alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Cewek ane minta ijin inepin temen cowok di kostnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55dd2e8fa09a3911628b456b/cewek-ane-minta-ijin-inepin-temen-cowok-di-kostnya

Cewek ane minta ijin inepin temen cowok di kostnya

Kejadiannya baru kemaren malem, kebetulann ane sm cewek ane LDR antara Malang-Jogja. Sekarang posisi ane lg di Malang, dan do'i di Jogja. Kemaren malem, ane lg keluar sm temen ane (cowok) ke Surabaya buat COD gadged. Nah, do'i bbm, minta ijin jln sama temennya (cowok). Temennya do'i itu, do'i kenal pas KKN, emang deket banget mereka. Sempet ane berulang-ulang bilang kalo nggak suka do'i terlalu deket sama tuh cowok. Katanya cuma temen aja. Do'i minta ijin kluar makan sm tuh cowok. Ane ijinin, karna posisi anepun lg keluar dan daripada dia suntuk di kost.

Ane COD masih lama, melihat perjalanan Malang-Surabaya 2jam. Sekitar jam 10 malem, do'i bbm ane, nanyain ane lg dimana, udah smpe rumah pa belum? ane bales, lg di jalan pulang. Waktu pulang memang sempet macet karna ada kecelakaan. Tiba-tiba dia bbm lg, klo temennya mau nginep di kost, alasannya nggak ada yg bangunin dia pagi-pagi. Ane yang hampir nggak pernah nyentak-nyentak ke do'i, dengan spontan ane sentak-sentak. Apa-apaan tuh cowok enteng banget minta nginep di kost sama cewek. Pacarnya juga bukan. Pokoknya ane marah banget disitu. Ane ancem-ancem si do'i. Hal ini ane lakukan karna terpaksa, kalo di ijinin terus, lama-lama dia ngelunjak.

Sumpah, sampe ane cerita inipun, masih emosi banget. Akhirnya do'i nyuruh tuh cowok pulang. Ntah apapun alasannya. Tp nggak lama, do'i ngeluh sakit kepala, dan pamit tidur duluan. Sampe di rumah, ane telp do'i nggak diangat-angkat.

Menurut agan or sista, kira-kira do'i beneran nyuruh tuh cowok pulang? Niatnya sih weekend ini mau ke Jogja. Mau ane samperin tuh cowok!

*Buat masukannya ane ucapin makasi banget..
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 10
Kasian amat cewe lu. ape2 kudu minta izin. Terserah dia lah mo bawa siapa ke kostan. Bawa Gerobak kek, bawa gorilla kek. Ga pede lu yak kalo ce lu bawa co ke dalem kost. emoticon-Betty (S)
bentar lagi ada trit curhatan kalo cewe lo kissing atau foreplay atau ML sama cowo itu emoticon-Ngakak

ati ati aja emoticon-Peace
Yah lah gan cwe kyk gtu dipertahanin,
Jogja klo mlm2 dingin tuh...
Dia emg dah gak kuat LDRan kalee, ampe2 hal2 ga lazim gtu dilakuin n diceritain ke agan

Btw gw suka ava u lucuu bingits...xixixixii
Kasian juga cewek lu, gampangan banget buat ngajak cowok buat nginep dikostannya. Kalau gue jadi lu juga, gue juga setuju sama pendapat lu. Mana ada cowok yang mau ceweknya nginep sama cowok lain?

Sekarang bawa santai aja bro, jangan dibawa emosi. Jangan dibuat nangis cewek lu gara2 kebawa emosi tersebut.
Kalo loe masih waras tentunya loe tau cewek macem apa itu gan emoticon-Big Grin
Mana ada cewek yg pikirannya normal nyimpen cowok lain di kamar kosan dia. Besok ke jogja samperin aja cewek loe dan putusin, menurut gue cewek seperti itu bakalan nyimpen cowok lain suatu hari nanti, apalagi kalian LDR kan. Daripada nyesel belakangan emoticon-Smilie

-----------------------------------------------------------------------

Edited...
Setelah gue pikirin lagi cewek loe sudah jatuh cinta atau suka atau kemakan rayuan cowok tersebut. Loh? La terus siapa gan yg salah? Ya dua-duanya... emoticon-Big Grin Cewek loe entah karena alasan apa dia bakalan mutusin loe cepat atau lambat, kalau loe enggak mutusin dia, loe yg bakalan diputusin. Gitu aja sih..

Kenapa kesimpulan gue merujuk ke cewek loe sudah enggak mau sama loe lagi?
Karena dia tahu perbuatan dia salah, dan dia masih bertanya ke loe apakah dia boleh melakukan itu? Jadi dalam hati dan pikiran dia sudah sadar betul dan ingin melakukan "bermalam bersama cowok tersebut".

Secara psikisnya dia ingin mendapatkan pembenaran dari sikap yg dia lakukan, tapi dia juga sadar kalau itu enggak mungkin. Sayangnya logika cewek loe ini belum main alias masih labil.
Diubah oleh enba94
cewek lo keren tuh kek gituan berani ngomong emoticon-Ngakak (S)

mestinya lo jangan marah-marah gitu,
besok-besok dia pasti gak berani minta ijin lagi dan langsung nginepin cowok tanpa sepengetauan lo emoticon-Hammer (S)

ssi dikit bj mah dapet tuh emoticon-Matabelo
kalo ane jadi ente pasti sakit ati bgt deh gan kalo cewe ane minta ijin gitu sm ane,, jelas itu ga boleh lah gan dlm sudut pandang ane..
kalo setia sih, harusnya ga bakalan mau jalan berdua sm cowo lain, apalagi smpe ijinin dia nginep.. ga perlu dikasi tau juga harusnya nolak..
mungkin doi ga kuat LDR gan, mgkin butuh perhatian lebih, trus kebetulan ada cowo lain yg manfaatin kesempatan itu..

smoga cepet ktemu solusinya ya gan , mohon maaf kalo ada salah kata emoticon-Shakehand2
udah gasehat hubungan ente gan, pesen ane lebih baik mencegah daripada mengobati
emoticon-Cape deeehh Bosen gw denger'in orang beteh gara2..
- Dya pacar gw, itu brarti dya milik gw emoticon-Malu, gak usah deket2.. pegi jauhh.. sanahh emoticon-Stick Out Tongue
- Dya pacar gw, itu brarti gw sudah invest, minggir jangan saham gw ..loe takeoper.
- Dya pacar gw, dan sudah kunyuk2an ame gw.. emoticon-Hammer
entah knapa ..gak ada hujan, gak ada angin,
tiba2 loe ganti'in gw kunyuk2an ?! Ngelunjak loe yak ...emoticon-Bata (S)


kaburr se'belom di'lempar'in bata ...emoticon-Ngacir
atit kepala gan.
napsu anu-anuan udah di ubun-ubun.
emoticon-Ngakak (S)
Mending cari cewek baru di Malang gan. Dia juga gak tahan kali harus LDR an terus
skit kepala ksakitan krna ke pentok "kepala" tmn cowonya ..
Quote:


negh cewek faling faham napa cewek ente langsung atit palanya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
setdah emoticon-Nohope apa tu cowok kagak punya temen cowok juga biar bisa nebeng tidur, ngapa harus di kosan pacar ente yg cewek ya gan emoticon-Hammer (S) semoga bukan nyari kesempatan emoticon-Big Grin
Cewe lo polos apa d polos2in gan ampe minta ijin segala,,
Lagian cewe macem apa bawa2 cowok nginep di kosannya,,
Ane yg temennya rata2 cowo smua aja ga prnh ada yg numpang2 nginep di kosan waktu kuliah dulu
Sama2 tau diri lah..
Putusin aja lah, lebih baik mencegah daripada nanti lo bikin thread lanjutan kalo cewe lo ketauan ML
Cewek lu jadi piala bergilir yah? emoticon-Big Grin

Simpel, putusin
Kalo gitu lagi tuh cowo tampungin aja ke temen sekosan yg cowo. Kalo maksa cewe lu yg pindah kamar dulu, ngotot banget pengen bareng, mang mau ngapain tuh bray.. emoticon-Big Grin
hati2 bray kalo doi cuma bilang temen, dulu ente sama die pan juga cuma temen emoticon-Ngakak gipula ga etis lah cowo nginep di kost cewe secara bukan mukhrim takut terjadi yg kaga2..
Kata orang bijak: "jika cowok dan cewek tidur berduaan di dalam kamar maka yang ketiga adalah setan"
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di