alexa-tracking

curhat ke sekian kali

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55deb6afd675d488178b4573/curhat-ke-sekian-kali
curhat ke sekian kali
siang agan sekalian, maap ane mau curhat mengisi waktu luang..
kalo aneeeee lg cuekin sma cwo ane.. emoticon-Frown

jadii.... kerjaan ane tu di depan komputer sepanjang hari, daaan free bgt.. kerjaannya nyantai..
kebalikan cwo ane kerja lapangan dan sibuk bgt, megang hp aja jarang.. doi ngabarin klo ane yang chat dia dluan, kadang ane suka aga bete klo dia cuekin ane seharian, dia blg bisa bales sesekali aja udh sukur.. doi kerja setiap hari.. ane jarang ktmu doi, hrus nngu doi free dlu bru bisa ktmu apalagi hari gni kita b2 belom gajian jd ga bisa ktmuan deh..

nah semalem kita chat, ane lupa kenapa pkonya doi akhirnya ga mood buat chat ane (klo ga slah mungkin krna salah nada pas baca chat ane jdi miss gt deh).. dan ane ga bls lagi ane lgsg tinggal tdur aja krna ane juga udh males nngepin klo dia udh ga mood gt ujung2nya pasti brantem doang.. sampe pagi (hr ini) ane masi ga chat dia..

pagi ini pula pas ane jalan ke kntor (naek motor) ane jatoh dooong.. gegara jalanan licin, ga luka si paling memar2 dikit.. sampe kantor ane tulis status di bbm klo ane abis jatoh (berharap doi chat gue krna kawatir) pikir ane biarin pke cara ababil gni, hasilnyaa?? nihil.. ga ada chat masuk dari doi, malah dari temen2 sma kk ane.. ppffttt

ane bosen di cuekin gan, enaknya gmn ya..
putus aja sist kalau gak mau dicuekin
emoticon-Ngakak
susah sih, yang satu ngarep di perhatikan, yang satu susah ngasi perhatian.

Mending salah satu ngalah, kalo emang pacar TS gabisa, mending TS yang berubah jadi lebih pengertian dan gausah sok2 pake kode. Biasanya cowok sibuk gapeduli sama kode, dan akan lebih menghargai kalo ente bilang langsung ke dia.

Kalo emang ga ada yang ngalah, ya paling ujungnya putus emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
ah agan... putus kan tidak menyelesaikan maslah emoticon-Malu (S)
saran yang laen doooonnggemoticon-Blue Guy Peace
udah gaaan.. ane semenjak pacaran sma doi ga pernah maen2 kode lagi krna ga pernah mempan..
ane beberin sebab musebab knp ane bete dll.. tp sma aja ga ad prubahan emoticon-Berduka (S)
kadang kalo ane udh cape buat chat dia tp ga d bales ya ane tggu dia buat chat ane, tp ini kan ceritanya lg abis kecelakaan kecil gt masa doi ga peduli jugaemoticon-Berduka (S)
coba nte diemin doi juga.. nanti dia jg bakalan sms atau chat nte duluan
iya si ini cara ampuh bgt gan.. tp ane biasanya nngu 1-2hr buat doi sms ane dluan emoticon-Frown
ane orgnya gregetan gan, suka kepo abis ngapain aja gt masa segitunya bru ngabarinemoticon-Berduka (S)
image-url-apps
umur berapa sih?

saling pengertian itu wajib. karena dunia ini gak melulu tetang kamu dan dia.
dia juga butuh ruang utk kerjaan, keluarga, untuk dirinya sendiri.

kalo kelewat cuek, dikomunikasikan lg.
enaknya sih pas ketemu.
jadi dia tau di mana kekurangannya, apa kemauan ente.
tapi gak perlu pake emosi, dewasalah.
image-url-apps
karna doi cuek, ente ngalah aja sis
buat ngimbangin..
ente yg mulai hubungin doi
orang cuek mah dicuekin balik kagak sadar emoticon-Big Grin
ya tp itu diomongin unek" ente yg gak suka sama cueknya doi yg parah bgt
jujur aja ke doi ttg apa yg ente rasain sis
semoga doi ada perubahan
Quote:



Quote:


umur ane 23, seharusnya memang udh bisa dewasa, tp kadang bosen pengen d pratiin tu ada.. hehe
jadi ane pernah sekitar seminggu buat nyoba ngertiin kesibukan dia dengan ga ane chat nngu dia yang chat.. dan iya..
sekitar jam 10 malem ato bru 2 hr dia chat ane..
udh sering bgt di omgn ga ad prubahan, ya kadang ada tp balik lg sma aja..
kita kalo ktmu malah ga pernah ngmgin hal ini, ane sndiri klo ktmu malah ga kepikiran soal di cuekin ini.
image-url-apps
Ngga mau docuekin ?
Cari cowo yang nganggur sana emoticon-Hammer
image-url-apps
Ngga mau dicuekin ?
cari cowok yang nganggur sana emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
yah sistaaa digituin doang...
gini ya cowo sista kan kerja lapangan, capek, jgan dituntut yg berat2 sist, dia kerja juga bener, ga macem2.
skrg posisi sibuk, capek, klo dituntut aktif di chat itu jdi hal yg brat sis.
sista hrus lebih ngertiin, kan udh sma2 dewasa tuh, klo masih sma ababil kyk ane gini mah wajar klo msih bgitu. dan juga jgan nglakuin hal2 yg mnyakiti diri sndiri. misal dgn ngetest pm kclakaan, ngarep di tanyain ini itu, pdhal udh tau kmungkinan berhasilnya kcil/hsilnya nihil tp ttep dilakuin.
trus mungkin juga kalo sista termasuk cewe orang yg suka diperhatiin(cmiiw), misal: sakit dikit ngadu, hal spele jdi gede, cowo bakal jdi apal dan males sist.
misal :
ce : yank aku abis diomelin mama gra2 ga cuci piring
co : *dlm ati* (alah bgitu doang diaduin)
ce : yank aku sakitemoticon-Frown
co: (alah paling sepele)
cowo bukan maksud mau nyepelein sbnernya tp ada yg lbih harus di slesein yaitu rasa capeknya.

ane sbg cewe normal jga suka diperhatiin sist, tpi sbaiknya kita liat sikon pasangan dulu sibuk ga capek ga.

saran ane: jgan brenti chat duluan ke dia, tanda klo sista ngertiin kesibukan dia bukan dgn ga ngechat sma skali. tpi mnurut ane dgn ttep kasih perhatian dia dgn ngechat tanpa berharap/menuntut dibales cepet dan aktif/ga cuek.
klo sikon lg memungkinkan misal dia lgi libur dan lagi nyantai, manja2an deh sepuasnya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Cadas wawasannya emoticon-Matabelo

Besok kita buka klinik yuk? emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


klinik hati dong sist, ane jdi pasien pertama dah emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


Dua kali gue dipanggil sist lagi, emang gue kek cewek ya?emoticon-Frownemoticon-Frown
image-url-apps
oh cowo yah? maap maap ane kan newbie gan jgan salahkan anee emoticon-Frown emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


Waelah santai aja kale emoticon-Big Grin

Maafnya panggil gue ganteng gak apa-apa
emoticon-Cool
image-url-apps
Dihh apaan -___-
abis uname nya kek cewe emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Quote:


Dihh apaan -___-
abis uname nya kek cewe emoticon-Hammer (S)
×