alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Tembak Atau Enggak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55de34ea642eb6a9328b4568/tembak-atau-enggak

Tembak Atau Enggak

Assalamualaikum gan sist dan kaskuser semua emoticon-Ngakak (S)

Tanpa basa basi lagi nih gan.

Ane lagi deket sama cewe. udah 3 minggunan lah.
ane kenal doi lewat bbm, ane chat doi terus dan doi nanggapin ane. setiap doi ada masalah, pasti ane kasi motivasi dan solusi.
dan doi lama lama bilang kalo doi nyaman sama ane.
kita satu sekolahan tapi beda jurusan. ane di 12 mipa, doi di 12 bahasa.
kalo kita papasan pasti saling sapa.
tapi kebanyakan komunikasi lewat bbm+sms.
kemaren doi buat status kek gini :" aku tuh bukan jemuran bang, aku gak bisa digantungin. aku butuh kepastian"
nah terus pas pulang sekolah kita pulang bareng. ane bilang " aku tuh bukan gantungin kamu, tapi cuma butuh waktu yang tepat aja"
nah sekarang ane bingung gan sist, mau ane tembak atau gak . karna ane cuma ngerasa nyaman, dan tertarik karna semangat yang ada pada diri doi. apakah ane jatuh cinta? apakah ane cuma simpati? apakah ane.. ah sudahlah emoticon-Ngakak (S)


tolong bantuanya gan. ane buat di hape. jadi berantakan gini. maaf ya kaskuser semua.

#btw doi cewe pertama yang ane deketin ampe sejauh ini

Wassalamualaikum wr. wb
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
reserved for comment
kalo lo aja gak tau perasaan lo sendiri
apalagi gw emoticon-No Hope
Quote:

ane punya rasa sama doi gan. ane nyaman sama doh, ane suka sama sikap doi, yang penolong, semangat, dan dia cewe kalem gitu gan
jangan tembak gan, bacok aje . crooottt
Udah ajak jalan ke mana kek nonton ato gk makan
Quote:


siap berkomitmen?
siap sakit hati andai nanti harus putus?
mau janji gak akan nambahin pengeluaran ortu kalo jadian?


kalo jawabannya iya semua, y tembak aja emoticon-Ngacir
Quote:


widih. gaswat kalo maen bacok mah
Quote:


oke gan, nunggu dia sembuh dulu. soalnya lagi sakit doi.
blajar aje tong mendingan emoticon-Big Grin
Btw, itu kode buat lu atau buat cowok lain?
Kalau hati lu udah pede banget, yasudah keluarin jurus SSI terbaik lu buat ngungkapinnya.

Siap ditolak?
Siap jadi ojeknya dia setiap hari?
Siap buat ngeluarin isi dompet kalau udah jadian?

Kalau udah pede banget, tembak aja terima kosekuensinya misalkan ditolak atau gimana.
emoticon-shakehand
Itu status memang buat agan kah??

Ato jangan2 buat cowo lain?? gak konfirmasi dulu, langsung pede bilang buat agan statusnya itu... emoticon-Ngakak (S)
jangan terlalu terburu-buru, cinta
yang terburu buru itu menunjukan lo
gak tulus.
Diubah oleh aliando.syarief
agan yakin itu beneran kata2nya buat agan?
jgn2 buat org lain -_-
tp kalo ternyata mmg buat agan, mending jauhin dulu deh soalnya baru 3 minggu kenal udah kyk gt
gelagatnya cewe posesif akut tuh
tembak atau jauhi dia.

hmmm
itu dia nulis stats buat ente gan ?
emang yg deket sama dia cowonya cma ente ?
kalo ane sih ga ke gr an dlu .
emoticon-Hammer (S)
jangan jadi pengecut yg gak berani ambil resiko.
terburu buru, Ntr jadi korban friendzone
nembak aja lama bgt... emoticon-Mad (S)

klo lo gk nembak biar saia yg nembak doi emoticon-Request
habis emoticon-Frown
Quote:

yaudah hajar aja gan emoticon-Ngakak nunggu apalagi
mau nunggu ane duluin
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di