alexa-tracking

ayahku bajingan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55df22205c779842638b456a/ayahku-bajingan
ayahku bajingan
Malam gan..
Ane cowok 29th, ane dah menikah dan sdh dikarunia 3 anak, dua puteri dan 1 putera, tapi anak ane yg ketiga (1th) meninggal dunia setahun yg lalu.

Ane dr kecil tinggal sama nenek krn ibu ane meninggal ketika umur ane 4th
Kemudian ayah ane menikah lagi dg janda beranak 2 satu kampung.
Penyebab ibu meninggal adlh krn ayah selingkuh dg janda yg skrg jadi istrinya yg katanya janda kaya punya banyak sawah.
Lalu ayah ane ninggalin ane dan tidak bertanggung jwb dg kehidupan ane, ane dibiarin, ditelantarkan dan tdk dinafkahi..
Apa salah ane? Smua kbtuhan ane smuanya ditanggung sm nenek..
Nenek lah yg banting tulang utk menutupi kebutuhan ane.

Ane benci bgt sm ayah kandung ane itu
Gak tau kenapa kepingin ngajak duel n gebukin itu org,
Ane nabung dikit dikit dan ane bisa bangun rumah,
Susah payah ane nabung duit sdikit demi sedikit biar ane bs punya rumah krn ane selama ini hidup menumpang drmh kakak sepupu (nenek ikut kakak sepupu) krn rmh nenek sdh bt tempat tinggal paman ane dan nenek gak mau tinggal sm mereka.

Akhirnya ane bs bangun rumah ditanah warisan,
Namun ayah dg sepihak bt setifikat rumah ane atas nama ayah ane! Dan mengharuskan ane membagi bt adik2 tiri ane yg berjumlah 3 org dg harga yg mahal per meternya.
Sedangkan tanah itu adalah haknya ane krn peninggalan almarhumah ibu ane.
Ane geram dan murka dg ketidak adilan ini
Meski ane ditinggal dan dicampakan bapak tp ane berusaha utk ttep menjaga silaturahmi
Tp 3 tahun ini semenjak rumah hasil jerih payah ane yg sertifikatnya dibuat ats nama bapak ane, ane skrg jadi ribut dan berantem mulu! Sdh sering kluarga lain mediasi ini tp ttep menemukan jln buntu

Dendam ane sm bapak makin berlipat dan menumpuk setelah kejadian ini, ane gak rela rumah jerih payah dan keringat ane yg tanpa bantuan dia,sertifikatnya atas nama dia,
Krn dia dah buat ane dan ibu ane sengsara dan meninggal dunia krn skit hati diselingkuhin.

Hasil mediasi, ane harus bagi warisan jg tanah yg sekarang sdh ada rumah ane dan ane br boleh ganti nama di sertifikat itu.
Ane gak mau, dan ane gak terima..
Kemarahan ane smp ke ubun2 kepala
Kepengen lenyapin bapak ane,,
Ane ini bukan anak durhaka tapi bapak ane lah yg mendurhakai ane
image-url-apps
kalo mau itung itungan nih yak emoticon-Big Grin
emak lo dulu kaga bisa bunting tanpa pejuk bapak lu.
jadi, sebenci apa pun lo dgn sikap dia, lo kudu bersyukur lo bisa terlahir liat dunia segini indah.
sekate kate aja lu
image-url-apps
Ente gak tau sih gan gimana sakit nya ditinggal dan dicampakkan oleh orang tua sendiri..
Lbh baik gak lahir didunia ini drpd dari bayi ditelantarkan dan tdk merasakan kebahagiaan masa masa kecil bersama ortu lengkap
KASKUS Ads
image-url-apps
jangan sampe lu bunuh bapak lu sendiri gan.
ntar masuk penjara.
image-url-apps
kalo udah tanah nya sertifikat atas nama ente... merantau aja gan..
jual tu tanah... ntar kalo lu masih di situ bakal muncul permasalahan selanjutnya karena elu bakal tetanggaan sama bapak / saudara tiri elu...
image-url-apps
Gue tau apa yang lu rasa gan.
Ya pokoknya sebenci-bencinya lu sama bapak lu itu jangan sampai ada tahap buat ngebunuh dialah atau apalah karena geram. Yang ada lu sendiri yang rugi.
image-url-apps
gimana yaa
kok bisa sih kecolongan tau2 sertifikat atas nama dia.
klo gw yg jadi lu jg gw bakal murka setengah mampus...
n turut berduka buat ibu n anak lu moga mereka udah tenang disana emoticon-rose

Quote:


Gue turut prihatin.
Yang terpenting akal sehat jangan hilang bray, inget...melenyapkan sesama itu salah dimata siapapun. Gue belum bisa kasih saran yg berarti buat loe, cuma support dan ngingetin loe aja yg gue bisa lakuin. Semoga ada jalan keluar tanpa merugikan semua pihak emoticon-shakehand
image-url-apps
emk sih gan kalo ane jadi nte juga pasti ane benci bgt sama bapa nte,, tp coba gan,, mungkin juga yah,, ane bukan prasangka buruk,, coba selidiki dulu,, apakah bapak nte kaya gitu di suruh sama istri barunya?

coba cari tau dulu, mungkin aja bapak nte belain nte trs tp istri baru atau anak tirinya maksa buat ambil tanah yg nte tmpatin skr...

di ane ada loh yg kaya gitu sampe akhirnya si bapak nya bunuh diri disitu si anak nya merasa bersalah bgt,,,

saran ane cari tau dulu,,,

kalo misal emk kemauan bapak nte ya kalo di agama ane sih ada peraturanya warisan,, tanya aja ke yg lebih mengerti
image-url-apps
Sabar bro
Ane tau banget prsaan ente krn ane jg ditinggal nyokap wkt umur ane 6 th, menurut ane bokap ente byk slah gan
Krn bokap ente sdh menelantarkan ditambah lg dg problem sertifikat rmh pdhl rmh itu jerih payah ente,,
Shrusnya bokap ente paling tdk musyawaroh dlu sm ente ktika mau bt sertifikat itu, dg begitu ente dianggap,,
Sprtnya ada org yg tdk suka dan brusaha utk bikin keruh dan mgkn
Jg ada org yg tdk suka dg kberhasilan ente bs bangun rmh pdhl tnp modal dr org tua, ane salut bro brrti ente orgnya
Pkerja kras,
Sbaiknya sgera slsaikan urusan srtifikat itu
Sblm makin berlarut2 bro
Bawa atau ajak org atau tkoh msyrkt yg brpengaruh sbgai mediator.
Mgkn dg adanya mediator dr org yg brpengaruh
Bs ada solusi.
image-url-apps
Quote:

Ane dah dendam sm bapak ane dari ane msh kecil gan krn ibu ane meninggal dunia krn bapak ane.
Katanya, ibu ane smp sakit jiwa krn bapak selingkuh dan janda itu hamil dan bapak menikahinya..

image-url-apps
Quote:


Akan karena lu punya dendam dari kecil itu, lu bakal melakukan cara apapun supaya bokap lu itu ngerasain yang apa lu rasain dari kecil gitu?

Bro, gak ada gunanya lu ngeluapin dendam dengan cara itu.. Gue tau apa yang lu rasain sampai saat ini. Intinya jangan sampai ada tindak kekerasan bro emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:

Terima kasih sarannya gan..

image-url-apps
wiiih udah smp mau bunuh2an

lo pikir selesain masalah tong...???

lo udah punya anak bini tp pikiran lo masih cetek
image-url-apps
Quote:

Ane gak habis pikir gan,, kok ada ortu yg tega dg anak kandungnya dan diperlakukan tdk adil spt ini
Seharusnya bokap ane bangga, ane yg timpang ksh syg dr ortu bs bangkit dan bangun rmh tnp modal dr bokap speserpun..
Bukannya bikin ulah baru,,
Sbnrnya ane dulu dah trima klu ini adlh takdir
Tp bpk bukannya sadar malah buat mslh baru yg memantik smua masa lalu jd kmbali meluap
Sumpah bro..org kyak ane tdk enak bgt krn psikis ane emang sdh dibangun dan terbangun mnjdi seorg yg pendendam dan temperamental krn keadaan..ane sbnrya sdh capek dg sikon spt ini.

image-url-apps
Quote:

Paling tidaknya dendam yg sdh membukit terlampiaskan tong.
Ente bersyukur tong dah dikaruniai ortu yg lengkap dan bertgg jwb spenuhnya..
Jd elo gak bakal prh merasakan apa itu di telantarkan dan dicampakan kayak kotoran.
Quote:


liat aja

lo pelihara dendam bakal keimbas ke anak n bini lo

lo mau kejadian yg lo alami kena ke anak bini lo jg..??

lo masuk penjara... anak bini lo ga ada yg urus...

apalagi lo kena pasal pembunuhan berencana

blm lagi dendam baru di adek2 tiri lo

mikir pake otak

tega lo ancurin keluarga kecil lo demi dendam bego lo..??

Suatu kesalahpahaman bisa panjang,
dan bisa fatal akibatnya.
Kalau bisa dihindari,
Sesuatu pasti ada latar belakang,
dan sebaiknya diketahui dengan jelas.

Bila bicara keadilan,
Tidak pernah ada keadilan versi manusia di dunia ini,
yang bisa sesuai dan memuaskan siapapun.
image-url-apps
yaa elahh jadi cowok cengeng bgt lu
cowo ga dapet warisan/ga di urus dari kecil mah biasa aja
kalo ga ada itu bapak lo ga bakal ada
udah deh lupain aja
pikirin aja anak sama bini lo
ga usah mikir bokap nambah dosa doang
Dah bray ikutin dulu aja kemauannya.. kalo ngobrol seperlunya ato yg penting2 dulu aja drpada ntarnya ribut.
Lu sanggup bangun rumah & pasti lu bakal bs bangun asset laen atas nama lu ndiri ntarnya. ane yakin dah..

bikin nyokap lu bangga disana bray..
×