alexa-tracking

Nikahi aku atauu kita Putus saja////

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55dd8138642eb6cb518b4568/nikahi-aku-atauu-kita-putus-saja
Nikahi aku atauu kita Putus saja////
Quote:
iki opo maning emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Jgn komplain nanti gw kasih makan sama daon ya.
KASKUS Ads
ngomong coro!
image-url-apps
harus ada target, visi, misi. emoticon-army
image-url-apps
Semangatttttt




emoticon-Ngacir
image-url-apps
ini cerpen ape curcol emoticon-Bingung
image-url-apps
nikah
image-url-apps
emoticon-Salah Kamar
maaf kalo salah kamar gan,,, ane bingung nempatin nya di mana ini thread
Tanda-tanda perlu cari lelaki lain sis. Yang jelas-jelas aja. Daripada buang waktu.
image-url-apps
ane juga bingung, emoticon-cystg
emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Wih disomasi.. pake farhat abas jadi tim advokadnya gan emoticon-Recommended Seller emoticon-Ngakak
image-url-apps
Tar bikin thread balesannya aaah

Biar seru n rame emoticon-DP
image-url-apps
Males baca Cerpen emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Keadaan yang sesuai dengan lingkungan sekitar. Sekian tahun pacaran, ditanya kapan akan meresmikan hubungan tersebut malah bingung. Nice heart sharing
image-url-apps
Quote:


ane malah langsung ditanyain nyokap cewek ane "jadi km ini serius apa gak?" emoticon-Hammer2 gara2 dl keseringan main ke rumah doi..
yg ada sekarang ane kalang kabut nabung ngumpulin duit buat nikahin doi emoticon-Turut Berduka ane mah komitmen pengen nikah sm cewek ane, tp ane gak pengen cewe ane ngerasa hidupnya susah jg klo harus nikah sm ane skarang...jujur, ane gak percaya dg iming2 nikah itu bawa rejeki emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


Ngakak baca komen agan ini emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
waduh mngena banget emoticon-Frown