alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55de2b7ec1cb1773518b456c/ask-cuma-nganggep-temen
[ASK] Cuma nganggep temen
Permisi gan sis ,
Ane mau nanya nih gan sis
About "cewek"

Setelah putus sama mantan ane emoticon-Sorry
ane deket sama doi mulai dari bulan desember tahun kemaren, doi yang awalnya jutek dan biasa aja ke ane bahkan ngak peduli , sekarang udah bisa ditahlukin sama ane . tapi (?) pas ane nembak doi dia ngak mau pacaran sama ane gan dia bilang sih prinsipnya dia ngak mau pacaran , ane sih bingung ngak ketulungan secara jaman sekarang sih rada mustahil yah kalo ngak tergiur sama yang namanya pacaran . dia bilang suka sama ane , cinta sama ane , sayang sama ane tapi pas ane tembak dia cuma nganggep ane itu temen . padahal ane udah ngelakuin semua yang terbaik buat dia mulai dari tukang ojekin dia , main bareng , jalan berdua , foto2 dan anehnya ane cuma dianggep temen dengan alasan doi punya prinsip sedangkan doi itu emang deket sama banyak cowok sih gan banyak yang suka sama doi ane mungkin . sampe sekarang ane ngak tau doi beneran udah pernah pacaran atau belum . dia sih bilangnya belum pernah cuma yang pernah nembak dia ada selain ane .


sekian gan please dikasih sarannya buat ane gan newbie sedang mabuk cinta gan emoticon-Sorry
Ijin nyimak gan , kejadiannya sama kayak ane emoticon-Sorry

nunggu pakar cinta komen emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Apapun alasannya, dia gak mau pacaran sama lu.
Terus?
Tungguin sampe bosen atau cari yg laen.
Quote:Original Posted By hanjayynjay
Ijin nyimak gan , kejadiannya sama kayak ane emoticon-Sorry

nunggu pakar cinta komen emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up



Wah samaan apa jangan2 kita jodoh gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By clover911
Apapun alasannya, dia gak mau pacaran sama lu.
Terus?
Tungguin sampe bosen atau cari yg laen.


Ane sayang banget sma dia gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By dadgummater


Ane sayang banget sma dia gan emoticon-Matabelo


makanya gw kasih 2 opsi.
Kalo gitu pilih yang tungguin sampe bosen.
Tetaplah jadi kang ojeknya yg setia emoticon-shakehand
intinye tong berbuat baek sm sape aje
gk cm sm pacar atau gebetanemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By clover911


makanya gw kasih 2 opsi.
Kalo gitu pilih yang tungguin sampe bosen.
Tetaplah jadi kang ojeknya yg setia emoticon-shakehand


Sekarang udah ngak ngojekin lagi gan , itu dulu pas jaman2 sekolah . posisi sekarang LDR ane kuliah dcimahi emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By dadgummater


Sekarang udah ngak ngojekin lagi gan , itu dulu pas jaman2 sekolah . posisi sekarang LDR ane kuliah dcimahi emoticon-Sorry


Berarti lu sama dia lagi LDR bro? Belum ada status yang pasti loh sama dia, tapi agan masih bersih keras buat jadi pacarnya dia?

Misalkan dia tetap bersih keras gak mau pacaran, jalan terbaik ya.. Friendzone
Berbagai cara telah lu lakuin tapi dia tetap nganggap lu teman, atau lu tetap mau jadi bagian hati yang terluka karena ngebet bgt buat dapetin hati doi?

Semuanya ada ditangan lu bro emoticon-shakehand
lu masi berharga sebagai teman dan fans beratnya doi tapi belum cukup bergengsi buat dibawa2 sebagai pacar
Dia nolak agan secara halus... mungkin dia memang merasa nyaman dengan status kalian sebagai teman saja...

Secara sebagai teman saja, agan udah bisa jadi ojek pribadinya, udah sering main sama dia, udah sering ngajak dia jalan dan bayarin dia... buat apa jadi pacar agan kalo gitu ceritanya... emoticon-Malu
Quote:Original Posted By dadgummater


Sekarang udah ngak ngojekin lagi gan , itu dulu pas jaman2 sekolah . posisi sekarang LDR ane kuliah dcimahi emoticon-Sorry


udah jarak jauh gini lo masih ngarep sama dia?
deket aja ditolak apalagi jauh emoticon-Thinking
dah ah, cabut. cari cewek baru.
lamar aja
Terus ane harus gimana gan bingung disisi lain ane sayang banget sama doi emoticon-Sorry dia bilang kalo mau serius ya dilamar gan sist emoticon-Sorry ane cuma takut ketipu aja kayak mantan ane
dia gak mau pacaran.
gak mau pacaran sm ente gan.
sama Vino G Bastian mau emoticon-Genit
gamau pacaran? mgkin ngode minta dilamar gan. tpi agan harus mantep, seberapa yakin agan ama tu cewe buat kedepannya. tpi klo ditolak juga hrus nrima gan.
deket ama byk cowo? mgkin dia nyaman ama posisi itu gan krn klo pacaran kan hrus fokus ama satu dan prhatian dri yg lain dibatasi, mgkin juga dia lg nyari yg bner2 srius. emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By dadgummater
Terus ane harus gimana gan bingung disisi lain ane sayang banget sama doi emoticon-Sorry dia bilang kalo mau serius ya dilamar gan sist emoticon-Sorry ane cuma takut ketipu aja kayak mantan ane


Katanya sayang tp takut ketipu?

Ahh sudahlah, klo emang yakin lamar, gak yakin cari yg baru simple to?
Kalo gitu, pertanin aja terus emoticon-Big Grin
Tunggu sampe udah usia nikah emoticon-Big Grin
Yaelah.. Banyak ikan di laut gaaan!!


emoticon-Big Grin
×