alexa-tracking

ane minta saran gan.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55deb637d44f9f945e8b456a/ane-minta-saran-gan
Di benci ibu cewek ane dan cewek ane sendiri gan :(
Kloset
dateng aja langsung
bersikap ksatria
minta maaf atas semua yang terjadi
bilang aja apa ada nya
emoticon-I Love Kaskus (S)
wkwkwk sms menjurus dibaca ibunya
emoticon-Ngakak

dateng langsung lamar gan emoticon-Recommended Seller
KASKUS Ads
Quote:


Terima kasih gan saran nya.
walau ane di tampol sana sini sama keluarganya, tetap ane pertanggung jawabin ya gan ya? emoticon-Smilie
oke, semangat gan, berani berbuat, berani bertanggung jawab emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


ini kan negara hukum gan
ngapain mesti takut

inti nya ente minta maaf dulu atas segala ucap dan sikap ente
selebihnya ente sampein aja apa maksud ente dateng kesitu selain minta maaf
kalau di tonjok atau di pukul gak usah ngelawan'
langsung aja ke kantor polisi dan di visum lalu jaring tuh keluarga ke sel
emoticon-Ngakak
mangkanya ga usah mesum emoticon-Ngakak



Sesegera mungkin klarifikasi masalah,
usahakan ketemu ya, jangan lewat jari

kalo udah mentok, ya relain aja lah, cari yang lain emoticon-Big Grin
laah ente sih pake sms ttg anu sgala gan emoticon-Nohope ibu doi jd uda kagak percaya nitipin anaknya ke ente, takut diapa"in
temuin, minta maap, kalo ibunya gabisa maapin ya mau gimana lg
mana ada ibu yg pgn anaknya rusak gan
walaupun mgkin niat agan gak sampe sejauh itu
tp ya namanya ibu tentu khawatir anaknya knapa"
terima kasih gan atas saran"nya.

keserempet dikit gan padahal. . emoticon-Frown
eh dibaca ibu nya gan. sumpah deh mau ngelakuin aja ane nda berani. .berani nya mencet tombol hp aja. . emoticon-Mewek

btw ane kerja di tambang gan, 2bulan ldr jadi ya itu deh. emoticon-Frown
Quote:

kenapa jadi kamu yg marah2 emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) kasian.

tapi bener sih pengecut.
masalah itu diselesain. bukan dihindarin.

datenglah secara jantan. tega lu liat cewe lu yg diomel2in emaknya?
Quote:


waduh ane terlalu menghayati peran ibu pacarnya ts gan emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S)
Quote:

nah itu maksud nya
tunjukin dan pertanggung jawabin
emoticon-Recommended Seller
Quote:

wah kalau ane jd emak nya udah ane santet si TS
emoticon-Ngakak
Quote:


huss entar kalo ente di posisi ts, ente disantet emak pacar ente lho gan emoticon-Ngakak (S)
Oke gan. .Insha Allah ntar malam ane mw kerumah doi ntar ane update lg hasilnya

Do'a in ya gan. Thanks buat support dan kripik pedes buatan agan" hehehe
Update :

gan, cewek ane gak mau klo ane dtang kerumah nya. .

katanya dia bisa selesaikan sendiri. . .
ane hrus gimana ya gan?
Quote:

yaudah kl dia menolak nerima ente
simple aja

yang penting ente udh sampaiin maaf ente ke dia
bilang aja sekalian nitip salam buat mamah nya dia
minta maaf deh intinya


selesai kan
dan silahkan cari cinta yg lain emoticon-Shakehand2
Quote:


Berat ndrooo. . emoticon-Mewek
Gr" ane dia selalu di omlein sm ibu nya. .
Ane jg belum pernah ketemu ibu nya gan, apa kira" klo ane dtang bertamu sebentar kerumah beliau.
Walau hanya sebentar, kira" gmn gan?
Quote:


yah ini.
makanya ane gak mau pacaran backstreet. kalo ada masalah, susah mengurainya.

cewek ente bilang situasi di rumahnya gimana?
msh panas?
Makanya lain kali mikir2 klo sms gan
Smsmu harimaumu

Datengin baek2 gan, bawain sesuatu gitu, martabak kek, roti bakar kek, sate ayam kek, trus dsana minta maaf sm ibunya, nangis2 lo gan biar ibunya kesentuh :d
Ga usah kasi tau cewe lo, sebagai bentuk pertanggung jwbn lo atas sms itu ya lo harus berani lah gan dateng ke rumahnya.

Trus bilang mau serius ama anaknya, klo perlu lamar sekalian hahahha