alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e054311cbfaa38568b4569/sel-nye-thread-pindahan-dari-sfth-karna-salah-kamar
sel, Nye (thread pindahan dari SFTH karna salah kamar)
Halo gan sist, nyubi mau syering kisah ane waktu SD dulu nih. Tapi ane juga sekalian nanya nanti.

Ane gak tau cara bikin thread yang bagus. ane coba bagusin sebagus-bagusnya.
Tentang trit ane:

Spoiler for wareg:



Sebelumnya tak jelasin dulu tentang ane.
Spoiler for preketek:


Nah sekarang tak jelasin tentang hal yang mau ane tanyain tapi ane bingung mau jelasinnya gimana yak? emoticon-Hammer (S) tak dongengin dulu yak?

Dulu
Spoiler for SD:


Di Rumahnya
Spoiler for Masak:


Tata Boga
Spoiler for disekolah:


SMP
Spoiler for SMP:


SMA
Spoiler for SMA:


Kelas 3 SMA
Spoiler for ayam:


yah abis itu idup ane biasa, datar, hal terbaru yang ane tau tentang Mega dia mau daptar pulisi. Sementara ane belajar jadi pelayan di bali emoticon-Berduka (S) Ane juga sering ngeliat di pesbuknya, lebih gemukan sih, cuman gak tau kenapa ane masih tetep suka sama dia. Mega juga masih ngejomblo sampek sekarang. Tapi ane masih kagak berani nge-add dia di pesbuk. emoticon-Ngakak (S)

Okeh, dongengnya untuk sementara bersambung karna kelanjutannya adalah present day, ya ane ini sekarang ini.

Sekarang ane mau minta mantra nih yang manjur n mulus buat cara ngedeketin si Mega tanpa ketauan (maksudnya perlahan biar gak curiga). masa sih udah bertaun2 gak komunikasi ane langsung ngedeketin pake sms, nelpon takutnya ketauan kalo ane lagi PDKT ke dia. Trus kalo urusan keuangan ane pas2an n ane di bali, kira2 bsa gak yak?

Sekian n, ditunggu bantuannya yak.
simsalabim abrakadabra ju ju juh emoticon-Ngakak (S)
basa basi aja tanya kabar dll.
gitu saja kok repot emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By causechooser
simsalabim abrakadabra ju ju juh emoticon-Ngakak (S)


weh muncrat gan

Quote:Original Posted By nyamanbanar
basa basi aja tanya kabar dll.
gitu saja kok repot emoticon-Hammer


kalo kayak gitu emang dianya gak tau ya kalo ane PDKT ke dia?
Quote:Original Posted By ribslessguy


weh muncrat gan



kalo kayak gitu emang dianya gak tau ya kalo ane PDKT ke dia?


ya ga lah.
kan cuman nanya kabar wajar aja kali. masa tanya kabar aja langsung dikira pdkt. emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By nyamanbanar


ya ga lah.
kan cuman nanya kabar wajar aja kali. masa tanya kabar aja langsung dikira pdkt. emoticon-Cape d...


kok cuman itu doang gan, trus ane ngelanjutinnya gimana gan? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By ribslessguy


Sekarang ane mau minta mantra nih yang manjur n mulus buat cara ngedeketin si Mega tanpa ketauan (maksudnya perlahan biar gak curiga). masa sih udah bertaun2 gak komunikasi ane langsung ngedeketin pake sms, nelpon takutnya ketauan kalo ane lagi PDKT ke dia. Trus kalo urusan keuangan ane pas2an n ane di bali, kira2 bsa gak yak?

Sekian n, ditunggu bantuannya yak.


mending kagak usah pdkt dah, ngumpet aja di kamar biar ga ketauan emoticon-thumbdown
Quote:Original Posted By ribslessguy


kok cuman itu doang gan, trus ane ngelanjutinnya gimana gan? emoticon-Bingung (S)


yaelah masa pdkt aja harus di ajarin sih emoticon-Cape d...
lu towo apa bukan sih?
banyakin basa basi habis nanya kabar. coba perhatiin dia. coba ngedate ama doi. dll masih banyak gan aelah emoticon-Cape d...
ngapa emg klo kliatan pdkt. niatnya kan emg pdkt. mau pake cara apa aja cewe mah tau2 aja. kan cewe PEKA ahaha .. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By spilledheart


mending kagak usah pdkt dah, ngumpet aja di kamar biar ga ketauan emoticon-thumbdown


ya mangap gan, ane ini jugak mau mulai ngusahain

Quote:Original Posted By nyamanbanar


yaelah masa pdkt aja harus di ajarin sih emoticon-Cape d...
lu towo apa bukan sih?
banyakin basa basi habis nanya kabar. coba perhatiin dia. coba ngedate ama doi. dll masih banyak gan aelah emoticon-Cape d...


ane towo gan, cuman belum pernah kayak gitu gan. Seumur2 ane kagak pernah nanya kabar sampek basa basi ke cewek gan, entah langsung ato liwat aplikasi macan mesenjer.
BTW makasih inpohnya, bakal tak coba gan emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By ribslessguy


ya mangap gan, ane ini jugak mau mulai ngusahain



ane towo gan, cuman belum pernah kayak gitu gan. Seumur2 ane kagak pernah nanya kabar sampek basa basi ke cewek gan, entah langsung ato liwat aplikasi macan mesenjer.
BTW makasih inpohnya, bakal tak coba gan emoticon-thumbsup

wah parah amat lu jadi orang emoticon-Cape d...

seharusnya elu bisa. pdkt ga susah. asal mau bakal mengalir gitu aja. asal doi ngerespon kalau engga cari baru
Quote:Original Posted By setapratista
ngapa emg klo kliatan pdkt. niatnya kan emg pdkt. mau pake cara apa aja cewe mah tau2 aja. kan cewe PEKA ahaha .. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


ya takut2 malu gan
takut salah ngomong ato salah mangap gan. ane kalo deket cewek sering kaku sendiri gan. ditambah ane kagak bisa basa-basi.
malunya ya ane temen sdnya

ngomong2 capek juga yak, nge reply harus ngisi captcha melulu
Quote:Original Posted By ribslessguy


ya takut2 malu gan
takut salah ngomong ato salah mangap gan. ane kalo deket cewek sering kaku sendiri gan. ditambah ane kagak bisa basa-basi.
malunya ya ane temen sdnya

ngomong2 capek juga yak, nge reply harus ngisi captcha melulu


gpp gan.. beranikan diri dikit2 malunya gausah trlalu dipikirin malah jdi penghambat mulu... malah brsikap biasa aja klo bisa jgan trlalu grogi bisa2 cewe tu jdi ilfeel. emoticon-EEK!


dri hengpong kaga gan? ya emg bgitu
Quote:Original Posted By nyamanbanar

wah parah amat lu jadi orang emoticon-Cape d...

seharusnya elu bisa. pdkt ga susah. asal mau bakal mengalir gitu aja. asal doi ngerespon kalau engga cari baru


oke pak emoticon-Berduka (S) ane coba gan, meskipun keliatannya tetep berat emoticon-Ngakak (S) . kalo ada apa2 ane tak tanya lagi gan
Quote:Original Posted By setapratista


gpp gan.. beranikan diri dikit2 malunya gausah trlalu dipikirin malah jdi penghambat mulu... malah brsikap biasa aja klo bisa jgan trlalu grogi bisa2 cewe tu jdi ilfeel. emoticon-EEK!


dri hengpong kaga gan? ya emg bgitu


tanya gan, ilfeel sama hengpong apaan gan. sumpah gak tau emoticon-Hammer (S) ane juga malu sama berat badan ane
Quote:Original Posted By ribslessguy


tanya gan, ilfeel sama hengpong apaan gan. sumpah gak tau emoticon-Hammer (S) ane juga malu sama berat badan ane


ane sista yah bukan agan. ilfeel cari di gugel deh. hengpong= hp.
soal bb kalo naekin doang mah gampang makan aja sono yg byk. emoticon-Nohope
oh maap sist, ane gak abis pikir, maap sist.
ngomong2 maknanya bervariasi dari muak sampek ilang filing emoticon-Bingung (S) kalo masalah bb ane emang dari kecil kurus, kagak doyan daging emoticon-Hammer (S) kagak boong nih

BTW makasih inpohnya, tak usahain dah, ntar kalo ada apa2 tak tanya lagi kesini
padahal doi udeh kasih kode ke ente itu mah knape harus di bikin repot sih emoticon-Cape deeehh
Klo menurut ane sih....

.................
.................
apa ya......

Mending agan cari cewek lain aja...



Case closed
Quote:Original Posted By hendronk
Klo menurut ane sih....

.................
.................
apa ya......

Mending agan cari cewek lain aja...



Case closed


Tapi ya jangan asal main Case closed gitu dong gan, yang bener aje
×