alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Nikahi aku atauu kita Putus saja////
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55dd8138642eb6cb518b4568/nikahi-aku-atauu-kita-putus-saja

Nikahi aku atauu kita Putus saja////

Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
iki opo maning emoticon-Bingung (S)
Jgn komplain nanti gw kasih makan sama daon ya.
ngomong coro!
harus ada target, visi, misi. emoticon-army
Semangatttttt




emoticon-Ngacir
ini cerpen ape curcol emoticon-Bingung
nikah
emoticon-Salah Kamar
maaf kalo salah kamar gan,,, ane bingung nempatin nya di mana ini thread
Tanda-tanda perlu cari lelaki lain sis. Yang jelas-jelas aja. Daripada buang waktu.
ane juga bingung, emoticon-cystg
emoticon-Ngakak (S)
Wih disomasi.. pake farhat abas jadi tim advokadnya gan emoticon-Recommended Seller emoticon-Ngakak
Tar bikin thread balesannya aaah

Biar seru n rame emoticon-DP
Males baca Cerpen emoticon-Hammer (S)
Keadaan yang sesuai dengan lingkungan sekitar. Sekian tahun pacaran, ditanya kapan akan meresmikan hubungan tersebut malah bingung. Nice heart sharing
Quote:


ane malah langsung ditanyain nyokap cewek ane "jadi km ini serius apa gak?" emoticon-Hammer2 gara2 dl keseringan main ke rumah doi..
yg ada sekarang ane kalang kabut nabung ngumpulin duit buat nikahin doi emoticon-Turut Berduka ane mah komitmen pengen nikah sm cewek ane, tp ane gak pengen cewe ane ngerasa hidupnya susah jg klo harus nikah sm ane skarang...jujur, ane gak percaya dg iming2 nikah itu bawa rejeki emoticon-Hammer2
Quote:


Ngakak baca komen agan ini emoticon-Ngakak (S)
waduh mngena banget emoticon-Frown
ta'aruf lebih ok
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di