alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Isi Hati Seorang Perempuan Muslimah pada Seorang Laki-laki Muslim
4.93 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55deb5a8902cfe95648b4569/isi-hati-seorang-perempuan-muslimah-pada-seorang-laki-laki-muslim

Isi Hati Seorang Perempuan Muslimah pada Seorang Laki-laki Muslim

Quote:


maaf kalo salah kamaremoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh 99dgift
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Luar biasa sekali kata - kata anda . .
Quote:


ratenya gan emoticon-Rate 5 Star
numpang mejeng di trit calon ht gan, emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


aminnn mudah mudahan gan emoticon-Blue Guy Peace
Suka banget emoticon-Kiss (S)
Wah gue cowok baik-baik juga kok emoticon-Embarrassment
Gue bantu rate deh emoticon-Malu
Arti tulisan arab pada gambar itu apa ya gan? Penasaran nh
Quote:


kalo ane taunye La tahzan, Innallaha ma'ana yang artinye jangan bersedih, Allah.bersama kita .. cmiiw
Quote:

Jangan takut dan jangan bersedih. Sesungguhnya Allah bersama kita. Ucapan nabi kepada abu bakr waktu di dalem gua, saat nabi dikejar musuh ketika hendak berhijrah.

Buat TS,
Cowok juga gitu deh keknya. Malah lebih cocok buat cowok tuh, soalnya kalo menurut ane, perempuan keadaannya lebih sulit, sulit buat nunjukin perasaan. Rasanya cuma doa, satu2nya yang bisa diandalkan sama perempuan.




Ya paling gitu aja sih dari gue.
Diubah oleh hasbyduryea
Aku mencintaimu, tp aku tau mau memilliki hubungan denganmu.
Karena aku tau diri. Lagipula aku tau kau tak akan mau denganku wkwkwkw


Cinta....
Kalau orang bilang cinta itu anugerah
Bagiku cinta (pada selain suami) itu musibah
Ujian yang tak mudah
Dan aku gagal melaluinya

Cinta .....
Karena satu kata ini kakiku menapak jalan yg salah
Terus melangkah... Terus melangkah tanpa arah
Hingga aku tak kuasa lagi kembali
Tak kuasa keluar dr pusaran pasir hisab ini

Lalu ketika semua perlahan berubah
Aku hanya bisa menahan resah

Cinta....
Cukup bagiku, tak ingin lagi aku mengenalmu
Tak lagi emoticon-norose
jarang sudah trit2 yang seperti ini emoticon-Frown
Cewe berjilbab jaman sekarang kan bisanya cuma ngepath, ngetwit, ngepost tentang hal hal yg berbau pernikahan. Kadang juga nge post "kode" minta dinikahin. Kenapa ya ? Kayaknya gatel amat
Quote:


lo intip aja fropilnya ts, banyak trit2 mutu nya gan emoticon-Ngakak (S)
Kalau lihat tulisan inspiratif begini, yang tadinya galau mau cari nasehat malah jadi lupa dengan masalahnya. Insha Allah.
wedew emoticon-Mewek
Wanita, seharusnya bukan menjadi kembang bunga / desa yang menimbulkan ketertarikan bagi semua pria, melainkan bagai mutiara dalam kerang di dasar laut yang sangat mahal harganya. Mungkin gitu ya perumpamaan yang cocok untuk seorang wanita muslimah emoticon-Smilie
Quote:


wah wah makasih ya udah d intip profil ane emoticon-Ngakak
Quote:


bah keceplosan ane gan emoticon-Ngakak (S)
maafin ane gan udah intip2 profil ente wkwk
Quote:


hahaha gpp ko gan emoticon-Ngakak (S)
subhanallah.. semoga kesalahan yang lampau diampuni dan semoga bisa jaga diri utk calon nantinya emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di