alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Entrepreneur Corner /
InspiraTrip Malang 2015 - Acara Jalan Jalan menginspirasi dari Elshinta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e0088214088d436c8b4568/inspiratrip-malang-2015---acara-jalan-jalan-menginspirasi-dari-elshinta

InspiraTrip Malang 2015 - Acara Jalan Jalan menginspirasi dari Elshinta

ami dari Indonesia Elshinta Media Group yang merupakan penyelenggara kegiatan InspiraTrip, sebuah perjalanan dengan mengusung konsep sederhana yaitu berbagi kisah sukses dan pengalaman. Sebuah inisiatif dari kami untuk menumbuhkan semangat wirausaha sekaligus meningkatkan kreatifitas dan pengetahuan para pewirausaha atau mereka yang ingin menjadi pewirausaha. Ajang ini juga untuk saling menginspirasi, ajakan untuk tumbuh bersama untuk menjadi wirausaha muda yang tangguh dan terampil.

Para peserta dapat kesempatan belajar langsung dari ahlinya, selain itu juga sebagai liburan guna menghilangkan kepenatan diri atas rutinitas sehari-hari dan memberikan suasana baru.

Peserta akan mendapatkan pengetahuan cara identifikasi jenis, berbagai masukan dari pelaku UKM yg sudah berpengalaman, pertukaran informasi selama trip, serta mengidentifikasi masalah dalam menjalankan bisnis.

Bagi anda yang tertarik untuk mengikuti kegiatan ini dapat segera menghubungi PT. CFI guna mendapatkan informasi lebih lanjut. Atau fast Respon dapat menghubungi Imam: 081385015884


Rencana Perjalanan InspiraTrip Malang 2015

Hari 1 :
Bertemu di bandara Soekarno-Hatta (check point) sekitar pukul 10.00 WIB. Proses cek tiket dan bagasi oleh tim kami lalu menuju boarding room persiapan terbang ke Malang. Sampai bandara Abdul Rahman Saleh – Malang, seluruh peserta langsung menuju Lawang. Seluruh peserta akan makan siang bersama prasmanan, selepas itu akan langsung melihat proses produksi Budidaya Jamur Dewa, jamur tiram putih, coklat, dan jamur kuping sebagai produk herbal yang berkualitas ekspor.
Selanjutnya seluruh peserta akan kembali ke Hotel untuk istrirahat dan membersihkan badan. Setelah makan malam peserta akan mengikuti acara seminar dan workshop kewirausahaan (kewirausahaan mengenai perusahaan, birokrasi perusahaan, permodalan, perekrutan tenga kerja dan lain sebagainya) bersama dinas UMKM Malang Raya dan para pelaku usaha di wilayah Malang. Pembicara: Niam Muiz, Msc, Mpsi, Royandi Junus, MBA, Andira reoputra, Dinas UKM Malang Raya dan Majalah elshinta.
Niam Muiz adalah konsultan yang telah menangani berbagai issue perusahaan nasional maupun Multinasional dalam hampir 20 tahun ini, memberikan pencerahan bagi lebih dari 5000 eksekutif setahun. Anda akan mendapat manfaat dari pengalaman praktis beliau yang telah dijalaninya pada organisasi blue chip seperti AIG Lippo, DBS Bank, Samudera Indonesia, dan Telkom.

Ia menghanyutkan Anda dalam canda berbobot-nya yang membuat sessi perjalanan maupun seminar menjadi fun, exciting, namun bermuara pada mutiara pencerahan yang tidak jarang memberi peluang peserta untuk melakukan turning point dalam hidup dan organisasinya.

Topik-topik training yang biasa disampaikan oleh Niam Muiz antara lain motivational leadership, leaderhip in managing people, transformational leadership, creative decision making, managing change dan sebagainya.


Hari 2 :
Setelah sarapan pagi di hotel, para peserta akan diajak menuju lokasi UKM di wilayah Brosem di Batu. Ukm ini memproduksi makanan/minuman olahan dari Apel dan buah lainnya. Setelah itu rombongan akan menuju UKM yang memproduksi kerajinan kayu unik milik UD Tohu Srijaya. Setelah itu kunjungan berikutnya akan menuju pabrik batik “Olive” khas Malang.
Selepas melakukan kunjungan ke 3 lokasi UKM, para peserta akan diajak untuk mengunjungi Museum Angkut, peserta dapat rekreasi dan mengabadikan berbagai macam moda Transportasi di sana. Selanjutnya rombongan akan menuju Restoran untuk makan malam bersama sambil diskusi seputar kewirausahaan dan menikmati suasana pegunungan bersama para pelaku usaha UKM. Selepas rekreasi dan makan malam, para peserta akan kembali ke hotel untuk istirahat.

Hari 3 :
Setelah sarapan pagi di hotel, para peserta akan diajak menuju lokasi UKM yang memproduksi handycraft dari bahan klobot di daerah Kepanjen. Setelah itu rombongan akan menuju UKM yang memproduksi Topeng khas Malang. Selanjutnya kunjungan akan menuju UKM yang memproduksi olahan keripik buah “So Kressh” sekaligus pusat oleh-oleh khas Malang. Selepas kunjungan UKM seluruh peserta akan menuju restoran untuk makan malam sambil menikmati suasana malam kota Malang. Peserta juga akan diajak untuk berdiskusi seputar UKM di Malang dan mereview kegiatan Inspiratrip bersama Narasumber. Selanjutnya rombongan akan kembali ke Hotel untuk istirahat.

Hari 4 :
Setelah sarapan pagi di hotel para peserta akan diajak ke UKM yang memproduksi kerajinan dari kardus bekas di kota Malang. Selepas itu rombongan akan diajak menuju pusat oleh – oleh untuk berbelanja sambil makan siang. Selanjutnya rombongan akan persiapan untuk menuju bandara dan kembali ke Jakarta.

*jadwal kunjungan juga akan disesuaikan dengan situasi perjalanan

klik disini untuk informasi lebih lanjut.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di