alexa-tracking

HELP

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e0764796bde691248b4577/help
HELP
Gan,,,ane di suruh ngumpulin skhun,.....tapi skhun ane ilang...apa yg ane harus lakuin.....sementara itu ....2 cewe suka ke ane...ane semakin bingung gan....ahkkk BANTUUUUUU
bilang aja ke cewe2 itu,
yang bisa nemuin skhun dijadin pacar. emoticon-Ngakak (S)

wkkkk

Quote:


Lu bikin kompetisi buat itu cewek, yang nemuin SKHUN lu boleh jadi pacar lu.
emoticon-Ngakak

Ini TS bikin gue ngakak2 malem2
emoticon-Ngakak
Quote:


boleh juga ni sarannya. TS harap mempertimbangkan emoticon-Ngakak
Coba dateng aja ke sekolah, biasanya ke tata usaha.
Sampaikan ke pihak TU kalo SKHUN asli ente hilang. Kalo punya fotokopiannya, kasih aja.
Nanti diminta surat keterangan hilang dari kepolisian.
Makanya harus lapor dulu ke polsek atau polres.

Masalah 2 cewek suka ente, ya itu pilihan ente.
Ente suka salah satunya ga? Kalo engga suka keduanya, abaikan aja. emoticon-Nohope
di carilah kalo ilang kalo ga suruh tuh 2 cewe buat nyari ..
Weleh dariradi mikir apaan itu? Zaman sekarang istilahnya beda emoticon-Ngakak (S) Cari dulu. Paling keselip. Carinya besok aja pas udah tenang. Biasa kalo nyari pas kejadian tambah stres n bingung, ga ketemu.
Quote:


Njirr ampe kayak gini dtanyain jg ke H2H...
Ntar kolor ente ilang nyari dsini jg gitu?
bilang aja gini kedua cewek itu

"maaf ya. belom mau pacaran. SKHUN aja bisa ilang ditangan gue. apalagi cinta kalian"
emoticon-Embarrassment
×