alexa-tracking

masuk gan mohon bantuannya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55dc899354c07a9c608b4569/masuk-gan-mohon-bantuannya
masuk gan mohon bantuannya
Closed
image-url-apps
Kalo saya jadi Ra, saya bakal pergi. Gimana2 ga bakal mau ngerusak rumah tangga orang.
image-url-apps
Gak tau sih kalo cinta udah ngomong.
Kalo gw si mending kabur.
Pertama, dia dah boong.
Kedua, belum jelas penyebab cerainya apa.
Jangan-jangan lakinye yg gak beres.
KASKUS Ads
image-url-apps
Udah diohok2 ni ya emoticon-Hammer2

Mw dilepas rugi dipertahanin susah dimaafin emoticon-Big Grin
image-url-apps
ah sudahlah, pentingkah minta pendapat disini? toh pada akhirnya tetap rebut kan? mencari pembenaran dirikah? Tuhan maha tau kok, kalau ente beriman tentu ente bisa membedakan mana yg boleh dan mana yg tidak
image-url-apps
Quote:


baca komeng ini jadi nebak kalo TS="temen ane" emoticon-cystg
ya jelas si Ra salah lah, secara hukum ataupun agama. Jelas2 dia pacaran sama cowo yang udah beristri. Cuman balik lagi kata agan yang diatas, apakah disini cuman buat nyari pembenaran diri atau emang bener2 pengen berubah?
image-url-apps
Quote:


teman ente? kok bisa? ane gak kenal TS lho sis emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


bukaan. Maksudnya yg ditulis ''temen ane'' itu ts sendiri emoticon-Ngakak
Suami yang kurang baik akan dengan mudahnya meninggalkan anak dan istrinya
walaupun tanpa alasan yang sangat kuat dan mendasar.

Orang ketiga bisa hadir ditengah kehidupan pernikahan,
seringkali karena kesalahan dari pasangan tersebut,
sehingga terbentuk celah yang besar untuk hadirnya orang ketiga.
Quote:


Dari awal hubungan RA dengan cowok ini sudah salah.
Terlepas dia ditipu atau apapun itu...

Dikemudian hari juga pasti akan ada keberatan dari pihak keluarga RA, karena status duda tersebut.
Tapi yang namanya cinta enggak akan mempan kalau disalahkan, karena semua logika dan pemikiran sudah lumpuh. Tugas loe sebagai teman yg baik adalah mengingatkan emoticon-Smilie

Masalalu cowok ini dengan istrinya sudah menyiratkan tanda-tanda yang enggak bener.
Harusnya RA bisa sadar dan lebih waspada, jangan buru-buru kerjar setoran nikah, mau jadi korban berikutnya dari cowok ini?
image-url-apps
Quote:


ooo..... hahaha emoticon-Ngakak (S) emoticon-cystg emoticon-Ngakak (S)

emoticon-cystg eh... ane nemu akik nih.. emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak (S)
batal bisnis akik emoticon-Ngacir
solusi?
ya kalau ra masih yakin sm cwo itu, terusin aja,
klo ga ya tinggalin aja cwo itu

klo ada keragu2an, tuntaskan dulu yg diragukan apa saja. klo dah tuntas, baru diputusin dilanjut atau engga.

banyak yg pengen gw kepoin emoticon-Stick Out Tongue yaitu:....

ga mau kyk gini?
ya mau ga mau emang kyk gini kan kejadiannya.
klo ga mau yaa tinggalin aja tuh cwo dulu.

tunggu sampe wisuda? apa yg mau ditunggu? tunggu dinikahin> ?
dia janji mau nikahin...
emang si ra dah ngebet nikah ya? maksud gw, klo ga ada kejadian ini, sebelum ra wisuda dah bisa nikah.



emang habis pacaran tahap selanjutnya adalah pernikahan.
ga ada janji2 pun klo emang niat ya bisa nikah.
dan nikah pun prosesnya ga sebentar.
temu antar keluarga adalah salah satunya.
ya kalau bisa sih si ra cerita ini ke ortu setidaknya.
jadi ortu ra ga shock klo tahu masalah ini dari orang lain.
dan ortupun bisa ngasih sudut pandangan mereka, bagaimana pun cwo ini bakal jadi menantu mereka.
image-url-apps
klo si ra tu cantik mnding lu gebet tu si ra mumpung kondisi lg galau,,,dy butuh tmpt buat brsandar, lg pula ane rasa tu cow bkn cow baik2,pacaran ny aja gx jujur klo udh pny istri, bs aja kn dy boong bwt prtahanin si ra,blng udh mw cerai atau apalah,tu cow jls bkn cow baik2

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
kayak gak laku dan gak bisa dapetin cowo single aje emoticon-Cape deeehh

buka mata, msh bnyk cowo bujangan yg baek d luar sana.
lain cerita kalo RA udah d anu2 dan dibikin hamil ya.
image-url-apps
Haha engga gan/sis ini emng curhatan tmn ane, ane mah cowo dan udah punya cewe juga emoticon-Big Grin. Maaf yah gan/sis gak bisa bales atu atu. Komennya dan solusinya bnyak ngebantu bnget. Ntar ane kasih tau si Ra ini.
×