alexa-tracking

hey kamu, kapan aku dikhitbah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55df189fc2cb17d7668b456c/hey-kamu-kapan-aku-dikhitbah
hey kamu, kapan aku dikhitbah
iya kamu :you
when :me
Bodo amat, antara kamu dan dia maksudnya apah? Diperjelas dong!
emoticon-DP
kalo dianya mau khitbah cewe lain, gmn dong?
Quote:Original Posted By syar.i
iya kamu :you
when :me


kitbah apaan gan? emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By mykinen
kalo dianya mau khitbah cewe lain, gmn dong?


Kitbah apa an sih sist?
Kita Bahagia atau apa? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By enba94


Kitbah apa an sih sist?
Kita Bahagia atau apa? emoticon-Bingung (S)


Quote:Original Posted By enba94


Kitbah apa an sih sist?
Kita Bahagia atau apa? emoticon-Bingung (S)


melamar gan emoticon-Pasangan Smiley
Quote:Original Posted By mykinen


melamar gan emoticon-Pasangan Smiley


O... itu artinya
Makasi pencerahannya sist emoticon-shakehand

Ts
bikin trit yg jelas ya
ini bukan tempat apdet status kayak fesbuk.

jangan jadi nubitol
newbie tolol
Quote:Original Posted By sella91

Ts
bikin trit yg jelas ya
ini bukan tempat apdet status kayak fesbuk.

jangan jadi nubitol
newbie tolol


Mbak mbak ngomel muluk
Lagi dapet yak? emoticon-cystg
Quote:Original Posted By sichimosa


Mbak mbak ngomel muluk
Lagi dapet yak? emoticon-cystg


emang di trit mana lg gw ngomel?
dah kebelet ya mbak? emoticon-siul

Quote:Original Posted By sella91


emang di trit mana lg gw ngomel?


Di trit dimari mbak, yaudin abaikan
emoticon-Hammer
klo aku yg khitbah boleh emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By sella91
emang di trit mana lg gw ngomel?


malem bebz

kok ga muncul2 di bbm or wa nih...?
satu lagi trit koplak

kupinang kau dengan bismillah emoticon-Hammer2

ah elah emoticon-DP
Quote:Original Posted By nubie.banget


malem bebz

kok ga muncul2 di bbm or wa nih...?


malem say. kangen? emoticon-Stick Out Tongue
Ke tempat khitan sanah