alexa-tracking

LOKAKARYA : Etiket & Etika Profesional

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55dfdbefa09a39f9598b4567/lokakarya--etiket-amp-etika-profesional
LOKAKARYA : Etiket & Etika Profesional
ETIKET DAN ETIKA PROFESIONAL
Hotel Menara Peninsula-Slipi, 22 September 2015, Pkl : 09.00-16.00

“Apakah organisasi Anda mau dan mampu melayani pelanggan Anda
secara gemilang, efektif dan menyenangkan ? Nampaknya mudah …..
Temukan Jawabannya”

What is it ?

Etiket dan Etika Prfesional, profesional telemarketing adalah sistem
edukasi yang ditujukan untuk mempengaruhi terjadinya perubahan
perilaku para karyawan untuk memberikan komunikasi dan pelayanan
kepada pelanggan (eksternal maupun internal) secara extramile dan
iklas. Setelah mengikuti sistem edukasi ini, peserta akan menjadi
percaya pada service, punya kemauan serta kemampuan untuk
melayani dengan hati.

Why is it ?

Seminar ini memberikan Audience Experience TouchTM yang bersifat
personal sehingga peserta percaya dan merasa beruntung serta
tersanjung bisa melayani pelanggan. Peserta akan menyadari
keutuhan dan integritas individu serta menumbuhkan rasa
bersyukur dapat memberikan pelayanan kepada pelanggan.

How does it work ?

Semua dimulai dari kesadaran apa arti bekerja itu bagi setiap pelaku
organisasi.

Syarat terpenting untuk mencapai prestasi dalam bekerja adalah :

MOTIVASI akan mengarahkan seseorang dan menggerakan segala
sumber daya dan situasi dan kondisi untuk mencapai tujuan.

TEAM WORK YANG KOMPAK dibutuhkan karena setiap orang
(kecuali karena sifat pekerjaannya mengharuskan seseorang bekerja
sendiri) selalu membutuhkan orang lain dalam bekerja mencapai
tujuan dari perusahaan. Kekompakan suatu team work sangat
ditentukan oleh rasa percaya yang tulus (trust) yang ada diantara
anggota-anggota team.

ANTUSIASME sangat dibutuhkan untuk berhasil dalam pekerjaan
yang dilakukan, karena saat seseorang bekerja dengan antusias,
berarti orang tersebut memberikan 100 persen dari kemampuannya
dengan senang hati dan mencurahkannya kedalam pekerjaannya.

Antusiasme (enthusiasm) – asal kata : en theos (bahasa Yunani)

En artinya (di dalam) – Theos artinya Tuhan sehingga arti lengkap
enthusiasm adalah Tuhan dalam diri kita – Kekuatan Tuhan dalam
diri kita yang memungkinkan kita melakukan apapun yang kita ingin
wujudkan

Jika anda melakukan pekerjaan anda dengan motivasi tinggi untuk
mencapai suatu tujuan (misal menyenangkan pelanggan), dengan
trust-rasa percaya satu sama lain dalam team sehingga menghasilkan
team work yang kompak, dan melakukan apapun pekerjaan anda
dengan antusias (memberikan yang terbaik dari diri anda), maka
dengan sendirinya anda sudah memberikan :

What are the OUTCOMES?

1. Berdasarkan survey ditemukan bahwa 1 dari 4 manusia di dunia
pernah mengalami sakit hati. Orang yang sakit hati mempunyai
kecenderungan untuk menyakiti dirinya sendiri atau orang lain
sehingga mempunyai kecenderungan gagal atau tidak tulus dalam
berinteraksi dengan orang lain karena mempunyai perasaan sakit hati,
curiga, tidak ikhlas. Peserta akan bersedia untuk menerima dan
mengakui kepada diri sendiri apabila memang dirinya mengalami
“luka hati” dan mau untuk mengobatinya (memaafkannya) sebagai
dasar meberikan service by heart

2. Keahlian dasar yang harus dimiliki seseorang (frontliner) dalam
berinterkasi dengan orang lain (pelanggan) adalah HUMAN RELATION
SKILL. Skill ini di atas segala softskill dan hardskill yang ada.
Peserta akan memiliki kemampuan HUMAN RELATION SKILL yang
akan menjadi pilar

3. Penyamaan visi pribadi dengan visi perusahaan tentang melayani
by heart sebagai alat diferensiasi dalam persaingan dihubungkan
dengan loyalitas pelanggan.

4. Pola pikir dan sikap positif memerlukan service skill untuk
menyampaikannya. Peserta akan mempunyai perluasan keahlian
berkomunikasi yang efektif sehingga terjadi sinkronisasi antara
hati, pikiran dan perilaku dengan keahlian melayani untuk melayani
dengan hati dan dirasakan secara total oleh pelanggan.

Who needs it ?
Seluruh pelaku organisasi yang ingin meningkatkan mutu
pelayanan kepada pelanggan

Biaya Pendaftaran : Rp.2,000,000 / peserta.
Pelunasan Dua Minggu sebelum hari pelatihan, mendapat discount sebesar Rp.100,000,- / peserta.
Harga sudah termasuk : makalah, sertifikat, makan siang & coffee break.

Info Lebih Lanjut :
Freddway International Learning
(021) 6522568 / 6522569 / 65305849
PIN BB : 517BE162
Whatsapp : 08995254985
www.bursatraining.com

Please Inform It To Your Friends / Business Partner