alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
HANTU TUKANG SIOMAY !
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ddd6d41cbfaa45758b4567/hantu-tukang-siomay

CLOSED

Menurut agan agan gimana cerpen adik saya ini ?

Poll ini sudah ditutup - 1 Voters

Lihat poll
Menurut agan agan gimana cerpen adik saya ini ?
Bagus
0%
Lumayan
100.00%
Jelek
0%
emoticon-Toast
Diubah oleh ...salman...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ngaaakkaaaaaakkkkk aneeeee emoticon-Ngakak
Gue baru tau h2h ngeshare diskusi cerita horror kek begini
emoticon-Ngakak
buat tugas sekolah ya gan?

titik koma nya kurang tepat kayaknya, susunan paragraf kurang teratur. ide pokok paragrafnya juga ada yg terlalu pendek. eh.. ane jadi kayak guru bahasa emoticon-Ngakak (S) gak gan, ane becanda aja. idenya udah bagus tuh.
lumayan gan emoticon-Ngakak
bang somaynye yang pedes emoticon-Bingung
nge sharenya harusnya kemana ya ?
iya bang punya adek saya wkakakkakak jangan jangan ente guru b.indonya adek saya ya gans ? kok tau banget masalah beginian emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Waduhhh... lagi zaman ya buat cerita horror macam ginian... emoticon-Takut (S)

Jadi takut beli siomay nih.... kalo siang2 itu abangnya jadi2an juga bukan ya... emoticon-Takut (S)
kalo siang yang nglayani bapak telanjang dada mas wkakakakkakaak
ane sukanya batagor gan emoticon-Recommended Seller
may somay emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
adik agan kelas berapa?
wkwk kentang gan ceritanya emoticon-Ngakak (S)
anjiirr, gw baru baca ampe nama Pak Nokia muncul udah emoticon-Ngakak
ente punya usaha counter hp ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh dipretelin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di