat ngomongin ini, dia pun ngomong kalo sbnr nga dia juga udah gada perasaan lagi ke doi, skrg dia lagi ngedeketin cewe juga jadi ngapain marah? Dia juga malah dukung ane gan dan bilang, klo ane suka ya kejar sampe dapet gtu katanya. Pulang lah ane dgn rasa senang karena udah dapet "ijin" emoticon-Ngakak

Jadi setelah itu, ane ajak jalan doi gan ke suatu tempat di daerah pangalengan. Ya tujuan nya buat sekalian nyatain perasaan ane gan. Eh pas sampe sana malaaah sueee hasilnya gan, :tepokjidat gak seindah yang ada di gugel / instagram huuuh.. Alhasil doi pun terlihat beteee, soalnya udah jauh jauh menempuh waktu 2 jam buat k pangalengan dgn keadaan macet 50%. Udah dari situ ane tadinya mau ajak k ciwidaey buat ngegantiin kekecewaannya, eh belum nyampe sana hari mulai sore bgt, waktu itu sekitar pukul 17.00 gan.
Dari situ ane dan doi mutusin untuk pulang deeh.. Ane anterin ke kosan tmn nya karena doi mau nginep lagi.. Nah sebelum doi k.kosan, ane ungkapin tuuh perasaan ane k doi. Dengan keringat dingin yg ane rasain ane coba berani buat ngomong gan, maklum smpe keringat dingin, udah lama udah hampir 3 tahun jomblo wkwklw emoticon-Ngakak "bukan krena gada yg mau loh ya ahha" tapi karena ane fokus d organisasi d kampus gan hhe.
Lanjut, jawabannyaaaaaaa >>>>> dia nolak ane gan dengan alasan, doi udah komitmen gakan pacaran sampe doi udah kerja, alesan kedua karena doi juga ngerasa terlalu cepet hanya dengan waktu 1 bulan pdkt nya, tapi selain itu doi juga ngomong katanya kalo ditanya doi suka sama ane ya doi juga suka, tapi kalo ada perasaan sayang masih belum, butuh waktu juga.. Dari situ ane diem ane coba nyakinin doi, tp doi ttep.ama jawaban awalnya. Yaudah deh ane balik penuh dengan rasa kecewa.. Disiisi lain ane mikir juga bener kalo sebulan itu waktu yg cpet, dan ane pun masih ngedektin doi sampe skrg..

Singkat cerita, doi tlpn ane gan, dia ngomong kalo sebenernya doi BELUM BISA move on dari mantan nya gan (sahabat ane) katanya klo doi ketemuan ama ane doi ngerasa malah kaya jadi flashback gituu emoticon-Frown . Denger kata itu, ane pun langsung sakit hati gan. Ane langsung tanya ke sahabat ane, ane tanya gini, kalo doi masih suka sama lo, lo gmna?? Shaabat ane jawab dengan penuh yakin, kalo dia ama doi gada apa apa dia juga udah gada rasa ma.doi lagian dia (shbt ane) juga lagi deket sama cewe lain gan yang dia suka..
Saat itu ane sempet mikir mau putusin sahabtan ane ma dia gan (maklum pikiran yg sedang sakit hati). Tapi waktu membuktikan kalo ane hrus ttp sahabatan sama dia (ampe skrg biasa lagi)

Singkat cerita juga, sampe hari ini juga ane masih memperjuangakn cinta ane ke doi gan..
Doi skrg lagi magang di jakarta gan udah hampir 2 minggu.
Seminggu sebelum doi ke jkt, doi ngehubungin ane gan dan dia nanya "gakan meet up dulu?" ane bingung karena ane gatau kalo doi mau magang d jkt dan brgkt akhir pekan ini. Karena sebelum nya.juga, dari ane ke doi, ane coba biasa aja gan yaaaa mencoba menjadi teman gitu dengan jarang ngeuubungin doi lagi gitu (dari ane). Nah pas dapet kabr itu. Yaa ane pun malem2 langsung ke kosan temen nya doi yg d bdg itu buat ketemuan ama doi (udah agak lama juga g ketemu doi). Pas udah ketemu, ane diem ajaa gan kaya gabisa ngomong apa apa. Ane dlm.hati seneng udah liat doi juga emoticon-Frown . Gada bahasan yang berarti pas ane ketemu gan, ketemunya juga bentar cuma 15 menitan. Udah gitu pulang lah ane..

Yang ane ga ngerti dri doi, sebenernya doi ada perasaan gak.siih sama ane gan?? Soalnya dua/tiga hari selanjutnya doi nge video call ke ane gan via li**ne . Doi pake li**ne nya temen nya krna hp doi rusak. Dan pada saat video call pun doi bilang katanya, "mana kamunya?? Pingin liat kamu ih" udah gitu ane tunjukin aja wajah ane hehe. Selanjutnya video call nya terputus karena jaringan error gan, setelah itu ga video call lagi. Dan doi ngechat, "huuuuuh kamu mah padhal aku pingin liat kamh. Jarang jarang kan aku.kaya gini haha" ane jawab, "yaaaa.kan baru kemarin aja ketemu haha aneh"

Udah dari situ. Doi skrg udah d jkt, ane gatau sebenrnya doi ada perasaan ga sama ane gan?? emoticon-Bingung (S) tapi kalo dari ane, ane teteo kejar cinta ane ke doi gannn.
Rencana nya ane hari rabu mau ke cirebon sama temen, tpi sblm k cirebon, ane singgah dulu k jkt, yaaa seengganya ane bisa liat doi lagi gannn :kangen kangen bgt aneeee emoticon-Frown

Sekian part 2 nya gan, tunggu part 3 yaa emoticon-Big Grin emoticon-Cendol (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

Makasih udah mah dengerin curhatan ane gan :vis emoticon-Big Grin
image-url-apps
menungu jawaban itu bgai nunggu sembako gan emoticon-Big Grin