alexa-tracking

Lanjutan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55decf29dc06bd87208b4569/lanjutan
Lanjutan
Catatan cewe penyendiri *part 4

Menjalin sebuah hubungan itu tidak mudah gan sist, hubungan gw am yg itu gk berjalan mulus karna dya lebay --" kenapa lebaynya ? Ya sist mikir aj setiap lampu merah berenti kepala menghadap gw trus bilang "aku syang kmu ya" always disetiap lampu merah rasanya gw pngen getokin kepalanya --"
Dan kemudian, gw jalani kembali sebagai cwe penyendiri yang jones. .

Jadi jones itu bukan hal yang dibilang nasib tpi jodoh yg tertunda . . Ya klo agan atw sist nganggap nasib ya mungkin ampe seterusnya --" *amit2 dah . .
Sebagian orang pengen ngerasain bahagia, sebagian nya lagi trauma karna kebahagiaan . .
Trauma nya knpa ? Ya bukan nya gw sotau, tapi emang ada kq orang yg bgtu. . Dya tuh tmn gw waktu gw smp, dia blng awalnya seneng cwo gw bgni" dan akhirnya saat dya pegat trs blng "cwo itu sama smua dikasih cinta malah pngn jantung" ya lu mikirlah --" jngan egois jadi orang. .

Btw cwe penyendiri itu gak mudah gan, sist. .
Karna kalo emang gak berpengalaman biasanya mereka cenderung bosen, dan melakukan sesuatu biar gak bosen lagi. .
Ada temn gw nanya "ca lu gak bosen jadi cwe penyendiri trs?" Gw jwab dengan mudah "gak kq gw dah biasa sendiri . . " temen gw cmn bsa tersenyum melihat gw. . "Lu cewe yang kuat ca" gw cmn bsa diem sebenarnya itu tuh salah gw cwe yang lemah yg berpura" kuat
image-url-apps
gw cewe yg suka rame2 emoticon-Hammer2
image-url-apps
edit
keduax

ane cowo penyendiri gan
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Wuiih
udah jadi aktivis kaskus aja emoticon-Matabelo
image-url-apps
Gue lebih suka cewek yang Rame gan, yaelah
emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:

katanya elu om. kok ngaku cewe sih emoticon-DP
image-url-apps
Quote:


kalau rame dalam kamar gw setuju emoticon-shakehand
image-url-apps
Quote:


Bolehlah rame dalam kamar ugha bray
emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


gue hode gan emoticon-Najis
image-url-apps
Quote:


ane sehari 15 posting gan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


Wuihh emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


wah ente juga udah jadi aktivis kaskus bray emoticon-Matabelo emoticon-Selamat
image-url-apps
Quote:


Baru tadi bray emoticon-Malu (S)
Jadi Addict bareng yok emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


ane jg cewe penyendiri... Salam kenal emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


njir masih jauh gan emoticon-Ngakak (S)

curang ah ente mh ol nya pake pc emoticon-Malu
image-url-apps
kalau ane tergantung sikon sist emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Pake hp om emoticon-Malu (S)

×