alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e059a41a99750b4d8b456c/hacker-soo1

-=HACKER-SOO1=-

wkwkwk , setelah iseng isengan buka kaskus dari tautan temen tam*an.spe*tor , ternyata asik juga bikin cerita di Kaskus ini emoticon-Cape d... (S) , Ya okelah jadi di cerita ini gw bakal nyteritain perjalanan hidup seorang Hacker newbie emoticon-Ngakak (S) yang nanti pokoknya kalo di ceritain disini jadi pada males bacanya emoticon-Ngakak

Ya udah deh gan , pada penasaran apa kagak nih ngeliat cerita Seorang yang baru tau kaskus 3 hari yang lalu emoticon-Cape d...

Cekidot aja yah gan emoticon-Ngakak (S) , emoticon-Malu (S) -=HACKER-SOO1=-
Urutan Terlama
lah itukan avanya momod radeon emoticon-Ngakak (S)
-=PART / EPISODE 1=- "

Hai , Namaku Steve , aku berumur 20 tahun , aku hidup sebatang kara dan orang-orang biasa memanggilku si pemimpi tinggi karena aku memang mempunyai keinginan setinggi langit , yaitu meretas , menghancurkan , bahkan melenyapkan sistem robot U-9C11 yang di buat dan di kendalikan oleh para penegak negara di tempatku untuk menagih pajak rakyat miskin secara paksa , apa bila kami tidak membayarnya atau menunggak pembayarannya , robot tersebut akan menyiksa kami dengan sengatan listriknya yang bisa membuat siapapun Gila dalam jangka waktu 6 hari 2 jam 20 detik.

Ya memang dulu tempat kami dijuluki sebagai The Generous "Cyber" Town karena kebijaksanaan para penegak hukumnya(dulu). Tapi semua itu berubah seketika setelah King dowless , raja di kota kami meninggal akibat tertusuk pedang Listrik T-87 yang di ciptakan oleh anak kandungnya sendiri , Kematian ini di rahasiakan oleh nya dan ibunya semata.

Alasan ibunya tidak memberitahu kan kematian yang sebenarnya kepada orang orang adalah karena dia sayang sekali kepada anaknya , oleh karena itu dia takut apa bila dia mengatakan yang sebenarnya anak nya akan di hukum mati oleh pada warga Kota Cyber.Dan anaknya sendiri lah yang menciptakan Robot U-9C11.



***********************************************************************************************************************

"Hoam......" Aku terbangun dari malam yang sangat panjang , ya sangat panjang karena aku tertidur disaat jam masih menunjukan pukul 19.OO , aku sangat lelah karena aku mencari barang barang berguna di tempat sampah depan rumahku , ya seharian aku disana mencari benda benda seperti TV Rusak yang siapa tahu bisa di service.

Aku melihat jam di atas lemari bajuku , masih menunjukan pukul O6.OO , aku akan menutup mataku lagi karena masih ada rasa yang mengganjal di mataku.

"Ah basah!" Aku terbangun dengan baju dan celana yang sudah basah kuyup. "Ha , siapa? siapa? siapa?" , Aku ketakutan sendiri karena memang hanya aku yang menempati rumah ini , tidak ada seorang pun selain aku dan tetangga tetanggaku.

"Kreek.." , "SIAPA ITU??!!" , Ada suara orang membuka pintu kamarku , aku menutup mata dengan kedua tanganku karena memang jujur saja aku seorang penakut , setelah pintu itu terbuka ternyata itu adalah Carroline , ya dia adalah temanku , perempuan berambut pirang dan tubuh seksi , tapi sayang nya dia tinggal dengan keadaan keluarga miskin sama sepertiku, dia adalah tangan kanan keluarganya , membantu keuangan dan lain lain.

Dia mempunyai ibu dan ayah tidak sepertiku dan dia anak semata wayang. Sedangkan aku tidak memiliki kedua orang tua , mereka pergi bersama adiku yang bernama "Smith" ,ayahku bernama Luis dan ibuku bernama Stephanie , mereka menghilang saat aku duduk di bangku smp kelas 2 , aku tidak tahu keberadaan nya saat ini dan menurut orang orang saudara dan orang tua ku menjadi budak di kerajaan jahat itu.

Oleh karena itulah aku ingin sekali membebaskan mereka , tapi aku sadar bahwa aku tidak akan melawan mereka dengan kekuatan sihir , ya itu kedengaran konyol , tetapi aku masih punya harapan dengan kemampuan hackingku dari jarak jauh lewat komputer milik Mr.bennet tetanggaku, ya aku memang tidak punya komputer , TV aja ga punya.

"Hai..." carroline datang dan duduk di sampung ranjangku , "Adaa apa? , pagi pagi buta begini kau sudah datang?" sahutku , "Pagi katamu?!!!!!!!!!!!!!!!!" Carroline menjawab dengana suara keras. "LIHAT INI JAM BERAPA DAN KAU BARU BANGUN TIDUR?!!" sambungnya, "Haaa! , hahaha ini sudah jam 10 ya , maaf aku tadi sebenarnya sudah bangun tapi ketiduran lagi karena masih ada sedikit rasa kantuk" jawab ku sedikit tersenyum.

"Ayo kita berangkat , nanti keduluan yang lain!" Carroline Menarik tanganku , "Iya iya" Sahutku sembari beranjak dari tempat tidur

-BERSAMBUNG-
lah ni orang ngeyel
emoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamar
Hacker koar koar emoticon-Cape d... (S)
konyoolemoticon-Hammer2
kentang gan emoticon-Add Friend (S)

a

:v waduuh
Keren


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di