alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55dc4cca162ec249268b4567/ketika-temanku-menggoda-kekasihku
Ketika Temanku Menggoda Kekasihku
selamat sore mimin, momod, dan agan-agan sekalian,,,
ijinkan newbie menceritakan sedikit kisah ane,,,,
langsung aja gan....
ane sekarang sedang menempuh pendidikan disalah satu perguruan tinggi swasta yang ada Indonesia
di kampus ane mempunyai teman bisa dibilang lumayan akrab yaitu si A dan si B
ane dan kekasih ane juga disini satu kampus gan ...

ane dan si A ini temen satu kelas+ jurusan dan si B temen 1 organisasi ane
waktu itu ane baru selesai jam kuliah perpajakan, dan segera keluar dari ruang kelas lebih awal
saat keluar dari ruang ternyata kekasih ane udah nungguin ane diluar ruangan, disaat ane mau nyamperin kekasih ane
eh si A keluar tuh dari ruang dengan jalannya yang begitu terburu" gak tau sengaja atau gak si A nabrak ane ...
yang jelas yang bikin ane syok dan terdiam itu karena si A yang langsung mengganden kekasih ane,
udah nabrak minta maaf kagak, eh kekasih ane juga di gandeng sama si A didepan mata kepala ane sendiri...

kekasih 'yang ane tau saat itu dia merasa risih dan gak suka dengan sikap temen ane si A ,langsung ngidupin korek yang diarahkan ke si A, dan A langsung ngelepasin tangannya tapi gak lama dari situ A langsung kembali menggandeng kekasih ane ditambah lagi dengan A sambil bersandar dibahu kekasih ane ,,,
saat melihat itu ane marah banget dah ane nyamperin tuh si A
"sambil narik jilbabnya ane bilang jangan ganguin cowok gua ,lepasin gak" sisitu ane malah makin marah karena si A bukannya melepas kekasih ane dia malah makin erat menggadeng tangannya kekasih ane ...
ane mau nangis rasanya mata ane yang udah mulai berkaca" dan merasa gak di hargai sama sekali sama temen ane yang gak tau diri itu... membuat kekasih ane murka dan hampir melud*h* muka si A ,,,, emoticon-Marah


lanjuuuuut.......................
setelah kejadian itu A gak pernah lagi gandeng" kekasih ane,
tapi lebih dari itu, si A memel*k kekasih ane langsung ditambah lagi dengan si B tiba" dateng dan menggandeng tangan kekasih ane seperti apa yang dilakuin A sama kekasih ane,karena posisinya ditempat rame,
ane gak kuat dan langsung ane tinggal pergi aja toh disitu juga ane sekali lagi ngerasa gak ada dan gak dianggep emoticon-Sorry emoticon-Marah
mulai dari kejadian ini besoknya kekasih ane menjauh dari temen" ane, yang lagi pada"MERIANG" merindukan kasih sayang karena habis diputusin sama cowok" mereka .



Masalahnya disini ane bingung gan ane cuma bisa diem, ngejauh karena mereka temen ane ....
apalagi ane sampe dibilanggin "parah banget kalo lo sampe cemburu sam kita orang"
ane gak tau disini maksud mereka apa yang jelas mereka gak bisa jaga perasaan ane dengan ngelakuin hal" yang belum pernah ane lakuin gan, apa salah ane cemburu gan ??? itu hal yang wajar bukan ....

tolong kasih saran ke ane,ane bingung harus gimana lagi,,,,
apa lagi karena mereka temen ane .....

cukup sekian dan terimakasih atas perhatian agan-agan sekalian
maap yak kalo rada berantakan banget dari awal sampai akhir ,,, emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
gak mungkin lah 2 cewek itu beneran naksir sm cowok kamu.
cuma cewek gak waras yg tanpa dosa gandeng dan meluk cwok di depan pacarnya sendiri. emoticon-Nohope

paling dia cuma becandain kalian doang.
buat bahan haha-hihi krn kalian mentang2 pacaran jd nempel berdua doang.
ini sambungan yg kemarin ya
Quote:Original Posted By mykinen
gak mungkin lah 2 cewek itu beneran naksir sm cowok kamu.
cuma cewek gak waras yg tanpa dosa gandeng dan meluk cwok di depan pacarnya sendiri. emoticon-Nohope

paling dia cuma becandain kalian doang.
buat bahan haha-hihi krn kalian mentang2 pacaran jd nempel berdua doang.


setuju sama sis miki terlalu over itu, kalau misal iya paling juga becandaan aja
emoticon-No Hope becandaannya parah ya.. hmmm..
ane sama pacar temen ane jg gak berani sampe kayak gtu, walaupun kenal
mereka minta maap gak sis ke ente waktu ente marah?
gak ada yg tau ya dari becandaan kayak gtu, bisa suka beneran apa enggak..
mending ente ngmg baik" ke 2 temen ente itu, ente jujur gimana perasaan ente dibecandain kayak gtu, dripada pura" terima digituin
good luck sis!
Kalo temanmu menggoda kekasihmu

dan kekasihmu tergoda oleh temanmu

berarti kekasihmu adalah jodoh temanmu

dan kamu harus mencari kekasih baru untukmu.

as simple as that....
temen pea itu namenye mah emoticon-Ngakak ga ngehargain ente banget..
Mungkin mereka ngajakin foursome emoticon-Genit



Mereka sebel kali liat lo nempel mulu sama "KEKASIH" lo itu, sampe gak punya waktu buat jalan bareng mereka.
Jadinya sengaja ngerjain deh.
Cuma caranya alay beuddthh gittoh...

Quote:Original Posted By mykinen
gak mungkin lah 2 cewek itu beneran naksir sm cowok kamu.
cuma cewek gak waras yg tanpa dosa gandeng dan meluk cwok di depan pacarnya sendiri. emoticon-Nohope

paling dia cuma becandain kalian doang.
buat bahan haha-hihi krn kalian mentang2 pacaran jd nempel berdua doang.


hehehe, tapi ini kenyataannya begitu sis gak ada angin gak ada ujan temen cewek itu main gandeng main peluk aja ,,,
setiap kali begitu pasti mengatas namakan pertemanan dan ane gak jarang mergokin itu cewek begitu apa lagi si A, dari awal dia tau cowok itu kekasih ane tepatnya calon suami ane ada aja ulahnya emoticon-Hammer (S)


Quote:Original Posted By ilaliula


setuju sama sis miki terlalu over itu, kalau misal iya paling juga becandaan aja

emoticon-Ngakak (S) hahaha iya mungkin niatnya becanda sis,
ane mau tanya gimana kalo cowo ente sis yang dipeluk cewek lain emoticon-Blue Guy Peace
apakah sista diam aja ? atau bagaimana emoticon-Bingung (S)
ane juga mau tanya sama siata pantes gak seorang wanita muslim yang memakai jilbab memeluk lelaki di tempat ramai emoticon-Ngakak (S)
jangan " mau ngajakin threesome lagi ... parah banget temen lo...1723570
Quote:Original Posted By mrs.rv


hehehe, tapi ini kenyataannya begitu sis gak ada angin gak ada ujan temen cewek itu main gandeng main peluk aja ,,,
setiap kali begitu pasti mengatas namakan pertemanan dan ane gak jarang mergokin itu cewek begitu apa lagi si A, dari awal dia tau cowok itu kekasih ane tepatnya calon suami ane ada aja ulahnya emoticon-Hammer (S)



emoticon-Ngakak (S) hahaha iya mungkin niatnya becanda sis,
ane mau tanya gimana kalo cowo ente sis yang dipeluk cewek lain emoticon-Blue Guy Peace
apakah sista diam aja ? atau bagaimana emoticon-Bingung (S)
ane juga mau tanya sama siata pantes gak seorang wanita muslim yang memakai jilbab memeluk lelaki di tempat ramai emoticon-Ngakak (S)


ane gak mungkin punya cowok emoticon-Ngakak (S)
apakah kalau yg berjilbab gak pantes, trus yg pakai you can see boleh dan pantes peluk pacarnya di muka umum? ini bukan soal kotaknya, tapi apa isi yg ada didalam otaknya.
Quote:Original Posted By mrs.rv


hehehe, tapi ini kenyataannya begitu sis gak ada angin gak ada ujan temen cewek itu main gandeng main peluk aja ,,,
setiap kali begitu pasti mengatas namakan pertemanan dan ane gak jarang mergokin itu cewek begitu apa lagi si A, dari awal dia tau cowok itu kekasih ane tepatnya calon suami ane ada aja ulahnya emoticon-Hammer (S)


calon suami? kalian pacaran ud serius dan ortu ud saling kenal ya?
kalian tiap hari berduaan terus gak d kampus?

kadang namanya temen, ada aja yg sebel krn temennya nempel kek perangko sm pcrnya.
jadi gak bergaul gt sm temen2.

ane rasa temen kamu itu caper aja. biar kalian ngeh kalo dunia itu bukan cm milik kalian berdua.
Quote:Original Posted By nonanyonyo
emoticon-No Hope becandaannya parah ya.. hmmm..
ane sama pacar temen ane jg gak berani sampe kayak gtu, walaupun kenal
mereka minta maap gak sis ke ente waktu ente marah?
gak ada yg tau ya dari becandaan kayak gtu, bisa suka beneran apa enggak..
mending ente ngmg baik" ke 2 temen ente itu, ente jujur gimana perasaan ente dibecandain kayak gtu, dripada pura" terima digituin
good luck sis!


siiip sist emoticon-Jempol
jangan sampai deh sis ente ngelakuin seperti apa yang dilakuin temen ane walaupun ente udah deket,
alhamdulillah mereka gak pernah minta maaf sama ane sist emoticon-Sorry
nah bener tuh sist kita gak pernah tau isi hati seseorang,benci aja bisa jadi suka apa lagi becandaan,,,
ane udah sering ngomong sist, ane jauhin udah pernah eh dia ngedeketin , kadang sampai" ane sindir tuh cewek tetap aja sama sist...
thanks sista emoticon-Pelukemoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By soktau69
Kalo temanmu menggoda kekasihmu

dan kekasihmu tergoda oleh temanmu

berarti kekasihmu adalah jodoh temanmu

dan kamu harus mencari kekasih baru untukmu.

as simple as that....


alhamdulillah ane bersyukur kepada ALLAH SWT
kekasih ane gak tergoda,
tapi ane gak mungkin kan selalu ngeliat temen ane begitu emoticon-Mewek



Quote:Original Posted By jarbed
temen pea itu namenye mah emoticon-Ngakak ga ngehargain ente banget..


hahaha :ngkak
waaaah agan nebar banget tuh emoticon-Smilie, ane percaya karma itu ada gan nanti pasti apa
yang ane rasa dia juga rasa emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By clover911
Mungkin mereka ngajakin foursome emoticon-Genit


Mereka sebel kali liat lo nempel mulu sama "KEKASIH" lo itu, sampe gak punya waktu buat jalan bareng mereka.
Jadinya sengaja ngerjain deh.
Cuma caranya alay beuddthh gittoh...



emoticon-Ngakak
yang pasti ane jarang berdua gan,kemana" bareng
pasti dimana dan kemana ane dan kekasih ane,
temen" ane juga pasti ada meraka begitupun sebaliknya
jadi gak mungkin banget kalo mereka bilang ane gak ada waktu buat bareng" mereka lagi...emoticon-Ngakak



Quote:Original Posted By swiitdebby
jangan " mau ngajakin threesome lagi ... parah banget temen lo...1723570

heheheemoticon-Ngakak (S)
bukan parah lagi sist tapi udah keterlaluan,
emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By mrs.rv


siiip sist emoticon-Jempol
jangan sampai deh sis ente ngelakuin seperti apa yang dilakuin temen ane walaupun ente udah deket,
alhamdulillah mereka gak pernah minta maaf sama ane sist emoticon-Sorry
nah bener tuh sist kita gak pernah tau isi hati seseorang,benci aja bisa jadi suka apa lagi becandaan,,,
ane udah sering ngomong sist, ane jauhin udah pernah eh dia ngedeketin , kadang sampai" ane sindir tuh cewek tetap aja sama sist...
thanks sista emoticon-Pelukemoticon-2 Jempol





gak akan lah sis.. ane bisa jaga perasaan kok emoticon-Big Grin temen ane kebanyakan cowok sis, dan becandaan ane sama mereka dari noyor" pala sampe nendang bokong emoticon-Ngakak (S) tp kalo ada pacarnya, ya kita jaga sikap, biasa aja gitu.. becandain pling cuma omongan, ngejek" gtu..

makanya itu sis.. becanda sih becanda ya, tp masak sampe kayak gtu emoticon-Nohope keterlaluan itu mah, pdhal sista sampe marah tp mereka tetep biasa aja emoticon-Hammer (S)

muka badak bener dah emoticon-No Hope gak ada becandaan yg bermutu apa yak
kalo berlanjut terus dan tambah parah, omongin lg sis
apa gak ada cowok single yg bisa mereka peluk" gitu
beliin guling aja sis biar mereka gak meluk pacar sista lg emoticon-Big Grin
bangke itu temen ente b2 emoticon-Mad
Nocannya siniin gan! Biar ane eksekusi emoticon-Malu (S)




Btw ane nulis bang-sat kok yg nongol tulisan baik sih emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By mykinen


calon suami? kalian pacaran ud serius dan ortu ud saling kenal ya?
kalian tiap hari berduaan terus gak d kampus?

kadang namanya temen, ada aja yg sebel krn temennya nempel kek perangko sm pcrnya.
jadi gak bergaul gt sm temen2.

ane rasa temen kamu itu caper aja. biar kalian ngeh kalo dunia itu bukan cm milik kalian berdua.


hehehe emoticon-Ngakak
ane seneng sama pertanyaan enteemoticon-2 Jempol
ane jawab ya emoticon-Ngakak (S)
calon suami ? iya
kalian pacaran ud serius dan ortu ud saling kenal ya? iya
kalian tiap hari berduaan terus gak d kampus? enggak

kalo dikampus ane gak pernah berduaan sama calon ane, kalo dikampus pasti
ane dan calon berbaur main /nobrol/ nongkrong bareng rame" gan, gak cuma berdua aja emoticon-Ngakak (S)
cuma kalo carper, menurut ente bener gak kalo caranya begitu sedangkan ane temennya gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By mrs.rv
selamat sore mimin, momod, dan agan-agan sekalian,,,
ijinkan newbie menceritakan sedikit kisah ane,,,,
langsung aja gan....
ane sekarang sedang menempuh pendidikan disalah satu perguruan tinggi swasta yang ada Indonesia
di kampus ane mempunyai teman bisa dibilang lumayan akrab yaitu si A dan si B
ane dan kekasih ane juga disini satu kampus gan ...

ane dan si A ini temen satu kelas+ jurusan dan si B temen 1 organisasi ane
waktu itu ane baru selesai jam kuliah perpajakan, dan segera keluar dari ruang kelas lebih awal
saat keluar dari ruang ternyata kekasih ane udah nungguin ane diluar ruangan, disaat ane mau nyamperin kekasih ane
eh si A keluar tuh dari ruang dengan jalannya yang begitu terburu" gak tau sengaja atau gak si A nabrak ane ...
yang jelas yang bikin ane syok dan terdiam itu karena si A yang langsung mengganden kekasih ane,
udah nabrak minta maaf kagak, eh kekasih ane juga di gandeng sama si A didepan mata kepala ane sendiri...

kekasih 'yang ane tau saat itu dia merasa risih dan gak suka dengan sikap temen ane si A ,langsung ngidupin korek yang diarahkan ke si A, dan A langsung ngelepasin tangannya tapi gak lama dari situ A langsung kembali menggandeng kekasih ane ditambah lagi dengan A sambil bersandar dibahu kekasih ane ,,,
saat melihat itu ane marah banget dah ane nyamperin tuh si A
"sambil narik jilbabnya ane bilang jangan ganguin cowok gua ,lepasin gak" sisitu ane malah makin marah karena si A bukannya melepas kekasih ane dia malah makin erat menggadeng tangannya kekasih ane ...
ane mau nangis rasanya mata ane yang udah mulai berkaca" dan merasa gak di hargai sama sekali sama temen ane yang gak tau diri itu... membuat kekasih ane murka dan hampir melud*h* muka si A ,,,, emoticon-Marah


lanjuuuuut.......................
setelah kejadian itu A gak pernah lagi gandeng" kekasih ane,
tapi lebih dari itu, si A memel*k kekasih ane langsung ditambah lagi dengan si B tiba" dateng dan menggandeng tangan kekasih ane seperti apa yang dilakuin A sama kekasih ane,karena posisinya ditempat rame,
ane gak kuat dan langsung ane tinggal pergi aja toh disitu juga ane sekali lagi ngerasa gak ada dan gak dianggep emoticon-Sorry emoticon-Marah
mulai dari kejadian ini besoknya kekasih ane menjauh dari temen" ane, yang lagi pada"MERIANG" merindukan kasih sayang karena habis diputusin sama cowok" mereka .



Masalahnya disini ane bingung gan ane cuma bisa diem, ngejauh karena mereka temen ane ....
apalagi ane sampe dibilanggin "parah banget kalo lo sampe cemburu sam kita orang"
ane gak tau disini maksud mereka apa yang jelas mereka gak bisa jaga perasaan ane dengan ngelakuin hal" yang belum pernah ane lakuin gan, apa salah ane cemburu gan ??? itu hal yang wajar bukan ....

tolong kasih saran ke ane,ane bingung harus gimana lagi,,,,
apa lagi karena mereka temen ane .....

cukup sekian dan terimakasih atas perhatian agan-agan sekalian
maap yak kalo rada berantakan banget dari awal sampai akhir ,,, emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


mungkin mau kasih kejutan
ini ts ama kekasihnya hobi bikin trit ya emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By mrs.rv


hehehe emoticon-Ngakak
ane seneng sama pertanyaan enteemoticon-2 Jempol
ane jawab ya emoticon-Ngakak (S)
calon suami ? iya
kalian pacaran ud serius dan ortu ud saling kenal ya? iya
kalian tiap hari berduaan terus gak d kampus? enggak

kalo dikampus ane gak pernah berduaan sama calon ane, kalo dikampus pasti
ane dan calon berbaur main /nobrol/ nongkrong bareng rame" gan, gak cuma berdua aja emoticon-Ngakak (S)
cuma kalo carper, menurut ente bener gak kalo caranya begitu sedangkan ane temennya gan emoticon-Ngakak (S)


buru2 nikah aja kalo gt emoticon-Big Grin

mereka berdua begitu ke pacar siapa aja?
kalo ke pacar kamu doang, dgn catatan kalian pacaran gak lebay
berarti dia nganggap kamu lemah.
kamu gak punya power yg bisa bikin mereka segan.
dan cowok kamu juga gak punya wibawa sampe2 mereka berani gelendotan ke dia. emoticon-Amazed

logikanya gini.
sejablay2nya orang, gak mungkinlah dia berani kalo ntu cwek dan cwok tegas nunjukin ketidaksukaannya.

kamu ngmg aja pelan tapi tegas kalo kamu gak suka becandaan mereka.
buang jauh2 pikiran mreka mau ngerebut calon suami kamu emoticon-Nohope
orang mau ngerebut pasti maen alus, dan gak mgkin 2 org kompakan gitu.
Quote:Original Posted By ilaliula


ane gak mungkin punya cowok emoticon-Ngakak (S)
apakah kalau yg berjilbab gak pantes, trus yg pakai you can see boleh dan pantes peluk pacarnya di muka umum? ini bukan soal kotaknya, tapi apa isi yg ada didalam otaknya.


emoticon-Ngakak
maaf ane kira ente cewek emoticon-Ngakak (S)
ane mungkin gak tau apa isi yang ada diotaknya,
cuma dari sikapnya itu menunjukan apa yang ada dipikirannya emoticon-Blue Guy Smile (S)
×