alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Cinta Abadi, Se Abadi Edelweis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55dbf0c0e05227a82a8b456d/cinta-abadi-se-abadi-edelweis

Cinta Abadi, Se Abadi Edelweis

By @ak_wardhana

Cinta itu seperti edelweis, hidup abadi didalam hati. Jika tercabut dia akan mati.
Jangan kamu membawakan edelweis untuk orang yang kamu cintai. Tetapi ajaklah dia ke tempat dimana bunga itu tumbuh dan bersemi.
Karna yang abadi bukan bunganya melainkan kenangannya ~

#INDOMOUNTAIN
Urutan Terlama
Cinta itu labil dan fluktuatif
Dapat terkokohkan oleh akar yg kuat menancap,
Dapat tergoyahkan oleh embusan angin kencang
dan Dapat menghilang seiring dengan menuanya waktu


Itu kata gw emoticon-Ngacir
Quote:


Jaga dia Dari Embusan Angin
Dan walau Raga Mati, Cinta tetap abadi.
Bukan Fisiknya, tapi Lebih Ke Feel nya
Quote:


kalo misal fisiknya dimiliki orang lain,
ngapain feel nya gw jaga emoticon-Amazed
mending gw matiin dan numbuhin cinta baru
Quote:


itu bunga edelweis tumbuhnya dimana gan ? emoticon-Bingung (S)
ane sukanya bunga lily gan.
cinta ga ada yg abadi
so sweet emoticon-Malu (S)
ane sukanya bunga desa gan, gimana? emoticon-Malu (S)
Gue suka mawar hitam, kenapa mawar hitam? Karena sulit didapat, permyataanya sama waktu gue merebut hatinya.. Susah bgt bray emoticon-norose
cinta abadi? ada ya?
bunga bank lebih yahud lah emoticon-Ngakak
Lebih penting komitmen n kesetiaan ketimbang cinta abadi. Cinta bisa luntur, komitmen n kesetiaan kalo bener dijaga bakal terus abadi.
Quote:


ane jelasin, fisik nya itu sebagagai penekanan terhadap kata sebelumnya "apabila raga mati"
Quote:


walah, Cinta Tuhan kepada Hamba-NYA gak abadi gan??
Quote:


iya gan ane lupa
Quote:


jadi lo ini cuma khusus ngebahas orang-orang yg membawa cintanya sampe mati?

Ok.
Ngomong dong dari tadi.
Kirain ngebahas cinta yg masih gentayangan di muka bumi emoticon-Ngacir


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di