alexa-tracking

(Curhat) keinginan aneh ane , bantu wujudin gan .

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55debcda902cfedb628b4570/curhat-keinginan-aneh-ane--bantu-wujudin-gan
(Curhat) keinginan aneh ane , bantu wujudin gan .
Kenalin gan , ane cowok umur 18 tahun terhitung dari ane menulis postingan ini besok ane berumur 19 tahun emoticon-Selamat *gapenting haha
dan sekarang ane lagi kuliah di salah satu universitas di bandung

. ane jadi inget masa lalu waktu ane berumur 7 tahun gan , kira2 kelas 2 sd. Dulu pengen banget punya yang namanya kakak perempuan ,yah namanya anak kecil punya kakak cuman buat nyari temen maen , temen bercanda . emang sih sebenernya ga ada bedanya antara cewek sama cowok tapi entah mengapa ane mengharapkan banget punya kakak perempuan.

Seiring berjalan nya waktu perasaan itu hilang begitu saja, tapi kadang2 rasa pengen punya kakak muncul kembali , ane pernah berusaha nyari KKG alias kakak ketemu gede. yaa seperti pdkt aja ke cewe gan, saling cerita saling berbagi ini itu tapi mungkin orang2 sekitar gw ga ngerti dengan perasaan gw yang sebenernya , mereka berfikir kalo ane niatnya mau macarin gan padahal gapernah ada sama sekali cuman butuh perhatian sebagai kakak. emoticon-Sorry .Mau gamau yaa ane jauhin juga deh , takutnya dikira ane tukang php kan gaenak juga , takutnya dia juga ngiranya gw emang ngedeketin karena ane suka. emoticon-No Hope

waktu terus berjalan otomatis ane pun tambah gede dong pasti . dan sekarang ane udah berumur 18 tahun perasaan pengen punya kakak cewe pun muncul lagi ,dan perasaanya semakin besar sekarang. kalo minta adik mungkin masih bisa masuk akal kali yah , tinggal minta ntar di bikin emoticon-Hammer2
, dan kebetulan juga ane udah punya adik cewe 1 emoticon-Malu

nah pertanyaan ane ada beberapa point nih .
-aneh ga sih diliatnya keinginan ane yang kaya gini?

-wajar ga sih ? kalo orang seumuran ane mengharapkan sesuatu yang termasuk "aneh" kaya gini?.

-kalo misalnya iya ane dapet calon KKG lagi , gimana cara ngomongnya supaya dia ngerti maksud ane cuman butuh kakak yang perlakuanya juga nanti juga sebatas kakak? "bukan maksud nge friendzonein yah" , contoh kecilnya ngasih perhatian,manjain adiknya , nasehatin adiknya kalo salah, gw juga sebagai adik bisa jagain kakaknya dari hal2 berbahaya.


dinanti jawaban dari agan2 forum h2h. ane tidak mengharapkan cendol dan rate5 apalagi bata , cuman mengharapkan jawaban yang bisa ngebantu ane . sukur2 ane bisa nemuin di sini
emoticon-Blue Guy Peace

Oke mungkin banyak yang nanyain punya sepupu engga? cari pacar aja gan dll

Di perjelas lagi ane sekarang udah punya pacar kok gan,Alhamdulillah hubungan kita baik2 aja dan kebetulan juga lebih tua emoticon-Malu , sepupu kebetulan cowo semua dan ane di keluarga paling tua . tapi tetep aja perhatian yang di beri pacar pasti beda rasanya sama perhatian dari seorang kakak .
Sad life boizzzzz
mangnya gak punya kaka sepupu?

wajar juga sih gan.. krena cewe pun jga bgitu... kbnyakan pgen punya kakak laki2 ya trmasuk cewe2 sklilng ane.. pada KKG eh kebablasan jdi pacar.. emoticon-Malu

susah gan dpt yg kyak gtu skrang... cewe jman skrg mah baperan... diperhatiin dikit lgsung baper.. ya ga maksud murahan juga sih...
tpi klo emg niat nyari sih.. saran ane nyari yg pas.. bilang niat agan dari awal.. yg bner2 dewasa.. kalo ga cari yg udah ada pasangan atau bersuami kan malah sosok kakaknya dapet bgt tuh... tpi agan tetep bilang niat agan dri awal pelan2 aja..
proses pencarian yg bgini mungkin emg bkal melelahkan ya gan soalnya ga biasa...
kalo ga agan lebih deketin aja sepupu cewe yg lebih tua dri agan di RL.. kemungkinan bapernya kan kecil tuh... smangat gan .. semoga sukses deh emoticon-Smilie
Gw dlu jg gitu gan, gw 3 bersaudara semua laki". Tp pas uda mulai gede baru jumpa ama sepupu gw. Wajar mah gan mau punya kakak, kalo kakak pengertian, bisa diajakin curhat, perhatian.
Kalo abang beda, diam" aja ga bisa deket, ga tau kenapa, tp deketnya dibathin doang, ngomong sepatah kata aja kalo bicaraemoticon-Ngakak (S)

Tp kalo adek cewe jujur gw kurang suka gan. Minta dimanjain, diperhatiin, minta diantarin kemana mana. Yajelas gw butuh belaian seorang kakakemoticon-Embarrassment tp malah adek yg minta dimanjain
pernah pacaran gan?
Mending cari cewek terus jadiin istri gan emoticon-Big Grin
Istri juga bisa dijadiin kayak kakak perempuan gan emoticon-Big Grin
Kakak kakak ciwik2 H2H ada yang berminat gak tuh jadi kaka-kakaannya TS emoticon-Stick Out Tongue
Saran gue mending lu cari cewek, cewek yang dewasa sifatnya.. Bisa lu artikan sendiri kan?
Kalo ane mah pengen pnya adek cew gan. Tp gimana lg emang gak punya adek cew maka saya putuskan kalo udh married punya anak cew emoticon-Big Grin
Quote:


Jadian ama cewe yg lebih tuaemoticon-Shakehand2
Quote:


Bisa jadi lah, tapi gak sama cewe yang lebih tua juga.. Yang penting sifatmya dewasa dan gak nentu juga cewek dewasa, sifatnya kuga dewasa? emoticon-Stick Out Tongue
ane malah pengen punya adek gan emoticon-Malu (S)
Quote:


Bisa jadi gan. Brrti ni bagusnya ama janda karna lebih berpengalaman dari segala halemoticon-Ngakak (S)
Quote:


Janda? Janda itu mahluk apa? Bisa diperjelas!?
emoticon-cystg
Quote:


Manusia gan, tp uda cerai sama suaminya. Makanya lebih berpengalamanemoticon-Jempol
saran gw mending cari pacar gan . Cari pacar disini maksudnya cari yang bisa diajak ngobrol , enak diajak curhat, pokoknya enak semuanya lah gan emoticon-Ngakak (S)
simpel gan
pacarin dulu trs bikin komitmen ke pacar agan kalo agan pengen di manjain kaya adik, dan bla bla bla ceritain kemauan agan.. dan cari cewe yg lebih tau dari agan
Quote:


Sini de jadi adik aku ja hehehe, q anak bungsu, rata2 tmn2 d dumay aku jdi kk angkat aku, aku jg punya adik angkat di dumay cuma skrg jrng hubungan mungkin sibuk dah pny pcr baru soalnya heheh.
×