alexa-tracking

yang pernah diselingkuhin, butuh saran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55df82135a5163062b8b456f/yang-pernah-diselingkuhin-butuh-saran
yang pernah diselingkuhin, butuh saran
pagi agan dan sista

langsung aje , ane pngn cerita, ane punya pacar udah jalan 1,5 thn, cwe ane prnh selingkuh , walaupun kita balikan tapi di dalam hati ane masih nggk terima,
orang mah kalo ketauan selingkuh mah minta maaf kek atau atau usaha bwt deketin ane kek, tapi cwe ane malah kgk kyk gtu, ane malah di marah2in krn udh ngancurin perselingkuhan mereka, wtf ,
malah ane yang ngejar2 doi, mungkin ini yang namanya dibutain oleh cinta, skip skip, ane udah balikan gan, ane yg usaha bwt balikan , tapi makin ke sini ane paranoid ama doi, takut bkl selingkuhin ane lagi, ane jadi over protektif ama doi, mungkin ane ngekang , tapi klo diliat dri sejarah ny yg doi prnh selingkuhin ane ,mnurut ane wajar ane jdi kyk gini,
pada suatu saat kita berantem hebat, dan keluarlah kata putus dari ane gan, masalah nya ada temen krj doi yg kek nya lgi usaha bwt deketin doi, gara2 masalah itu ane kepikiran trus klo doi bkln selingkuh lagi, apalagi dri segi ekonomi cwo itu jauh di atas ane,

menurut pengalaman agan/sista, apa prnh di selingkuhin? trus kelanjutan nya gimana,? apa ente ngasi kesempatan ke dua, ? apa kesempatan ke dua itu di manfatiin baik2 atau malah di hancurin lagi?
selingkuh itu pilihan atau kesalahan?
ente ga sehat bray. emoticon-Ngacir
ane pernah gan. malah diwaktu hubungan 2 bulan gan. alesannya krn wktu itu kan ane msih polos katanya doi slingkuh krn klo ktemu ane pasif ga se-aktif di sms. ya maklum lah gan ane grogi klo ktemu. tp bruntungnya ane si cewe ga mau diajak jadian ama doi. ane curhat ke temen2 ane. mreka smua bilang gini "ga usah putus, tahan aja dulu sakitnya. paling ntar juga lupa/ilang. kpn lgi dpt anak SMA pinter ganteng" ane turutin dah tuh soalnya doi jg janji buat berubah. tp yg bkin ane sakit gan dia slingkuhnya ketemuan, maen kerumahnya.. dan bawa gitar. cemburu bgt dah.
FYI gan ane wkt itu SMP pcar ane SMA.
stlah ane kasih ksmpatan kedua hubungan ane membaik gan. kyknya dimanfaatin dgn baik.
skip skip
waktu ane pas kls 2 SMA kmren ane dislingkuhin lgi gan. tp dia sndiri yg ngaku ke ane. alesannya krn ane bukan cewe gammer, dia slingkuh ma cewe gammer. semingguan lah dia jadiannya putus gra2 dia diboongin. ane diunjukin deh tuh sgala chitchatnya yg loveyu2 nan. sakit emang. gue ga trima cowo yg gue sayang disakitin cewe laen. tp gue maafin dia lg gan, krn slingkuhnya ga/blom kterlaluan.
slingkuh itu kesalahan gan.
klo kita ngrasa ga nyaman/ada yg kurang sama pasangan baiknya dibicarakan baik2 dulu, kalo ga slese baru putus dan cari lagi.
tp masalahnya kadang jg slingkuh itu timbul krn ada ksmpatan. ada yg deketin. blabla

gini gan, klo pngalaman ane co ane slingkuh krn mencari sesuatu yg ga ada di diri ane di ccewe laen dan itu hal yg ia idam2kan. misal nih aktif pas ktemu, gammer.
agan coba intropeksi jga apa yg bikin dia slingkuh? apakah doi prnah bilang ke agan klo doi pgen agan jadi A,B,C ?
klo agan mau kasih ksmpatan kedua, kasih aja gan. klo agan emg bner2 sayang, agan jga berusahalah buat perbaiki hubungan dgn cara2 yg menyenangkan. gaperlu malu krn agan pihak yg trsakiti dan malah getol mmprbaiki hubungan.
klo doi ga berubah jga, diajak ngmong baek2 gan maunya dia gmana.

Maaf gan ane jauh dibawah agan tp brani2nya nyaranin bgitu.
Smoga hubungannya bisa segera membaik gan emoticon-Smilie
kalau ane sih langsung putus aja gan kalau selingkungnya berkali". apalagi kasusnya agan, udah diselingkuhin, yg ngajak balikan lagi. :emoticon-Big Grin
perumpamaan kasarnya sih, km udah dibuang, diinjek", tp masih mohon" buat diambil lagi.
putus" aja. sakit" aja sekalian, lebih cepet lebih baik. kl diterusin kasian kaliannya. km nya selalu was" takut diselingkuhin lagi, dianya kasihan ngrasa terkekang trs gegara km overprotektif.
ane pernah diselingkuhin, ane pernah selingkuh juga. emoticon-Big Grin dan menurutku, selingkuh itu pilihan.
ane pernah di selingkuhin gan. rasanya sakit bgt.
disatu sisi kita sangat kecewa dan ingin ninggalin dia, tapi disisi lain kita masih sayang sm dia dan gamau lepas dr dia.

tapi yg namanya selingkuh ya selingkuh. cewek ga cuma dia doang kok. banyak. tinggal cari lagi.

ini ada komen dr kaskuser yg gue ss karna sangat menampar gue gan. waktu gue lg galau kyk lu sekarang.

yang pernah diselingkuhin, butuh saran
yang pernah diselingkuhin, butuh saran
lagi gan
ane pernah diselingkuhin gak ya emoticon-Belo emoticon-Hammer (S)

menurut ane ya gan, selingkuh itu bukan karna kesempatan atau ketemu yg lebih "sempurna" atau bla bla bla alasannya
selingkuh terjadi ya karna emg gak setia
kalo emg setia, mau disodorin cewek/cowok cakep 1000 org jg gak bakal tertarik
di masalah ente, ente itu di sisi yg lemah gan
ente korban ngapa yg dimarah"in emoticon-Big Grin
kalo ane jd ente sih ya, uda males lah punya pacar kayak gitu
Baru kali ini gw tau yg diselingkuhin malah ngemis ngemis minta balikan,
mana dimarah marahin pulak sama yg selingkuh emoticon-Ngakak




pernah diselingkuhin, entah seberapa sakitnya ane waktu itu tp nyoba bertahan karna msh sayang bgt meskipun begitu lama2 gak kuat karna faktanya udah gak ada rasa percaya lagi, ane selalu was2, khawatir, ketakutan, dan gak yakin apa dia msh cinta sama ane atau nggak. akhirnya ane memutuskan buat ambil sikap karna hubungan tanpa rasa percaya udah gak ada artinya, sia2.

sekarang ane paling benci dengan penghianat, apapun itu msh bisa dimaafkan selain perselingkuhan. selingkuh itu pe nya kit berulang… ambil sikap sekarang atau ente bakal menyesal kedepannya.
Diselingkuhin masih ngajak balikan..? Kek gak laku aja gan.. emoticon-Ngakak

Gak usah pacaran gan.. tingkatkan kualitas diri dulu.. fokus di study n karir saat ada saatnya nanti ente yg memilih mau cewe yg kek gimana.. emoticon-Cool

Betul poin agan diatas.. pernah diselingkuhin bikin jadi overprotektif n posesif.. saya pun yg dulunya masa bodo dengan hal itu ngerasainnya skarang padahal beda orang.. emoticon-Ngakak



Quote:


gayus tambunan emoticon-Matabelo
om bagi duit cibu om emoticon-Mewek
Quote:


lah bukanya udah putus,
kok bisa disebut selingkuh lagi ? emoticon-Bingung (S)

Selingkuh itu pilihan,
dia bisa memilih untuk selingkuh atau tidak dengan mempertimbangkan segala resiko





diselingkuhi...? kayanya belom pernah sih,
ga tau dah kalo ga ketauan emoticon-Hammer (S)
Yang namanya selingkuh itu pasti ada alesannya gan. Jadinya ya, selingkuh itu pilihan. Bukanya mau ngebela. Ane juga pernah di selingkuhin sama pacar ane kok. Kita udah jalan lebih dari 2 tahun. Sayangnya posisi kita sekarang lagi LDR super jauh gan. Ane taunya juga gara2 ga sengaja nemuin bukti dia selingkuh gan.

Tapi bedanya dia yang usaha biar kita bisa jalan lagi gan. Padahal ane bilang kalo stok kepercayaan ane ke dia udah berkurang drastis. Secara ane udah bertahan karena hubungan LDR sama doi.

Emang sih jadinya ada yang kurang. Tapi namanya ane udah sayang gan. Doi juga bilangnya masih sayang, bilangnya sih.. Yaudah kita jalani lagi deh. Cuma ya gitu, bakal ada konsekuensi kalo misal dia ketahuan selingkuh lagi dan ane berharap cukup itu aja dia nyelingkuhin ane.

Setelah doi ketahuan selingkuh rasanya setiap komunikasi itu ane sering ngungkit2 masalah selingkuh itu ke doi. Doi tentu marah sih, sebel katanya. Tapi doi selalu bilang "ya mau digimanain lagi, aku emang salah kok. Maaf" dan ujung2nya ane yang ngerasa bersalah.

Ane gila yaa... emoticon-Ngakak
Menurut kitab jomblo, selingkuh itu krn 2 alasan :
1) Agan yg gak bisa memuaskan dia, sehingga doi cari pelampiasan.
Ato..
2) Dia yg ngerasa gak bisa memuaskan agan, sehingga doi cari temen curhat (TTM)

Dr kasus agan, keliatannya ente yg gak bisa memenuhi ekspektasi dia, apalagi ente yg kena marah pdhl doi ketauan selingkuh??? (Ahh elah Men, dimana harga diri lu) ditambah pula ente yg berusaha buat baikan.

Solusi dr ane : Fix ente cari cew lain aj, gak pantes buat ente.
Kayak gak ad cew lain aj, yg lebih baik dr Doi itu banyak bro...
Ane pernah sama mantan diselingkuhan..ane mah coba jujur..lurus..ga maen2..segala sesuatu yg ane lakuin semua bwt dy..tp apa?ane dselingkuhan dgn berbagai alesan..dy ngemis2 minta balik dgn segala janji manisny..ane kasih kesempatan krn masih sayang n coba kasih kesempatan org utk berubah eh dy selingkuh lg..yg entah bagaimana ane punya insting sendiri..dy nyalahin ane bgini begitu terlalu ngekang blablabla..eh wajar donk gwbjd lbh parno k dy secara dy pernah selingkuh ama org pan dah gt gada apa2ny tuh org (maaf klo sedikit sombong)..intiny dy ampe selingkuh 3x..

Intiny..bullshit lah gan soal cinta..soal sayang klo itu pasangan kita aja ga inget ama kita..ga inget ama rasa sayang kita..dah korbanin semua ampe cita2 gw tinggal cm bwt dy..tp nyatanya?yg bisa nolong diri kita hanya kita sendiri gan..saat kita sukses org2 itu dtng dgn bilang sayang cinta blablabla..saat kita jatoh kmn mereka? Dy yg jelas2 minta maaf n negmis balikan aja bs selingkuh lg apa lg elu gan yg ga dhargain ddlm hubungan lo?hadeeuuhhh....msh bnyk gan cewe yg bs hargain lo..yg bs terima lo apa adany..sekali udah dselingkuhin tendang jauh2 gan..jgn pernah hadir lg ddlm hidup dy atau pun lo..mantan kek cewe lo ntar pasti nyari lo lg klo dy butuh sesuatu..cari cewe laen gan..cewe lbh bnyk dr laki2 jgn mau dbego2in apa lg klo tuh cewe cm modal tampang atw body..realistis dikit gan jd laki2..jd perempuan ga mandang lo rendah..

Hahaha..salam damai gan emoticon-Big Grin
Diselingkuhin? Pernah. Kasih kesempatan kedua iya. Was2, protektif, ga percayaan? Engga emoticon-Ngakak (S) ga tau juga kenapa. Malah udah kasih kesempatan kedua dulu ga mikir2 aneh2 dan anggap mulai dari awal. Jadi ga inget2 yg udah lewat. Eh tp malah selingkuh lagi blakangan emoticon-Stick Out Tongue

Jadi kalo yg udah diselingkuhin mau kasih kesempatan kedua boleh aja. Tapi kalo ga percayaan, mending ga usah. Soalnya hubungan tanpa kepercayaan itu ga ada artinya.

Ts ente aneh. Udah diselingkuhin malah ngejar2 lagi emoticon-Hammer2 selingkuh itu kesalahan. Kalo dah ga cocok, kenapa ga putus aja? Ts udah putus, jgn ngejar2 lagi buat baikan. Tar yg ada ente diinjek sampe nadi rempeyek lho.
ane pernah gan di selingkuhin
malahan skr ane udah ga mau tau sms dia bbm dia dan apapun tentang dia (cewe ane)

yang jelas di saat ane btuh dia ada buat ane,, dan disaat dia btuh ane ada buat ane,, dengan begitu dia ga pernah tuh selingkuh lagi
semoa cewe pasti begitu gan,, bohong banget lah kalo ada cewe yang bener2 cinta trs sama cowonya,, apa lagi kalo udah lama banget pacaran,, ane udah jalan 5 taun gan pacaran emoticon-Ngakak

di suruh nikah2 trs sih cma ya ane blom siap yah,,

ane sama semua orang di bilang cowo paling sabar owkowkw, ya karna kelakuan cewe ane,,

dan akhirnya sadar ko siapa yang terbaik buat dia emoticon-Ngakak
Cheater always be a cheater... Lu kasih ampun cuma akan ngulang kesalahan yg sama.

Kaya miara pencuri di rumah punya hubungan sama cheater.

Cheater tu lebih rendah dr anjing. Anjing aja gk akan gigit tangan majikannya.
Quote:


kalau dia bnr2 mau berubah dan ga ulangi lgi ane kasih kesempatan kedua tapi kalau kedua kalinya kaya gitu mending ane putusin and g ada kesempatan ampe kapanpun. ane jg mikirn dulu sebelum balikan kalau mank ada keseriusan untuk menikah kita perbaiki bersama tapi kalau cuma pacaran yg g da kejelasan lebih baik putus j. banyak yg lebih baik gan. sebenarnya dengan dia selingkuh juga dah jadi bukti dia bukan yg terbaik buat agan.
ente itu cowok... pantang bagi cowok ngejar2 cewek sampe jatuhi harga diri sendiri.
harus nya yg main tarik ulur itu ente... jgn serius2 klo cuma pacaran aja.