alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
Patungan Beli Course Tutsplus Yuk Gan! [Learn Creative Skills, Shape Your Future]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55dd83d3a2c06ec13a8b4568/patungan-beli-course-tutsplus-yuk-gan-learn-creative-skills-shape-your-future

Patungan Beli Course Tutsplus Yuk Gan! [Learn Creative Skills, Shape Your Future]

Patungan Beli Course Tutsplus Yuk Gan! [Learn Creative Skills, Shape Your Future]


Quote:


Halo Gan, Sesuai judul, Disini ane mau mengajak agan utk patungan membeli course di Tutsplus.com. Bagi agan2 yg juga punya keinginan utk mempelajari sesuatu di Tutsplus agan bisa ikutan disini utk menghemat biaya dibanding agan membelinya sendiri di situsnya langsung. Berikut ane jelaskan rules & mekanismenya:

Quote:
Patungan Beli Course Tutsplus Yuk Gan! [Learn Creative Skills, Shape Your Future]

Oke gitu aja gan dari ane, maaf klo kata-katanya belepotan atau tritnya kurang menarik emoticon-Smilie, klo ada yg kurang jelas dan/atau ingin ditanyakan atau agan berminat ingin langsung mengisi slot boleh komeng dibawah atau hubungin ane di 089691777470 (Whatsapp Only). Buat agan yg ingin belajar tapi merasa gak bisa bahasa inggris gak usah kuatir gan, Penyampaian instruktur di tutsplus ane rasa cukup bagus, agan gak harus jago bahasa inggris utk menguasi tutorial yg agan butuhkan yg penting niat belajarnya, agan tinggal menyimak, memperhatikan dan mempraktekan apa yg disampaikan, insya Allah pasti bisa, ane juga gak ngerti-ngerti amat bahasa inggris gan tapi daripada ambil kursus diluaran sana yg bisa ratusan ribu bahkan sampai jutaan rupiah dan belum tentu berbobot (pengalaman pribadi -Maaf buat yg buka jasa kursus ane gak bermaksud gimana2emoticon-Smilie) bagi ane tutorial-tutorial di tutsplus sudah cukup membantu mengembangkan skill ane.
Diubah oleh boedi.net
Thread sudah digembok
Urutan Terlama
emoticon-Sundul
perasaan di kickass banyak dah
emoticon-Bingung
Quote:


Gampang2 susah gan tapi utk bisa dapetin/menemukan video yg kita mau. ane pribadi gak suka main torrent. yg legal2 aja dari situs resminya biar ilmu yg didapet berkah emoticon-Smilie emoticon-Cendol (S)
emoticon-Sundul
Quote:


gue selama ini sih Lynda sama Tutsplus selalu dapet dari KAT, IH atau TPB
setuju sih kalo mau pake yg legal
tapi kalo kata atasan gue, "belajar dari mana aja,kalo gak punya duit,pake bajak boleh2 aja asal gak disebarin/dikomersil"
emoticon-Peace
emoticon-Sundul
Lynda, CBTNugget, Tuts+, dll
bnyak tu gan lewat KAT
dipanjer aja low donlot

btw ane support agan emoticon-Big Grin
Quote:


hehe makasih gan utk supportnya emoticon-Big Grin iya gan banyak tp blom tentu yg kita cari ada emoticon-Smilie
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul Up
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di