alexa-tracking

HANTU TUKANG SIOMAY !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ddd6d41cbfaa45758b4567/hantu-tukang-siomay
Poll: Menurut agan agan gimana cerpen adik saya ini ?

This poll is closed - 1 Voters

View Poll
Bagus 0% (0 votes)
Lumayan 100.00% (1 votes)
Jelek 0% (0 votes)
Video & Image 
CLOSED
emoticon-Toast
image-url-apps
ngaaakkaaaaaakkkkk aneeeee emoticon-Ngakak
image-url-apps
Gue baru tau h2h ngeshare diskusi cerita horror kek begini
emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
buat tugas sekolah ya gan?

titik koma nya kurang tepat kayaknya, susunan paragraf kurang teratur. ide pokok paragrafnya juga ada yg terlalu pendek. eh.. ane jadi kayak guru bahasa emoticon-Ngakak (S) gak gan, ane becanda aja. idenya udah bagus tuh.
image-url-apps
lumayan gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
bang somaynye yang pedes emoticon-Bingung
image-url-apps
nge sharenya harusnya kemana ya ?
image-url-apps
iya bang punya adek saya wkakakkakak jangan jangan ente guru b.indonya adek saya ya gans ? kok tau banget masalah beginian emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Waduhhh... lagi zaman ya buat cerita horror macam ginian... emoticon-Takut (S)

Jadi takut beli siomay nih.... kalo siang2 itu abangnya jadi2an juga bukan ya... emoticon-Takut (S)
image-url-apps
kalo siang yang nglayani bapak telanjang dada mas wkakakakkakaak
image-url-apps
ane sukanya batagor gan emoticon-Recommended Seller
may somay emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
adik agan kelas berapa?
wkwk kentang gan ceritanya emoticon-Ngakak (S)
anjiirr, gw baru baca ampe nama Pak Nokia muncul udah emoticon-Ngakak
image-url-apps
ente punya usaha counter hp ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×