alexa-tracking

[CARI] Supplier Sepatu Sneakers Original

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e07e0f1cbfaa03428b458c/cari-supplier-sepatu-sneakers-original
[CARI] Supplier Sepatu Sneakers Original
Langsung aja gan, ane ada modal sekitar 5 jt. Kebetulan hobi ane juga koleksi sneakers. Rencana mau jualan sneakers original merk apa aja (vans, adidas, asics, nike, reebok, puma). Pengennya jadi reseller gan. Modal ane udah ada. InsyaAlllah serius.

Bisa pm ane gan kalo ada kenalan atau barangkali disini ada supplier sepatu original. Thanks
image-url-apps
Uppppppppp
image-url-apps
Upppppppp
KASKUS Ads
image-url-apps
Upppppppp
image-url-apps
Upppppp
ninggalin jejak om
image-url-apps
Upppppp
image-url-apps
Uppp!!!!
image-url-apps
ane juga nyari gan, emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
ane ada gann, kontak ane aja di 08990715133 (noto)
spoiler aja, ini barang2nya dr PT.MAP (mitra adi perkasa) tau lah yaa supplier retailer raksasa
dijamin dapet setengah harga gan haha
image-url-apps
Cek pm gan..
image-url-apps
Up!!!!!
image-url-apps
upppp ane juga cari gan
Uuppp UUppp
Ane juga nyari nih gan
ninggalin jejak hehe emoticon-Big Grin

Supplier

image-url-apps
Ane ada bro, vans, nike, adidas dll. harga reseller kalo gak percaya entar ane kirim sample dulu.

invite pin ane di
528A363C

atau whatsapp di 082111884799
image-url-apps
Bisa sama ane gan, bisa cek instagram ane catalognya : hammerdinger
emoticon-Sundul Up
image-url-apps
Pm ane aja gan, boleh nyoba buat reseller kok
emoticon-Sundul
ane juga nyari ni gan emoticon-Blue Guy Peace
ini kita bisa jadi reseller aja atau bisa beli juga? thanks emoticon-Smilie
Quote: