alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55dc48cee05227152b8b456f/tolong-bantu-apa-yg-harus-ane-lakuin
Tolong bantu, apa yg harus ane lakuin
cekidot aja

ane sebelum kerja freelance sebulan, suka maen tiap hari sama pcr ane barengan sma temennya.

pas ane udh mulai freelance, pcr ane suka main gajelas sma temennya hampir tiap hari. kalo ditanya abis dari mana malah jawab "dari mana2"

tu temennya yg suka bawa pcr ane kebilang cewe yg ga baik yg gasuka dirumah yg banyak temen cowo nya juga(cowo nakal anak2 sma)


nah ane bingung harus gmn? biasanya tiap hari sama ane mainnya skrng malah keliweran sma tmnnya yg gajelas
Bosen kali kalo maen sama kamu...bikin bete.
Jadi lebih asik main sama temennya.

Itu mah biasalah dalam pergaulan anak remaja. Jangan terlalu dipusingkan.
Asal ga kriminal atau narkoba....kalo iya...ya cari pacar yang lain donk.
Quote:Original Posted By soktau69
Bosen kali kalo maen sama kamu...bikin bete.
Jadi lebih asik main sama temennya.

Itu mah biasalah dalam pergaulan anak remaja. Jangan terlalu dipusingkan.
Asal ga kriminal atau narkoba....kalo iya...ya cari pacar yang lain donk.


ya msalah nya ane udh syg bgt gan masih bisa terus merjuangin. sebelum ane ngerasa capek juga
caranya adalah dengan mengingatkan secara rutin tapi ngga posesif. Ngingetinnya juga dengan memberikan penjelasan yang masuk akal bukan dengan kata2 yang menjatuhkan temen2 mainnya.

Nanti kalo kesabaran agan sudah abis, ya tinggal putusin aja. Toh kalo agan sudah berusaha maksimal dan gagal, berarti emang ga jodoh.
Solusi terakhir=putus cari lagi yg lain
ente bilangin secara baik2 ke doi kalo ga nurut kasih ultimatum sekalian emoticon-Ngakak
Dia kehilangan temen main karena ente kerja.
Wajar aja kan kalo maen sama yg laen.
Ortunya aja gak ngelarang emoticon-linux2
Quote:Original Posted By desperatehearts
caranya adalah dengan mengingatkan secara rutin tapi ngga posesif. Ngingetinnya juga dengan memberikan penjelasan yang masuk akal bukan dengan kata2 yang menjatuhkan temen2 mainnya.

Nanti kalo kesabaran agan sudah abis, ya tinggal putusin aja. Toh kalo agan sudah berusaha maksimal dan gagal, berarti emang ga jodoh.


mengingatkan jgn terlalu sering maen gt gan?
Quote:Original Posted By clover911
Dia kehilangan temen main karena ente kerja.
Wajar aja kan kalo maen sama yg laen.
Ortunya aja gak ngelarang emoticon-linux2


justru itu gan masih labil, takut kebawa yg ga bener2
Quote:Original Posted By beatoren6661


ya msalah nya ane udh syg bgt gan masih bisa terus merjuangin. sebelum ane ngerasa capek juga


pertanyaan gue, loe kan kerja freelance dan pacar loe main tiap hari sama temennya.
nah... emang dia enggak kerja? sampe bisa main terus-terusan? emoticon-Smilie
Mungkin doi "maen-maen berhadiah" bray.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By enba94


pertanyaan gue, loe kan kerja freelance dan pacar loe main tiap hari sama temennya.
nah... emang dia enggak kerja? sampe bisa main terus-terusan? emoticon-Smilie


dia masih kelas 2 sma gan ane baru lulus kemaren

Quote:Original Posted By beatoren6661


dia masih kelas 2 sma gan ane baru lulus kemaren



Owh... masih usia labil ya sist...
Umur segitu memang umur dimana cowok sedang penasaran-penasarannya terhadap lingkungan dimana dia tinggal, jadi kalau salah bergaul bisa terjerumus ke hal yg tidak diinginkan. Kalau memang masih mau dipertahankan ya sudah sist harus sabar jangan berharap pasangan yg bisa ngertiin kalau masih umur-umur segitu sist.

Masalahnya adalah apakah dia bisa bagi waktu antara temannya dan loe sist?
Kalau masih bisa kan fine-fine saja... masalah teman bergaul itu urusan dia, dia cowok harus belajar bertanggung jawab dengan diri sendiri, sis sebagai ceweknya pastikan mengingatkan kalau dia sudah enggak bener, tapi keputusan terakhir ada di diri dia sendiri.