alexa-tracking

pacar ane foto berdua sama cowok gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55df407a1a997547738b456b/pacar-ane-foto-berdua-sama-cowok-gan
pacar ane foto berdua sama cowok gan
assalamualaikum agan agan, selamat malam ya gan dan sis. emoticon-Shakehand2

gan ane mau curhat nih gan tentang hubungan ane, awalnya hubungan ane sih baik baik aja gan, cewek ane lagi di depok gan dan ane di tangerang, kita udh 2 mingguan ga ketemu gan jadi kita Qtimenya cuma lewat medsos gan emoticon-Sorry . nah jadi tadi itu cewek ane lagi ada acara wisuda gan di kampusnya, dia bilang acaranya mulai jam 2 gan, tapi dari pagi udh ngilang ga bales bbm ane emoticon-Sorry oke ane positif thingking mungkin cewe ane lagi dandan jadi sibuk ga bisa di ganggu, ya agan agan tau lah klo cewek dandan lamanya kaya gimanaemoticon-Ngakak (S) .

sekitar jam 2 an siang tadi dia kirim kirim foto gan ke ane, nah ane langsung bales ehh dia ngilang lagi gan. nih cewek ane jago banget klo ngilang, kebanyakan nonton film naruto kali yak cepet banget soalnya ngilangnya emoticon-Ngakak .

nah doi ngabarin ane pas mau magrib gan minta di jemput, okelah ane jemput secara ane kangen gan udh 2 minggu ga ketemu, tapi gara gara hal yang ngilang ngilang itu kadang ane jadi bete banget gan ke dia, tapi apalah daya gan semua kalah sama rasa cinta ane gan jadi ga bisa marah.

kita ketemuaan nih gan jam 8 malem tadi, ane ajak aja makan malem dulu gan, nah pas makan malem itu awalnya kita ngobrol asik2 aja gan, setelah itu ane minta liat foto foto nya yang tadi gan ehh dikasih liat dah tuh sama pacar ane, nah pas di foto itu ane liat cewek ane foto berduaa gannn sama cowok emoticon-Berduka (S) disitu ane nyesek gann, ane langsung tanya2 aja ke dia gan, katanya cuma TEMEN gan tapi fotonya berdua gan emoticon-Marah . dia ga tau padahal ane seharian nunggu kabar dari dia ehh taunya dia malah asik foto foto sama cowok lain gan berdua lagi emoticon-Sorry

ane cemburu abis gan sama dia, dia cuma minta maaf mulu sama ane gan. ya ane maafin aja tapi rasa cemburu ane masih ada gan.

kira kira solusinya gimana ya mas gan/ sist ada yang bisa kasih ane solusi gitu ?emoticon-Mewek
cari tau siapa cowok yg ada dalam foto itu gan.
biar kebenaran terungkap
Namanya wisuda ya sibuk acara wisuda, salam2an, foto2.

Jangan dikit2 cemburu. Ga baik itu.
Quote:

Katanya sih temen sma nya gan tp ane cemburu aja gan
Quote:

Oke gan ane paham tp seengaknya ane cemburu gpp donk soalnya doi foto berdua gan,
sakitnya dmna brayy
Quote:

Wkwkwwk solusi donk bray malah di ledekin ahhelahhh emoticon-Hammer2
Cewek ente anak kampus kuning gan? Ya coba diobrolin baik-baik, siapa cowok yang foto sama dia, dan gimana sama-sama baiknya dengan ada kejadian begini. Komunikasi jadi kuncinya sih gan. Dan kalo cewek ente wisuda, dateng lah, kesempatan sekali seumur hidup hehehe.
Quote:

Iya gan anak kampus kuning,
Nah masalahnya komunikasi kita ini gan yg jadi masalah emoticon-Sorry. Tadi itu dia wisuda gladi resik gan nah besok baru wisuda aslinya ane dateng kok gan tp ya gitu agak agak bete lah ke dia ane gan setelah kejadian itu emoticon-Mewek
Quote:


Memang kenapa kalo foto berdua? Cenburu buta banget dah.
kalo foto rame2 sih gak apa2 lah kalo foto bedua itu gak enak, tau aja kan roman anak muda sekarang jelalatan suka lirik2 pdhl dah ada pasangan bray

itulah cobaan bray..
kdng pacar itu suka ngelunjak kalo gak diawasin, klarifikasi aja.. lalu tegur baik2 jngn sampe pacar ente keterusan ntar lama2 tumbuh rasa suka lalu ditikung org dah ente
Bnyk fotonya gan? Kalo iya kayanya tu cowo lg deketin cewe ente
lebay

cuma foto doank lo udah cemburu kaya apa

ah elah emoticon-DP
Ow ntu gan pertama kalo itu masalah wisuda terus foto berdua sma cowo itu wajan gan, yang kedua kalo foto nya bnyak sama cowo yang sama nah ntu ente harus cari tau siapa cowo tersebut gan,

ane pernah alami gan mantan ane habis wisuda banyak bangt foto - foto sama satu cowo nah pas udah agak rengang hub ane ternyata cowonya suka sama cewe ane emoticon-Ngakak (S) n mereka jadian gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Kadang ada saatnya pasangan butuh seorang pendamping dan pendukung dalam hidupnya,
apalagi pada saat-saat khusus dalam hidupnya.
cemburunya lebay amat gan
lebay
Terus?
Lw punya hak apa buat nentuin dia harus foto sama siapa? Udahlah, dia minta putus juga lw ga bisa ngapa2in kan?






Ya paling gitu aja dari gue.
Quote:

Si agan gimana dah hadehhhemoticon-Hammer2
Ane soalnya lagi ga ketemu 2 mingguan gan komunikasi juga ngadet" ya pas ane nemu begituan ya wajar lah ane mikir yg nggk nggk
Quote:


Ane cuma nemu 3 foto gan
Nahhh itu dia gan takutnya gerakan diam diam emoticon-Ngakak

Yang sabar yak gann diluar sana masih banyak cewe yg lebih baik dari mantan agan emoticon-Jempol
×