alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55decf29dc06bd87208b4569/lanjutan

Lanjutan

Catatan cewe penyendiri *part 4

Menjalin sebuah hubungan itu tidak mudah gan sist, hubungan gw am yg itu gk berjalan mulus karna dya lebay --" kenapa lebaynya ? Ya sist mikir aj setiap lampu merah berenti kepala menghadap gw trus bilang "aku syang kmu ya" always disetiap lampu merah rasanya gw pngen getokin kepalanya --"
Dan kemudian, gw jalani kembali sebagai cwe penyendiri yang jones. .

Jadi jones itu bukan hal yang dibilang nasib tpi jodoh yg tertunda . . Ya klo agan atw sist nganggap nasib ya mungkin ampe seterusnya --" *amit2 dah . .
Sebagian orang pengen ngerasain bahagia, sebagian nya lagi trauma karna kebahagiaan . .
Trauma nya knpa ? Ya bukan nya gw sotau, tapi emang ada kq orang yg bgtu. . Dya tuh tmn gw waktu gw smp, dia blng awalnya seneng cwo gw bgni" dan akhirnya saat dya pegat trs blng "cwo itu sama smua dikasih cinta malah pngn jantung" ya lu mikirlah --" jngan egois jadi orang. .

Btw cwe penyendiri itu gak mudah gan, sist. .
Karna kalo emang gak berpengalaman biasanya mereka cenderung bosen, dan melakukan sesuatu biar gak bosen lagi. .
Ada temn gw nanya "ca lu gak bosen jadi cwe penyendiri trs?" Gw jwab dengan mudah "gak kq gw dah biasa sendiri . . " temen gw cmn bsa tersenyum melihat gw. . "Lu cewe yang kuat ca" gw cmn bsa diem sebenarnya itu tuh salah gw cwe yang lemah yg berpura" kuat
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
gw cewe yg suka rame2 emoticon-Hammer2
edit
keduax

ane cowo penyendiri gan
Diubah oleh aliando.syarief
Quote:


Wuiih
udah jadi aktivis kaskus aja emoticon-Matabelo
Gue lebih suka cewek yang Rame gan, yaelah
emoticon-Cool
Quote:

katanya elu om. kok ngaku cewe sih emoticon-DP
Quote:


kalau rame dalam kamar gw setuju emoticon-shakehand
Quote:


Bolehlah rame dalam kamar ugha bray
emoticon-Cool
Quote:


gue hode gan emoticon-Najis
Quote:


ane sehari 15 posting gan emoticon-Malu (S)
Quote:


Wuihh emoticon-Matabelo
Quote:


wah ente juga udah jadi aktivis kaskus bray emoticon-Matabelo emoticon-Selamat
Quote:


Baru tadi bray emoticon-Malu (S)
Jadi Addict bareng yok emoticon-Big Grin
Quote:


ane jg cewe penyendiri... Salam kenal emoticon-Smilie
Quote:


njir masih jauh gan emoticon-Ngakak (S)

curang ah ente mh ol nya pake pc emoticon-Malu
kalau ane tergantung sikon sist emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
Quote:


Pake hp om emoticon-Malu (S)



×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di