alexa-tracking

untuk kamu yg berinisial L (21 april 2015-21 agustus 2015)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55dc998c9e7404da0f8b456e/untuk-kamu-yg-berinisial-l-21-april-2015-21-agustus-2015
untuk kamu yg berinisial L (21 april 2015-21 agustus 2015)
Maaf buat semua kelakuan gw.. ya gw salah emg jatuh bangunin lu terus..
Tapi itu semua terjadi krna gw kecewa sm lu d awal2.. tega ga ngehargain gw sdkitpun.. ga d dngerin omongan gw..

Semua yg terjadi kemaren..
Itu niatnya cuma utk jatuhin lu..
Gw cuma pengen lo bisa bangun sendiri misalnya lo ngalamin itu lg..
Gw cuma pengen liat lo bisa menyimpan duit.. (itu alasan knp gw mnta alasan sperti itu saat terakhir lu minta balikan)
Gw cuma pengen.. lo bisa bebas dgn sndirinya tanpa ketergantungan dr org yg d samping lu..
Tujuan gw hanya ingin melepaskan burung dr sangkar.. tapi jika lu betah d sangkar tersebut.. ya gw g bisa apa2..
Niatnya gw hanya ingin mantau gmn hidup lu saat sndiri (saat keadaan lu terpuruk) ..
Tentunya tanpa bantuan dr seseorang yg prnh singgah d hati lu..
Bukankah gw udh kenalin caranya gmn agar lo bisa hilangin mslh yg lu hadapi ?
Ya sudahlah.. semua udh terjadi.. sepertinya semua tidak sesuai dgn rencana gw.. tapi semua sesuai dgn apa yg d mimpi gw dulu.. mimpi yg pernah gw critakan dulu ke lu.. mimpi yg bikin gw takut jalanin hidup d samping lu..

Ya sudah gw udh g bisa berbuat bnyk.. gw hnya ksh bocoran sdkit alasan knp gw gituin lu..
Alasannya agar lu bisa mandiri..
Alasannya agar lu tau mana yg baik dan mana yg buruk..
Alasannya agar nanti lu bisa jadi istri yg baik utk suami.. walaupun gw tau suami itu bkn gw.. seberapa keras usaha gw utk buat lo jd sm gw d pelaminan itu susah..
Cuma cara ini yg bisa gw lakuin.. sama2 tersakiti dan sama2 bangkit sndiri.. tpi apa daya.. cukup gw saja yg bangun sndiri.. lu kan udh d bantu bangun sm seseorang yg smpe saat ini msh lu cintai..

Sekedar bocoran ttng lu d masa depan...
Lu akan kerja dan lu berpenghasilan cukup, lu akan punya 3 anak.. 2 perempuan dan 1 laki laki
Lu akan hidup d rmh yg besar (bisa d katakan gitu.. soalnya rmh gw kan kcil hahaa)
Lu akan punya mobil sndiri..
Ahh sudahlah.. semoga lu jadi keluarga yg samawa sm dia ya..
Jgn pernah lu nengok ke arah gw lagi.. cukup tutup saja lembar cerita yg prnh kita buat..

Makasih ya.. gw ikhlas nuker perjaka gw sm lu yg g perawan.. emoticon-Smilie makasih buat pelajaran dunia sperti itu..
Maaf kalo punya bnyk salah..
Ahh gw udh g bsa bicara banyak.. ga baik gw bocorin apa yg terjadi nanti..

Dan yg terakhir..
Gw g prnh benci lu sdkitpun.. gw marah yg terakhir itu emg berniat jatuhin lu.. yg bertujuan utk kebaikan diri lu sndiri tapi ternyata tidak sesuai rencana.. ya skrng lu udh bahagia

Gw ga akan sentuh hidup lu lg kok..
Gw cuma minta.. jgn pernah lu coba hapus kenangan kita.. entah itu baik atau buruk buat lu.. itu nanti akan berguna d esok hari emoticon-Smilie

Cukup gw saja yg hapus semua nya..
(Gw akan pantau hidup lu dari jauh.. ya walau tanpa melihat lu.. tentunya lu tau sndiri gmn cara gw melakukan nya bkn hahahaa..)

Lichan ?
Hahahahaaa emoticon-Smilie
Sampai ktmu d alam yg berbeda..see u :*
I love you sayang.. cintaku takkan pernah pudar walaupun nanti aku punya istri pun.. aku akan ttp menyimpan perasaan ini.. 2 org yg berharga dlm hidup ku emoticon-Smilie
R dan L
Berawal d tambun dan berakhir di tambun.. walau sudah mengembara ke kota2 d tanah jawa.. tetap saja.. dimana itu berawal dan berakhir d situ..
Last.. emoticon-Smilie
kurang 4 bulang dah bisa nyoblos gan? mantap!
Kelahiran 96 dah main coblos2an emoticon-Kagets
Quote:Original Posted By heckler.koch
Kelahiran 96 dah main coblos2an emoticon-Kagets


Ini buat janda tetangga gw gan wkakaka ya coblos janda mah bebas gan wkwk.. coblos perawan baru ribet.. kali dia bawa polisi modar lah.. wkwkwk 96 itu ahh sudahlah.. ane msh muda kok kan.. umuran 20an hehehee
Quote:Original Posted By lichan96


Ini buat janda tetangga gw gan wkakaka ya coblos janda mah bebas gan wkwk.. coblos perawan baru ribet.. kali dia bawa polisi modar lah.. wkwkwk 96 itu ahh sudahlah.. ane msh muda kok kan.. umuran 20an hehehee


Ya sudahlah anggep aja udah menang banyak. Move on lah. Let her go.
Quote:Original Posted By heckler.koch
Kelahiran 96 dah main coblos2an emoticon-Kagets


mungkin 96 itu posisinya.
96-69 emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By nanletsbegin
kurang 4 bulang dah bisa nyoblos gan? mantap!


DAri satu bulan sblum jadian jg udh coblos2 gan
Quote:Original Posted By clover911


mungkin 96 itu posisinya.
96-69 emoticon-Hammer2

Ahh ente bisa aja gan.. ane jadi malu emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By clover911


mungkin 96 itu posisinya.
96-69 emoticon-Hammer2

Perawan memang menawan.
Janda memang menggoda.
Tapi bini orang paling menantang emoticon-Ngakak (S)
Enih nyoblos apaan gan? emoticon-Bingung (S) pemilu bukanny baru kemaren?

Masih pelajar gak ngerti emoticon-Frown
jandanya kaskuser juga gan? emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By lichan96
Maaf buat semua kelakuan gw.. ya gw salah emg jatuh bangunin lu terus..
Tapi itu semua terjadi krna gw kecewa sm lu d awal2.. tega ga ngehargain gw sdkitpun.. ga d dngerin omongan gw..

Semua yg terjadi kemaren..
Itu niatnya cuma utk jatuhin lu..
Gw cuma pengen lo bisa bangun sendiri misalnya lo ngalamin itu lg..
Gw cuma pengen liat lo bisa menyimpan duit.. (itu alasan knp gw mnta alasan sperti itu saat terakhir lu minta balikan)
Gw cuma pengen.. lo bisa bebas dgn sndirinya tanpa ketergantungan dr org yg d samping lu..
Tujuan gw hanya ingin melepaskan burung dr sangkar.. tapi jika lu betah d sangkar tersebut.. ya gw g bisa apa2..
Niatnya gw hanya ingin mantau gmn hidup lu saat sndiri (saat keadaan lu terpuruk) ..
Tentunya tanpa bantuan dr seseorang yg prnh singgah d hati lu..
Bukankah gw udh kenalin caranya gmn agar lo bisa hilangin mslh yg lu hadapi ?
Ya sudahlah.. semua udh terjadi.. sepertinya semua tidak sesuai dgn rencana gw.. tapi semua sesuai dgn apa yg d mimpi gw dulu.. mimpi yg pernah gw critakan dulu ke lu.. mimpi yg bikin gw takut jalanin hidup d samping lu..

Ya sudah gw udh g bisa berbuat bnyk.. gw hnya ksh bocoran sdkit alasan knp gw gituin lu..
Alasannya agar lu bisa mandiri..
Alasannya agar lu tau mana yg baik dan mana yg buruk..
Alasannya agar nanti lu bisa jadi istri yg baik utk suami.. walaupun gw tau suami itu bkn gw.. seberapa keras usaha gw utk buat lo jd sm gw d pelaminan itu susah..
Cuma cara ini yg bisa gw lakuin.. sama2 tersakiti dan sama2 bangkit sndiri.. tpi apa daya.. cukup gw saja yg bangun sndiri.. lu kan udh d bantu bangun sm seseorang yg smpe saat ini msh lu cintai..

Sekedar bocoran ttng lu d masa depan...
Lu akan kerja dan lu berpenghasilan cukup, lu akan punya 3 anak.. 2 perempuan dan 1 laki laki
Lu akan hidup d rmh yg besar (bisa d katakan gitu.. soalnya rmh gw kan kcil hahaa)
Lu akan punya mobil sndiri..
Ahh sudahlah.. semoga lu jadi keluarga yg samawa sm dia ya..
Jgn pernah lu nengok ke arah gw lagi.. cukup tutup saja lembar cerita yg prnh kita buat..

Makasih ya.. gw ikhlas nuker perjaka gw sm lu yg g perawan.. emoticon-Smilie makasih buat pelajaran dunia sperti itu..
Maaf kalo punya bnyk salah..
Ahh gw udh g bsa bicara banyak.. ga baik gw bocorin apa yg terjadi nanti..

Dan yg terakhir..
Gw g prnh benci lu sdkitpun.. gw marah yg terakhir itu emg berniat jatuhin lu.. yg bertujuan utk kebaikan diri lu sndiri tapi ternyata tidak sesuai rencana.. ya skrng lu udh bahagia

Gw ga akan sentuh hidup lu lg kok..
Gw cuma minta.. jgn pernah lu coba hapus kenangan kita.. entah itu baik atau buruk buat lu.. itu nanti akan berguna d esok hari emoticon-Smilie

Cukup gw saja yg hapus semua nya..
(Gw akan pantau hidup lu dari jauh.. ya walau tanpa melihat lu.. tentunya lu tau sndiri gmn cara gw melakukan nya bkn hahahaa..)

Lichan ?
Hahahahaaa emoticon-Smilie
Sampai ktmu d alam yg berbeda..see u :*
I love you sayang.. cintaku takkan pernah pudar walaupun nanti aku punya istri pun.. aku akan ttp menyimpan perasaan ini.. 2 org yg berharga dlm hidup ku emoticon-Smilie
R dan L
Berawal d tambun dan berakhir di tambun.. walau sudah mengembara ke kota2 d tanah jawa.. tetap saja.. dimana itu berawal dan berakhir d situ..
Last.. emoticon-Smilie


knpa lo harus jatohin dan hancurin gue dan benci lo kaya gini si klo lo mau ngerubah gue? lo cukup bilang aja gue bakal berubah apa yg lo mau, lo tau sendiri gue gimana sayangnya ke lo? apa cuma ini caranya?
gue bener bener semakin marah semakin benci sama lo!!!

liat perbuatan lo ini, ini bukan ngerubah gue jadi lebih baik, lo malah bikin gue takut!!!!

apa harus jalannya gini benci sama lo? walaupun kita gabisa berasatu apa gue harus benci lo? lo tuh bodoh!!!!! tolol!!!!!!

pokoknya gue gabakal maafin lo!! gue benci sama lo!!!
Quote:Original Posted By likha59


knpa lo harus jatohin dan hancurin gue dan benci lo kaya gini si klo lo mau ngerubah gue? lo cukup bilang aja gue bakal berubah apa yg lo mau, lo tau sendiri gue gimana sayangnya ke lo? apa cuma ini caranya?
gue bener bener semakin marah semakin benci sama lo!!!

liat perbuatan lo ini, ini bukan ngerubah gue jadi lebih baik, lo malah bikin gue takut!!!!

apa harus jalannya gini benci sama lo? walaupun kita gabisa berasatu apa gue harus benci lo? lo tuh bodoh!!!!! tolol!!!!!!

pokoknya gue gabakal maafin lo!! gue benci sama lo!!!

CUTT..!!
oke, kita lanjut ke scene berikutnya..
abis ini lo harus lebih bisa mengekspresikan kemarahan.. pokoknya bayangin aja lo lagi bener bener benci sama seseorang.. yg tadi udah bagus, cuman scene berikutnya sebisa mungkin lebih emosional lagi.. OK?

yak.. yang lain siap di posisi masing-masing..!!

Rolling camera...
and..

ACTION..!!

emoticon-Ngacir
ada drama nih malem-malem
emoticon-Matabelo
Ada drama di Kaskus nih. emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By thisisandrian
Enih nyoblos apaan gan? emoticon-Bingung (S) pemilu bukanny baru kemaren?

Masih pelajar gak ngerti emoticon-Frown


Au tuh gan bahas nyoblos apa.. keknya nyoblos baju deh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By j.u.n.k

CUTT..!!
oke, kita lanjut ke scene berikutnya..
abis ini lo harus lebih bisa mengekspresikan kemarahan.. pokoknya bayangin aja lo lagi bener bener benci sama seseorang.. yg tadi udah bagus, cuman scene berikutnya sebisa mungkin lebih emosional lagi.. OK?

yak.. yang lain siap di posisi masing-masing..!!

Rolling camera...
and..

ACTION..!!

emoticon-Ngacir

Posisi apa gan ? Posisi yg d sakiti ? Bhahahahahaa
Quote:Original Posted By cirengpedas
ada drama nih malem-malem
emoticon-Matabelo


Drama biji lu gendut gan.. asli kampret.. minta d tusbol neh agan satu ini wkwkwk
Quote:Original Posted By bujanglapuk.
Ada drama di Kaskus nih. emoticon-Ngakak (S)


Drama indonesia gan.. by kaskus.. story from the heart emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By clover911


mungkin 96 itu posisinya.
96-69 emoticon-Hammer2


baru mau komen kyk gini emoticon-Ngakak (S)
×