alexa-tracking

Perjalanan Hidup *RealStory*

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55debb82c3cb17496a8b4569/perjalanan-hidup-realstory
Poll: Bagaimanakah Ending dari kisah ini??

This poll is closed - 1 Voters

View Poll
Bahagia 100.00% (1 votes)
Sedih 0% (0 votes)
Perjalanan Hidup *RealStory*
Aatttt
image-url-apps
Terus ceritanya mana?
Quote:

ane juga nggak tau
emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


emoticon-Cape d... (S)

Quote:

emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Request
coba deh di ketik ulang itu historynya gmn
atau sekalian pindahin kesini
http://www.kaskus.co.id/forum/51/sto...from-the-heart

lalu segera download mp3 dmasiv jangan menyerah
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Mungkin TS terlalu galau untuk melanjutkan threadnya...... *yasudahlah*

image-url-apps
Quote:

dia lg mikir kalimat apa yang pas buat ditulis

emoticon-Request
btw itu avatar kamu knp senyum mulu ke aku
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Part 1.
image-url-apps
Quote:


Harap maklum anee update lewat hp gan,,jadinya agak lama,, sekalian mengingat-ingat juga kejadian ane yά‎​πƍ dulu,,
image-url-apps
positiv thingking aja, kalo udh cape knp masi di jalani kaya gitu? mulai berubah dari skr,, kapapun pun bisa di rubah asal ada kemauan,, kalo sudah jodoh kekuranngan apapun psti di terima ko sist 😊
Wanita kadang sering memainkan drama.
Bukan tidak bersimpati akan hidup anda atau bagaimana.
Kalau anda memang lelah dgn hidup ini, knp tidak segera menenggak baygon? Inget ya, baygon cair bukan baygon bakar yg batangan, susah ditelennya.
Knp harus repot menunggu Tuhan menjemput?
Berarti anda hanya frustasi, Segera pergi ke psikiater emoticon-Big Grin
Ane kok jadi bingung ama TS nya... ceritanya bikin keder ane sis.... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Bingung (S)
×