alexa-tracking

(ASK) Butuh Solusi Gansis..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55dd9bd1c2cb1737798b456c/ask-butuh-solusi-gansis
(ASK) Butuh Solusi Gansis..
Singkat cerita, ane punya bos udah 3 tahun kerja bareng bisa dibilang ane asistennya dia. ane udah anggep dia sebagai orang tua sendiri diapun begitu gansis, dia juga punya anak satu2nya laki2 seumuran ane..
sekarang ane udah gak kerja ditempat itu gan, tapi kadang masih kontek silaturahmi sama mantan bos ane ini.
.
kemarin lusa mantan bos ane ini telfon nanya kabar dan gak lupa sama nasehat2 dia ke ane.
yang bikin ane bingung ,mantan bos ane ini ngajak ane ketemu sama anak laki2nya dan dia bilang dia mau ane nikah sama anaknya.
ane bingung jawabnya gan, ane juga punya pacar sekarang. dan yang bikin ane lebih nolak lagi keluarga ane dan dia juga jauh banget kastanya . ane ngerasa minder dan gak tau harus jawab apa walaupun dia bilang dia gak mandang itu katanya tapi kalo ane inget kebaikannya bos ane ane jadi makin bingung dan dia bilang kalau anaknya ke jakarta ane di kontek lagi buat ngajak ketemuan sama keluarganya dia ( *anaknya kerja di luarkota ).

ane harus gimana gansis????
image-url-apps
Tolak halus aja. Kebaikan itu ga berarti jadi utang harus nikahi anaknya. Jadi orang kalo banyak ga enak untuk urusan prinsip, nanti seumur2 menderita.
image-url-apps
Kapan lagi bisa numpang kaya emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
image-url-apps
Ajak cowok lu waktu ketemuan emoticon-Ngakak
Quote:


yah pilihan sih itu mah, bilang aja terus terang kalo sis udah punya pacar..
jangan gelap mata karena harta yah, apalagi gelap gelapan buat dapet harta emoticon-Hammer
image-url-apps
Ditolak aja mbak. Pikirkan gmn cowo mbak skrng, hancur ntr hidup cowo mbak.
image-url-apps
Quote:


nah.. solusi yg cerdas.. emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
kalo kaya mah hajar ajaaaaa
image-url-apps
Maaf,ane terus terang aja ya..sist tu sebenerny tertarik bgt sm penawaran mantan bos,mrasa tersanjung jg lah..tp sist mau seperti mendapat dukungan di mari..gpp sis,hampir smua org,cow cew,masih pacaran or uda nikah sekalipun,jika ada penawaran yg lbi baik dr pasangannya,pasti bimbang..cuma mungkin sisa cinta+hati nurani yg gk enak..kenalan dulu aja sis,pelajari dulu karakter ank bos itu..sebab aneh jg ya,knpa tiba2 mantan bos nyodorin anknya?ankny sndiri mau gk?tktnya ada apa2 di balik penawaran ni?
image-url-apps
balik lg ke komitmen kamu dan pacar kamu.
kalian pacaran tujuannya utk apa?
daripada nunggu yang masih burem, mending ambil yang udah clear emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
ikutin saran saran diatas aja gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Pikirkan perasaan cowo ente sist buat apa kalian pacaran? emoticon-Amazed
pilih yang lebih besar sis emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


besar apanya neh gan? emoticon-Embarrassment
image-url-apps
terima aja.. rezeki
image-url-apps
ketemu aja dulu ama anak bos ente kalo ada kecocokan ya sikat aja sist toh semua orang juga pengen hidup yg lebih baik kan, dikasih enak kok nolak giliran sengasara teriak teriak
image-url-apps
Quote:

ente suka ga sama anaknya?
kl ga suka lbh baik jgn....
ente nikah sama anaknya cmg krn bales budi itungannya dan itu ga akan bagus utk kedepannya,lbh baik pahit di awal drpd pahitnya belakangan tp lbh lama berasanya
image-url-apps
lah katanya punya pacar sis
ya gausah galau, tolak aja emoticon-Ngacir
Cukup umum ko yg begituan d dunia kerja, namanya orang tua kalo dapet yg baik menurut penilaiannya pasti dikejar ampe lu bilang tidak!

all the best bray..
×